Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona 9 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Atletico Madrid vs Barcelona

Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona 9 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan La Liga hari Minggu antara Atletico Madrid dan Barcelona, ​​​​termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Salah satu pertandingan terbesar dalam kalender La Liga akan berlangsung di Wanda Metropolitano pada Minggu malam, dengan Atletico Madrid menyambut Barcelona ke ibukota Spanyol.

Atletico saat ini berada di urutan keempat di papan atas Spanyol, membual 27 poin dari 15 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Barcelona berada di puncak klasemen, poin yang sama (38) dengan posisi kedua Real Madrid.

Statistik Atletico Madrid vs Barcelona

Statistik pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona : Atletico hanya memenangkan delapan dari 15 pertandingan La Liga mereka musim ini, seri tiga kali dan kalah empat lainnya, dengan total 27 poin membuat mereka berada di posisi keempat klasemen, terpaut 11 poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Sisi Diego Simeone tidak akan berada dalam perburuan gelar musim ini, dengan tim malah fokus untuk masuk empat besar, karena mereka hanya unggul dua poin dari peringkat kelima Athletic Bilbao dan peringkat keenam Real Betis.

Atletico mencatatkan kemenangan 2-0 atas Elche di liga terakhir kali, dengan Joao Felix dan Alvaro Morata mencetak gol di Wanda Metropolitano, dan itu adalah kesuksesan pertama tim di liga sejak 23 Oktober.

Si Merah Putih juga akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan di Copa del Rey, mengalahkan Real Oviedo 2-0 pada Rabu malam untuk melaju ke babak 16 besar kompetisi tersebut.

Copa del Rey mewakili peluang terbaik Atletico untuk meraih trofi musim ini, karena kampanye penyisihan grup Liga Champions yang membawa malapetaka membuat mereka finis di urutan terbawah, yang berarti bahwa tim tidak memiliki sepak bola Eropa di paruh kedua kampanye.

Atleti mencatatkan kemenangan 2-0 atas Barcelona pada pertandingan yang sama musim lalu, namun mereka mengalami kekalahan 4-2 di Camp Nou pada pertandingan terakhir antara kedua tim Februari lalu.

Barcelona, ​​sementara itu, juga beraksi di Copa del Rey awal pekan ini, melaju ke babak 16 besar kompetisi berkat kemenangan 4-3 atas Intercity.

Pakaian Catalan diberi ketakutan oleh lawan tingkat ketiga mereka, yang menyamakan kedudukan pada tiga kesempatan terpisah untuk membawa pertandingan ke perpanjangan waktu, tetapi Ansu Fati memenangkannya untuk tim Xavi di menit ke-103.

Barcelona ditahan imbang 1-1 oleh Espanyol di liga akhir pekan lalu, dengan Joselu membatalkan gol pembuka dari Marcos Alonso dalam pertandingan yang menghasilkan dua kartu merah.

Saat ini, tim Xavi berada di puncak klasemen, poin yang sama (38) dengan Real Madrid yang berada di posisi kedua, dengan kedua tim membukukan rekor 12 kemenangan, dua seri dan satu kekalahan dari 15 pertandingan liga musim ini.

Barcelona mengejar kesuksesan di empat kompetisi, karena mereka juga akan menghadapi Real Betis di semifinal Piala Super Spanyol pada 11 Januari jelang kemungkinan final melawan Real Madrid atau Valencia.

Sementara itu, raksasa La Liga akan menghadapi Manchester United dalam pertandingan playoff babak knockout Liga Europa bulan depan, dengan pertandingan leg pertama akan berlangsung di Camp Nou pada 16 Februari.

Klasemen Atletico Madrid vs Barcelona

Klasemen Atletico Madrid vs Barcelona Atletico dapat didorong oleh kembalinya Stefan Savic, yang telah berlatih menjelang pertandingan, tetapi Sergio Reguilon dan Mario Hermoso sama-sama diragukan karena cedera untuk tim tuan rumah.

Simeone memilih tim yang kuat melawan Real Oviedo di Copa del Rey, dan diharapkan menjadi XI serupa untuk pertandingan ini, meskipun dengan beberapa perubahan, dengan Pablo Barrios dan Geoffrey Kondogbia akan menjadi starter.

Savic juga akan berada di XI jika dia dapat membuktikan kebugarannya selama 24 jam ke depan, dengan pemain berusia 31 tahun itu absen di Copa del Rey terakhir kali karena masalah otot.

Felix tidak ada dalam skuad melawan Real Oviedo di tengah spekulasi seputar masa depannya, tetapi pemain internasional Portugal itu diharapkan berada di bangku cadangan di sini.

Adapun Barcelona, ​​​​Xavi tidak memiliki kekhawatiran cedera menjelang pertandingan ini, tetapi tim tamu akan kehilangan Robert Lewandowski dan Jordi Alba di ibukota Spanyol karena skorsing.

Ferran Torres dapat diberikan anggukan melalui lini tengah saat Lewandowski absen, sementara Xavi harus membuat keputusan besar di tempat lain, terutama di lini belakang.

Jules Kounde dapat diminta untuk bermain sebagai bek kanan, dengan Ronald Araujo yang sudah fit kembali bermitra dengan Andreas Christensen di tengah, sementara Gavi mungkin menjadi pemain yang absen di lini tengah, dengan Frenkie de Jong dan Sergio Busquets berpotensi beroperasi bersama Pedri.

Raphinha bisa absen di sepertiga akhir lapangan, sementara itu, Fati dan Ousmane Dembele berpotensi mendapatkan anggukan di area yang luas.

Kemungkinan lineup awal Atletico Madrid: Oblak; Savic, Witsel, Gimenez; Llorente, Kondogbia, Barrios, Koke, Carrasco; Griezmann, Morata

Kemungkinan lineup awal Barcelona: Ter Stegen; Kounde, Araujo, Christensen, Balde; Pedri, Busquets, F de Jong; Dembele, F Torres, Fati

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Barcelona

Atletico belum terlalu mengesankan di kandang musim ini, hanya meraih 11 poin dari tujuh pertandingan liga mereka di Wanda Metropolitano, sementara Barcelona telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan tandang mereka di papan atas Spanyol. Tidaklah mengejutkan melihat tim Catalan menang di sini, tetapi kami merasa bahwa poin akan dibagikan di akhir pertandingan yang ketat.

Atletico Madrid 1-1 Barcelona

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk menerima rujukan maupun usul yang berharga.

Related posts