Prediksi Atletico Mineiro vs Deportes Tolima, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Prediksi Atletico Mineiro vs Deportes Tolima, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Atletico Mineiro vs Deportes Tolima, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Pada hari Kamis, Atletico Mineiro akan menghadapi Deportes Tolima dalam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka dari kampanye Copa Libertadores mereka.

Tuan rumah telah mengamankan tempat mereka di babak berikutnya kompetisi, dengan satu tempat lagi untuk diperebutkan. Atletico datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 3-1 melawan Independiente Valle pekan lalu.

Sementara itu, Deportes berada di urutan kedua dalam klasemen, tetapi kekalahan pada hari Kamis, ditambah dengan kemenangan untuk Independiente Valle, bisa membuat mereka terjerembab ke Copa Sudamericana. Setelah gagal mengalahkan America MG di pertandingan terakhir mereka, Tolima akan mencari hasil positif di pertandingan ini.


Head-to-Head Atletico Mineiro vs Deportes Tolima

Kedua tim telah saling berhadapan sebelumnya, dengan Atletio menang 2-0.

Panduan formulir Deportes Tolima (semua kompetisi): DWWLW.

Panduan formulir Atletico Mineiro (semua kompetisi): WWDDW.


Berita Tim Atletico Mineiro vs Deportes Tolima

Atletico Mineiro

Dodo, Eduardo Vargas dan Mariano sedang memulihkan diri dari cedera dan akan absen dalam pertandingan ini.

Terluka: Dodo, Eduardo Vargas, Mariano.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Mendeportasi Tolima

Belum ada laporan cedera atau skorsing untuk Deportes Tolima.

Cedera: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Penangguhan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Atletico Mineiro vs Deportes Tolima Prediksi Xls

Atletico Mineiro (4-2-3-1): Everson; Igor Rabello, Nathan Silva, Junior Alonso, Guilherme Arana; Jair, Alan; Federico Zaracho, Ignacio Fernandez, Keno; Hulk.

Deportasi Tolima (4-2-3-1): William Cuesta (GK), Leider Riascos, Eduar Caicedo, Jeison Angulo, Yohandry Orozco, Cristian Trujillo, Fabian Mosquera, Raziel Garcia, Rodrigo Urena, Gustavo Ramirez, Alvaro Jose Melendez Escobar.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Atletico Mineiro vs Deportes Tolima

Banyak yang bisa berubah di Grup D saat kami memasuki minggu terakhir aksi penyisihan grup.

Hasil imbang akan memastikan bahwa kedua tim akan mengamankan kualifikasi. Kemenangan dengan selisih lebih dari lima gol akan memberi tim tamu posisi terdepan di grup. Namun, jika Atletico menang, dan Independiente Valle mengamankan kemenangan dua gol, Tolima akan terdegradasi ke Copa Sudamericana.

Kedua tim terlihat dalam kondisi prima dan tentunya mampu menghasilkan permainan yang hebat. Meskipun demikian, rekor tak terkalahkan Atletico dalam 18 pertandingan di Copa Libertadores, yang terpanjang dalam sejarah kompetisi, harus diperpanjang karena mereka meraih poin penuh dari pertandingan ini.

Prediksi: Atletico Mineiro 3-1 Deportes Tolima.


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Atletico Mineiro vs Deportes Tolima, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan acuan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :