Prediksi Augsburg vs Mainz, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22

Prediksi Augsburg vs Mainz, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Augsburg vs Mainz, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22

Bundesliga Jerman berada di putaran terakhirnya dan Augsburg akan menjamu Mainz di WWK ARENA pada Rabu malam dalam pertandingan liga yang dijadwalkan ulang.

Augsburg kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu saat mereka meraih tiga poin berharga dalam pertempuran mereka untuk bertahan hidup dengan kemenangan 3-0 atas Wolfsburg. Iago membuka skor di menit pertama pertandingan sebelum dua gol cepat dari Florian Niederlechner dan Mads Pedersen di babak kedua menutup kemenangan.

Tim tuan rumah duduk di urutan 14 dalam tabel liga dengan 29 poin dari 27 pertandingan. Mereka akan mencari untuk membangun hasil terbaru mereka saat mereka berusaha untuk menjauh lebih jauh dari zona degradasi.

Mainz bermain imbang 1-1 melawan Borussia Monchengladbach di pertandingan terakhir mereka dan mungkin pantas mendapatkan lebih dari itu. Setelah babak pertama yang lamban, 05ers menaikkan taruhan di babak kedua untuk menyamakan kedudukan melalui gol Karim Onisiwo pada menit ke-73.

Mainz duduk di urutan 10 dalam tabel liga dengan 38 poin dari 27 pertandingan. Mereka akan mencari untuk kembali ke jalur kemenangan minggu ini dan memulai dorongan terlambat untuk Eropa.


Head-to-Head Augsburg vs Mainz

Sudah ada 26 pertemuan antara Augsburg dan Mainz. Tuan rumah telah memenangkan 12 dari pertandingan itu, sementara tim tamu menang dua kali lebih sedikit. Ada empat hasil imbang antara kedua tim.

Kedua belah pihak terakhir bertemu dalam pertandingan liga pada Oktober tahun lalu. Mainz memenangkan pertandingan 4-1.

Panduan Formulir Augsburg: WLWDL

Panduan Formulir Mainz: DWLLW


Berita Tim Augsburg vs Mainz

Augsburg

Michael Gregoritsch tetap absen karena COVID-19 dan tidak akan bermain pada hari Rabu. Tobias Strobl, Noah Joel Sarenrena dan Felix Uduokhai semuanya cedera sementara Ruben Vargas dalam pemulihan dari penyakit dan diragukan untuk bermain.

Terluka: Tobias Strobl, Noah Joel Sarenren, Felix Uduokhai

Diragukan: Ruben Vargas

Tidak tersedia: Michael Gregoritsch (COVID-19)

Tergantung: Tidak ada

mainzo

Jeremiah St Juste tetap absen karena cedera bahu sementara Delano Burgzorg tidak bisa bermain karena kondisi jantung.

Terluka: Jeremiah St. Juste

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Delano Burgzorg

Tergantung: Tidak ada


Augsburg vs Mainz Prediksi XI

Augsburg Prediksi XI (4-4-2): Rafal Gikiewicz; Robert Gumny, Reece Oxford, Jeffrey Gouweleeuw, Iago; Mads Pedersen, Arne Maier, Niklas Dorsch, Daniel Caligiuri; Florian Niederlechner, Ricardo Pepi

Mainz Prediksi XI (3-4-1-2): Robin Zentner (GK); Stefan Bell, Alexander Hack, Moussa Niakhate; Silvan Widmer, Dominik Kohr, Anton Stach, Aarón Martin Caricol; Jae Sung Lee; Karim Onisiwo, Jonathan Burkardt


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Augsburg vs Mainz

Augsburg hanya kalah satu kali dari empat pertandingan terakhir mereka dan telah berhasil mencetak setidaknya satu gol di masing-masing dari 10 pertandingan terakhir mereka secara beruntun.

Mainz sedang dalam rangkaian pertandingan tak terkalahkan berturut-turut. Mereka, bagaimanapun, berjuang untuk mengesankan di jalan, hanya memenangkan dua pertandingan liga tandang sepanjang musim. Oleh karena itu, pertandingan hari Rabu bisa berakhir dengan level yang sama.

Prediksi: Augsburg 1-1 Mainz


Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Augsburg vs Mainz, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima rujukan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :