Prediksi Auxerre vs Toulouse 12 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Auxerre vs Toulouse

Prediksi Auxerre vs Toulouse 12 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Auxerre vs Toulouse – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Ligue 1 hari Rabu antara Auxerre dan Toulouse, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Ligue 1 berlanjut saat Auxerre menjamu Toulouse di Stade de L’Abbe Deschamps pada Rabu malam, dengan kedua belah pihak mengalami awal yang berbeda hingga 2023.

Auxerre mengalami kekalahan yang mengecewakan dalam pertandingan liga pertama mereka tahun kalender ini, sedangkan Toulouse telah mencatatkan kemenangan meyakinkan di Ligue 1 dan Coupe de France sejauh bulan ini.

Statistik Auxerre vs Toulouse

Statistik pertandingan Auxerre vs Toulouse : Auxerre belum merasakan kemenangan dalam 90 menit dalam bentuk kompetitif apa pun sejak Oktober, statistik yang cukup mengkhawatirkan bagi para suporter – meskipun ada jeda selama sebulan untuk Piala Dunia di Qatar.

Butuh tendangan penalti untuk melaju melewati tim liga bawah Dunkerque di Coupe de France pada Minggu malam, dengan lawan lapis ketiga Auxerre dua kali melanggar Donovan Leon di gawang tim tamu.

Sebelum itu, kekalahan 1-0 dari Nantes pada Hari Tahun Baru membuat resolusi tak terkalahkan di bulan Januari tidak tercapai dan membuat pasukan Christophe Pelissier berada di urutan ke-18 klasemen liga, terpaut dua poin dari zona aman.

Auxerre telah menjadi pelancong terburuk di divisi sejauh musim ini sehingga akan terhibur dari pertandingan kandang dengan Toulouse pada hari Rabu – namun mereka jauh dari efisien selama pertandingan kandang mereka, hanya menang dua dari delapan di depan pendukung mereka sendiri.

Toulouse telah mengalami awal yang sangat acuh tak acuh untuk urusan sepak bola setelah jeda Piala Dunia, dengan kekalahan 6-1 dari Marseille di pertandingan pertama mereka diikuti oleh kemenangan beruntun melawan AC Ajaccio dan kemudian Lannion.

Sebuah pemusnahan 7-1 lawan tingkat kelima mereka di Coupe de France pada hari Minggu akan pergi jauh dalam meningkatkan kepercayaan diri di antara kelompok pemain Toulouse yang secara komprehensif dikalahkan oleh Marseille hanya beberapa hari sebelumnya, dengan lima anggota yang berbeda dari tim. skuad mendapatkan scoresheet di Stade du Roudourou.

Perhatian kini beralih kembali ke masalah Ligue 1, di mana Toulouse menghadapi pertandingan beruntun melawan tim yang saat ini berada di zona degradasi – peluang sempurna untuk menutup selisih 14 poin antara mereka dan peringkat kelima Monaco.

Le Tefece Les Violets belum mendapatkan tiga poin dalam perjalanan mereka sejak sukses 3-0 di Troyes pada bulan Agustus, meskipun perjalanan ke tim Auxerre yang membutuhkan penalti untuk maju melewati Dunkerque tingkat ketiga pada hari Minggu bisa menjadi peluang bagus untuk mencatat rekor. maksimum.

Klasemen Auxerre vs Toulouse

Klasemen Auxerre vs Toulouse : Auxerre akan tetap tanpa bek kanan Paul Joly pada hari Rabu karena pergelangan kaki terkilir yang diderita pemain berusia 22 tahun itu saat kalah 5-0 di PSG sebelum jeda Piala Dunia, yang berarti pemain Aljazair Akim Zedadka kemungkinan akan memulai pertandingan ketujuh Ligue 1-nya. musim.

Absen jangka panjang Theo Pellenard tidak akan tersedia hingga April setelah cedera ligamen yang diderita pada akhir musim lalu, dengan bek masih belum bermain sepak bola papan atas untuk klub sejak bergabung pada Juni 2021.

Toulouse tidak akan dapat memanggil layanan Mikkel Desler dan Welshman Rhys Healey pada hari Rabu, dengan yang terakhir tidak diharapkan kembali dari cedera ligamen hingga April.

Philippe Montanier melakukan perubahan besar-besaran untuk kemenangan Coupe de France mereka atas Lanion dan diperkirakan akan kembali ke starting XI yang menang 2-0 melawan AC Ajaccio di liga pada Hari Tahun Baru, dengan Ado Onaiwu dan Rafael Ratao bersiap untuk mendapatkan kembali tempat awal mereka.

Auxerre kemungkinan lineup awal: Biaya; Zedadka, Jubal, Jeanvier, Mensah; Sinayoko, Sakhi, Toure, M’Changama; Lain, Niang

Toulouse kemungkinan lineup awal: Dupe; Sylla, Rouault, Nicolaisen, Diarra; Dejaeghere, Spierings, van den Boomen; Ratao, Onaiwu, Chaibi

Prediksi Skor Auxerre vs Toulouse

Auxerre sedang memburu kesuksesan liga pertama mereka sejak Oktober tetapi memiliki tugas yang sulit melawan tim Toulouse yang baru saja meraih kemenangan 7-1 di Coupe de France.

Montanier akan memiliki keputusan yang sulit untuk dibuat terkait pemilihan tim setelah beberapa pemain pinggirannya tampil mengesankan pada hari Minggu, namun dia harus mampu mengelola timnya setidaknya untuk satu poin dalam hal ini.

Auxerre 1-1 Toulouse

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Prediksi Auxerre vs Toulouse – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk menerima rujukan ataupun usul yang berharga.

Related posts