Prediksi AZ Alkmaar vs Ajax, pratinjau, berita tim, H2H | Eredivisie 2021-22

Prediksi AZ Alkmaar vs Ajax, pratinjau, berita tim, H2H | Eredivisie 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi AZ Alkmaar vs Ajax, pratinjau, berita tim, H2H | Eredivisie 2021-22

AZ Alkmaar akan bermain melawan Ajax di AFAS Stadion pada hari Minggu untuk pertandingan Eredivisie berikutnya.

AZ Alkmaar datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 melawan Sparta Rotterdam asuhan Maurice Steijn di liga. Gol babak kedua dari striker Yunani Vangelis Pavlidis untuk AZ Alkmaar dibatalkan oleh gol penyama kedudukan di menit akhir dari pemain sayap Vito van Crooij untuk Sparta Rotterdam.

Ajax, di sisi lain, mengalahkan PEC Zwolle asuhan Dick Schreuder 3-0 di liga. Gol babak pertama dari penyerang Serbia Dusan Tadic dan dua gol babak kedua dari gelandang Davy Klaassen memastikan kemenangan bagi Ajax asuhan Erik ten Hag.


Head-to-Head AZ Alkmaar vs Ajax

Dalam 35 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Ajax memegang keunggulan yang jelas. Mereka menang 20 kali, kalah 10 kali, dan seri lima kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di semifinal KNVB Cup. Ajax mengalahkan AZ Alkmaar 2-0, berkat gol dari pemain sayap Steven Berghuis dan gelandang Davy Klaassen.

Panduan formulir AZ Alkmaar di Eredivisie: DWLWD

Panduan formulir Ajax di Eredivisie: WWWWW


Berita Tim AZ Alkmaar vs Ajax

AZ Alkmaar

AZ Alkmaar tidak akan diperkuat penyerang Jelle Duin dan pemain sayap Jeremy Helmer. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Pascal Jansen diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Jelle Duin, Jeremy Helmer

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Ajax

Sementara itu, Ajax kehilangan beberapa pemain. Manajer Erik ten Hag tidak dapat menggunakan jasa pemain internasional Suriname Sean Klaiber, pemain sayap Brasil Antony, gelandang Ryan Gravenberch, bek tengah Argentina Lisandro Martinez, pemain internasional Maroko Zakaria Labyad dan bek tengah muda Belanda Perr Schuurs. Ada keraguan atas ketersediaan kiper Remko Pasveer dan Andre Onana, serta bek kanan Noussair Mazraoui.

Terluka: Lisandro Martinez, Ryan Gravenberch, Sean Klaiber, Zakaria Labyad, Antony, Perr Schuurs

Diragukan: Remko Pasveer, Andre Onana, Noussair Mazraoui

Tergantung: Tidak ada

Bayern diatur untuk mencapai kesepakatan lisan tentang persyaratan pribadi dengan Gravenberch dalam kontrak lima tahun sementara mereka bekerja untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Ajax, masih membahas tentang biaya #FCBayern Mazraoui juga hampir bergabung dengan Bayern. Raiola ada di dalamnya sebagai agen kedua pemain. https://t.co/kVqHBKZi90


Prediksi AZ Alkmaar vs Ajax XI

Prediksi AZ Alkmaar XI (4-2-3-1): Peter Vindahl Jensen, Yukinari Sugawara, Pantelis Chatzidiakos, Bruno Martins Indi, Owen Wijndal, Fredrik Midtsjo, Jordy Clasie, Zakaria Aboukhlal, Tijjani Reijnders, Jesper Karlsson, Vangelis Pavlidis

Prediksi Ajax XI (4-3-3): Maarten Stekelenburg, Devyne Rensch, Jurrien Timber, Daley Blind, Nicolas Tagliafico, Davy Klaassen, Mohammed Kudus, Kenneth Taylor, Steven Berghuis, Sebastien Haller, Dusan Tadic


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi AZ Alkmaar vs Ajax

AZ Alkmaar berada di urutan ke-5 di liga, dan telah memenangkan dua dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Bek kiri Owen Wijndal bisa dibilang bintang tim, dan telah menarik minat dari klub seperti Ajax setelah beberapa penampilan luar biasa untuk AZ Alkmaar.

Ajax, di sisi lain, sedang mengincar gelar liga. Mereka unggul empat poin dari PSV Eindhoven yang berada di posisi ke-2, dan manajer Erik ten Hag akan berharap untuk memenangkan gelar liga sebelum bergabung dengan Manchester United musim panas ini untuk petualangan baru.

Sir Alex Ferguson ingin Erik ten Hag “memegang kendali” di Manchester United https://t.co/BCBUgSSOnd

Ajax akan menjadi favorit.

Prediksi: AZ Alkmaar 0-2 Ajax


Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi AZ Alkmaar vs Ajax, pratinjau, berita tim, H2H | Eredivisie 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang
prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :