Prediksi AZ Alkmaar vs Heerenveen, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Liga Konferensi Eropa 2021-22

Prediksi AZ Alkmaar vs Heerenveen, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Liga Konferensi Eropa 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi AZ Alkmaar vs Heerenveen, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Liga Konferensi Eropa 2021-22

AZ Alkmaar menjamu Heereveen di AFAS Stadion untuk leg kedua playoff Liga Konferensi Eropa, berusaha membalikkan defisit 3-2.

Heerenveen bangkit dari ketertinggalan 2-1 dengan dua gol di akhir pertandingan, termasuk gol kemenangan di perpanjangan waktu dari Tibor Halilovic yang memberi mereka keunggulan tipis.

Sydney van Hooijdonk membuka skor untuk tuan rumah pada menit ke-58 tetapi keunggulan mereka hanya bertahan 60 detik saat Hakon Evjen menyamakan kedudukan untuk AZ.

Bintang Yunani Vangelis Pavilidis kemudian membuat mereka unggul 2-1 enam menit kemudian dan diperkirakan sedang menuju kemenangan.

Amin Sarr, bagaimanapun, muncul dengan penyama kedudukan pada menit ke-90 untuk De Superfriezensebelum Halilovic mencetak gol kemenangan pada menit kelima perpanjangan waktu.


Head-To-Head AZ Alkmaar vs Heerenveen

AZ telah memenangkan 24 dari 51 pertandingan terakhir mereka dengan Heerenveen, kalah 17.

Kekalahan 3-2 di leg pertama juga berakhir De Kaasboerendari lima kemenangan berturut-turut dalam pertandingan tersebut.

-𝗧𝗶𝗺𝗲 | sc Heerenveen – AZ⚽️ 58. Van Hooijdonk 1-0⚽️ 59. Evjen 1-1⚽️ 65. Pavlidis 1-2⚽️ 90. Sarr 2-2⚽️ 90+5. Halilovic 3-2#AZ #heeaz https://t.co/5OOQJVpnzZ

Panduan Formulir AZ Alkmaar (semua kompetisi): LLDDD

Panduan Formulir Heerenveen (semua kompetisi): WWLWD


Berita Tim AZ Alkmaar vs Heerenveen

AZ Alkmaar

Kapten Owen Wijndal absen dalam pertandingan pada hari Kamis karena masalah pada pangkal pahanya dan akan diperiksa sekali lagi sebelum leg kedua.

Gelandang Hungaria Milos Kerkez meninggalkan lapangan karena cedera lutut dan masih ada pertanyaan tentang ketersediaan Yukinari Sugawara juga.

Jeremy Helmer melewatkan leg pertama karena cedera.

Terluka: Owen Wijndal, Milos Kerkez, Yukinari Sugawara, Jeremy Helmer

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Heerenveen

Joost van Aken, Nick Bakker dan Pawel Bochniewicz akan tetap absen untuk De Superfriezen melalui cedera.

Pelatih kepala Ole Tobiasen seharusnya tidak membuat terlalu banyak perubahan pada timnya sejak terakhir kali, dengan Amin Sarr dan Sydney van Hooijdonk memimpin.

Terluka: Joost van Aken, Nick Bakker, Pawel Bochniewicz

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi AZ Alkmaar vs Heerenveen XI

AZ Alkmaar (4-2-3-1): Peter Vinindahl Jensen; Aslak Fonn Witry, Pantelis Chatzidiakos, Bruno Martins Indi, Tijjani Reijnders; Fredrik Midtsjø, Jordy Clasie; Håkon Evjen, Dani de Wit, Jesper Karlsson; Vangelis Pavilidis.

Heerenveen (5-3-2): Erwin Mulder; Milan van Ewijk, Sven van Beek, Ibrahim Dreševi, Lucas Woudenberg, Rami Kaib; Tibor Halilovi, Thom Haye, Anas Tahiri; Amin Sarr, Sydney van Hooijdonk.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi AZ Alkmaar vs Heerenveen

AZ, datang ke pertandingan dengan defisit, akan keluar dari blok di sini, juga secara umum terlihat kuat di kandang.

Heerenveen dapat mengharapkan pertandingan sulit lainnya tetapi mereka tampaknya tidak membuang keunggulan.

Tuan rumah bisa menang tetapi kalah dengan aturan gol tandang.

Prediksi: AZ Alkmaar 2-1 Heerenveen


Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi AZ Alkmaar vs Heerenveen, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Liga Konferensi Eropa 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan acuan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :