Prediksi Azerbaijan vs Slowakia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Prediksi Azerbaijan vs Slowakia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Azerbaijan vs Slowakia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Azerbaijan menjadi tuan rumah bagi Slovakia di Dalga Arena di Grup C3 UEFA Nations League pada hari Jumat.

Tuan rumah akan menuju ke permainan mencari untuk mendapatkan satu atas Falcons, setelah kehilangan masing-masing dari dua pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

Azerbaijan gagal menemukan kaki mereka pada hari Senin karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Belarusia.

Sebelum itu, mereka menderita kekalahan 2-0 di tangan Kazakhstan ketika tim tersebut menyamakan kedudukan di pertandingan pembuka grup pekan lalu.

Azerbaijan sekarang tanpa kemenangan di masing-masing dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah sembilan kali dan mengklaim tiga hasil imbang sejak kemenangan persahabatan 2-1 atas Belarusia pada Juni 2021.

Di tempat lain, Slovakia gagal meraih kemenangan kedua berturut-turut terakhir kali ketika mereka kalah 1-0 melawan Kazakhstan.

Ini menyusul kemenangan tipis 1-0 atas Belarusia ketika kedua tim bertemu di pertandingan pembuka grup Jumat lalu.

Slovakia menuju akhir pekan dengan tak terkalahkan di semua kecuali satu dari lima pertandingan tandang terakhir mereka, mengklaim tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam waktu itu.


Head-To-Head Azerbaijan vs Slowakia

Slovakia benar-benar dominan dalam sejarah pertandingan ini, memenangkan tujuh dari delapan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Azerbaijan hanya berhasil meraih satu kemenangan pada waktu itu.

Panduan Formulir Azerbaijan: DLLLD

Panduan Formulir Slowakia: LWWLW


Berita Tim Azerbaijan vs Slovakia

Azerbaijan

Tuan rumah tidak akan diperkuat Qismet Aliyev, yang menerima perintah berbaris melawan Belarus pada Senin. Bek Qarabag Maksim Medvedev diragukan tampil setelah cedera dalam pertandingan tersebut.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: Qismet Aliyev

Diragukan: Maksim Medvedev

Slowakia

Bek Inter Milan Milan Škriniar mengalami cedera yang mengakhiri pertandingan di babak pertama melawan Kazakhstan dan merupakan keraguan besar bagi Slovakia.

Terluka: Milan kriniar

Tergantung: Tidak ada


Azerbaijan vs Slowakia Prediksi XI

Azerbaijan Prediksi XI (4-4-2): Shahrudin Mahammadaliyev; Abbas Huseynov, Dzhalal Huseynov, Bahlul Mustafazade, Hojatollah Haghverdi; Emin Makhmudov, Eddy Israfilov, Richard Almeida, Azar Salahly; Renat Dadashov, Ramil Sheydaev

Slovakia Prediksi XI (4-1-4-1): Marek Rodak; Martin Koscelnik, Norbert Gyomber, Martin Valjent, Juraj Chvatal; Stanislav Lobotka; Ivan Schranz, Juraj Kucka, Albert Rusnak, Vladimir Weiss; Ladislav Almasi


Bola Bebas Risiko $1.000 di FanDuel SB


Prediksi Azerbaijan vs Slowakia

Sementara Azerbaijan akan berusaha untuk mengakhiri catatan buruk mereka, mereka pulang ke rumah di mana mereka tidak pernah menang sejak November 2018. Mengingat kesenjangan kualitas antara kedua tim dan bentuk kontras mereka, kami memperkirakan Falcons akan menebus kekalahan mereka melawan Kazakhstan dengan memilih naik tiga poin.

Prediksi: Azerbaijan 0-2 Slovakia


Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Azerbaijan vs Slowakia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :