Prediksi Barcelona Femeni vs Montpellier, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Klub Wanita 2022-23

Prediksi Barcelona Femeni vs Montpellier, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Klub Wanita 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Barcelona Femeni vs Montpellier, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Klub Wanita 2022-23

Barcelona Femeni kembali ke Spanyol untuk pertandingan persahabatan mereka yang akan datang saat mereka menghadapi Montpellier Women pada hari Selasa dalam pertandingan Women’s Joan Gamper Trophy.

Tuan rumah telah memainkan tiga pertandingan persahabatan di pra-musim sejauh ini yang merupakan bagian dari Piala Prancis Wanita AMOS, turnamen persahabatan pra-musim. Mereka memulai pra-musim mereka dengan kemenangan 10-0 atas SE AEM tetapi menderita kekalahan 2-1 melawan Bayern Munich.

Alhasil, mereka harus bermain di perebutan tempat ketiga melawan Paris Saint-Germain. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1 di waktu normal dan akhirnya diputuskan melalui adu penalti. culés mencatatkan kemenangan 5-4 lewat adu penalti.

Montpellier, sementara itu, hanya memainkan satu pertandingan di pra-musim sejauh ini. Mereka menang 4-1 dalam pertandingan tersebut.


Head-to-Head Barcelona Femeni vs Montpellier

Kedua belah pihak telah bertemu lima kali sejauh ini, dengan semua pertandingan datang dalam pertandingan persahabatan pra-musim. Mereka telah bertemu setiap tahun sejak 2018 selama pra-musim, dengan semua pertandingan menghasilkan hasil yang meyakinkan.

Tiga pertandingan telah berakhir dengan kemenangan untuk tim tuan rumah sementara pakaian Prancis telah keluar di atas dua kali. Pertemuan mereka sebelumnya di Estadi Johan Cruyff berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Barcelona Agustus lalu.

Panduan formulir Barcelona Femeni (persahabatan pra-musim): WLW

Panduan formulir Montpellier (semua kompetisi): L


Berita Tim Barcelona Femeni vs Montpellier

Barcelona Femeni

Aitana Bonmatí tidak tampil di pramusim setelah mengalami cedera kaki saat latihan dan saat ini sedang menjalani pemulihan di Girona. Laia Codina mengalami cedera paha minggu lalu dan harus absen selama sisa bulan ini.

Alexia Putellas adalah absen jangka panjang karena cedera lutut yang membuatnya absen setidaknya selama 10 bulan ke depan.

Terluka: Laia Codina, Aitana Bonmatí, Alexia Putellas

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Montpellier

Tidak ada absen yang dilaporkan untuk tim tamu menjelang pertandingan.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi XI Barcelona Femeni vs Montpellier

Barcelona Femeni (4-3-3): Sandra Paños (GK); Irene Paredes, Maria Pilar Leon, Ingrid Syrstad Engen, Marta Torrejón; Ana-Maria Crnogorčevi, Ona Baradad, Judit Pujols; Caroline Graham Hansen, Clàudia Pina, Fridolina Rolfö

Montpellier (4-4-2): Lisa Schmitz (GK); Marion Torrent, Inès Belloumou, Maelys Mpomé, Océane Deslandes; Dominika korvánková, Cyrielle Julie Blanc, Charlotte Boureille, Garcia Auger; Nérilia Mondésir, Esther Ashley Mbakem-Niaro


Bola Bebas Risiko $1.000 di FanDuel SB


Prediksi Barcelona Femeni vs Montpellier

Barcelona Femeni telah berjuang sedikit di pra-musim tetapi memiliki daya tembak yang cukup untuk melihat mereka lolos untuk menang di sini. Montpellier tidak pernah menang dalam perjalanan mereka ke Barcelona sejak pertemuan pertama antara kedua belah pihak pada 2018. Barcelona telah bangkit dari kekuatan ke kekuatan sejak pertandingan itu dan seharusnya bisa mengamankan kemenangan yang nyaman.

Prediksi: Barcelona Femeni 2-0 Montpellier


Paul Merson telah memprediksi pertandingan Manchester United vs Liverpool dan pertandingan PL GW3 lainnya! Klik disini

Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Barcelona Femeni vs Montpellier, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Klub Wanita 2022-23
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima acuan maupun usulan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :