Prediksi Barcelona vs Manchester City, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Klub 2022

Prediksi Barcelona vs Manchester City, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Klub 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Barcelona vs Manchester City, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Klub 2022

Pep Guardiola kembali menghadapi mantan klubnya pekan ini saat Barcelona menghadapi Manchester City dalam pertandingan persahabatan di Camp Nou, Rabu. Pertandingan tersebut diselenggarakan untuk mengumpulkan dana untuk penelitian amyotrophic lateral sclerosis setelah pelatih Blaugrana Juan Carlos Unzue didiagnosis menderita penyakit tersebut.

Manchester City saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dan tampil impresif musim ini. Cityzens ditahan imbang 3-3 oleh Newcastle United selama akhir pekan dan memiliki satu poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Barcelona saat ini berada di tempat kelima di tabel La Liga saat ini dan telah tumbuh di bawah Xavi tahun ini. Blaugrana mengalahkan Real Sociedad dengan selisih 4-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.


Head-to-Head Barcelona vs Manchester City

Barcelona memiliki rekor luar biasa melawan Manchester City dan telah memenangkan lima dari enam pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Manchester City hanya berhasil meraih satu kemenangan melawan Barcelona dan akan berusaha memangkas defisit pada hari Rabu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak terjadi pada tahun 2016 dan berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Manchester City. Barcelona kalah pada hari itu dan perlu melangkah ke piring minggu ini.

Panduan formulir Barcelona: WDWWD

Panduan formulir Manchester City: DWWLW


Berita Tim Barcelona vs Manchester City

Barcelona punya poin untuk dibuktikan
Barcelona punya poin untuk dibuktikan

Barcelona

Jules Kounde belum terdaftar di La Liga tetapi mungkin bisa tampil di game ini. Gerard Pique dan Sergio Busquets tidak tampil melawan Real Sociedad dan kemungkinan akan menjadi starter melawan Manchester City.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Manchester City punya skuat yang bagus
Manchester City punya skuat yang bagus

Manchester City

Aymeric Laporte sedang pulih dari cedera jangka panjang dan telah absen dari pertandingan ini. Nathan Ake mendapat pukulan melawan Newcastle minggu lalu dan tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan ini.

Terluka: Aymeric Laporte

Diragukan: Nathan Ake

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi XI Barcelona vs Manchester City

Prediksi Barcelona XI (4-3-3): Inaki Pena; Sergi Roberto, Gerard Pique, Jules Kounde, Jordi Alba; Sergio Busquets, Miralem Pjanic, Franck Kessie; Ansu Fati, Raphinha, Martin Braithwaite

Prediksi Manchester City XI (4-3-3): Stefan Ortega; Sergio Gomez, John Stones, Ruben Dias, Rico Lewis; Cole Palmer, Kalvin Phillips, Jack Grealish; Phil Foden, Julian Alvarez, Riyad Mahrez


Prediksi Barcelona vs Manchester City

Barcelona telah membuat kemajuan sejak pergantian tahun tetapi jauh dari produk jadi saat ini. Ansu Fati tampil sensasional melawan Real Sociedad dan kemungkinan besar akan mendapatkan beberapa pengalaman berharga melawan salah satu tim terbaik Eropa.

Pep Guardiola dan Xavi tidak asing satu sama lain dan perlu membuat beberapa kejutan untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Manchester City berada dalam kondisi yang lebih baik sebagai satu kesatuan dan sedikit lebih unggul dalam pertandingan ini.

Prediksi: Barcelona 2-3 Manchester City


Diedit oleh Aditya Hosangadi

Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Barcelona vs Manchester City, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Klub 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima acuan ataupun usul yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :