Prediksi Barcelona vs Real Sociedad 26 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Barcelona vs Real Sociedad

Prediksi Barcelona vs Real Sociedad 26 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Barcelona vs Real Sociedad – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Copa del Rey hari Rabu antara Barcelona dan Real Sociedad, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Pertarungan perempat final Copa del Rey yang menarik berlangsung di Camp Nou pada Rabu malam, saat Barcelona menjadi tuan rumah Real Sociedad.

Sisi Xavi menang 5-0 atas Ceuta untuk mencapai sejauh ini, sementara tim tamu bersaing ketat dengan Mallorca 1-0 di babak 16 besar.

Statistik Barcelona vs Real Sociedad

Statistik pertandingan Barcelona vs Real Sociedad : Barcelona diberi bukan hanya satu, bukan dua, tapi tiga ketakutan oleh Intercity – dan lebih khusus lagi pahlawan hat-trick mereka Oriol Soldevila – di babak 32 besar Copa del Rey, tetapi raksasa Catalan tidak mengalami momen yang mengharukan seperti itu ketika bepergian ke Ceuta tingkat ketiga.

Dua gol dari Robert Lewandowski melengkapi gol dari Franck Kessie, Raphinha dan Ansu Fati dalam penampilan bintang lima dari Blaugrana, yang akan memenangkan gelar Copa del Rey ke-32 yang memperpanjang rekor dan tentunya akan melanjutkan perjalanan mereka dengan cara yang benar.

Namun, Xavi mengakui bahwa penampilan akhir pekan timnya meninggalkan banyak hal yang diinginkan, di mana gol babak pertama Pedri membuat perbedaan dalam kemenangan La Liga 1-0 atas Getafe, tetapi keberhasilan tipis itu membuat Blaugrana unggul tiga poin dari Real Madrid di puncak klasemen La Liga.

Untuk sementara mengalihkan perhatian mereka dari perebutan gelar La Liga, Barcelona keluar untuk lolos ke semifinal Copa del Rey untuk ke-11 kalinya dalam 13 musim, dan mereka memasuki pertandingan La Liga hari Rabu dengan kemenangan enam pertandingan. berjalan di semua turnamen untuk melindungi.

Sepuluh dari 11 pertandingan terakhir Barcelona berakhir dengan kemenangan – dengan hasil imbang 1-1 dengan Espanyol pada Malam Tahun Baru – tetapi Sociedad akan menjadi ancaman terbesar bagi harapan mereka untuk meraih kejayaan Copa del Rey.

Barcelona tahu satu atau dua hal tentang memenangkan pertandingan sepak bola, tetapi Real Sociedad telah mengembangkan kemampuan untuk menang sendiri, mengalahkan pukulan hijau Blaugrana satu per satu saat mereka tiba di Catalonia dengan tujuan untuk mengamankan kemenangan kedelapan berturut-turut di semua kompetisi.

Tim asuhan Imanol Alguacil mencetak gol dalam lima menit pertama pertandingan babak 16 besar Copa del Rey mereka melawan Mallorca melalui Robert Navarro, dan itu cukup untuk membawa tim Putih dan Biru lolos ke perempat final untuk tahun kedua berturut-turut.

Sociedad menindaklanjuti kesuksesan tipis itu dengan kemenangan nyaman 2-0 La Liga atas Rayo Vallecano pada hari Sabtu, di mana Alexander Sorloth dan Ander Barrenetxea sama-sama mencetak gol di 45 menit pertama untuk memperkuat posisi mereka di tempat ketiga dalam tabel – tiga poin di belakang Real Madrid dan terpaut enam poin dari Barcelona setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Sementara kemenangan Sociedad datang melawan tim-tim yang mereka perkirakan akan kalahkan, tidak mengurangi keunggulan pertahanan yang diperlihatkan, karena pasukan Alguacil hanya kebobolan satu gol dalam 630 menit terakhir sepak bola mereka dan keluar untuk memperbaiki kesalahan di tahun 2021- 22, di mana perempat final Copa del Rey mereka berakhir dengan kekalahan 4-0 di tangan Real Betis.

Namun, Barcelona menembus barisan belakang Sociedad sesuka hati dalam kemenangan 4-1 dari tim tamu pada Agustus – kemenangan ketujuh berturut-turut mereka atas Putih dan Biru di semua turnamen – dan Sociedad gagal menang dalam 16 pertandingan melawan Blaugrana sejak Mikel Oyarzabal mencetak gol di kemenangan 1-0 pada April 2016.

Klasemen Barcelona vs Real Sociedad

Klasemen Barcelona vs Real Sociedad : Bos Barcelona Xavi akan menyambut Robert Lewandowski dan Ferran Torres kembali ke skuadnya di tengah skorsing La Liga pasangan itu, tetapi Andreas Christensen harus keluar pada babak pertama dalam kemenangan hari Minggu atas Getafe karena ketidaknyamanan hamstring.

Christensen diyakini tidak merawat sesuatu yang serius dan mampu menyelesaikan sesi pemulihan hari Senin, tetapi Ronald Araujo harus mengharapkan penarikan kembali ke lini belakang dalam hal apa pun, dan Xavi tidak memiliki masalah cedera lain yang harus diatasi untuk perempat final.

Sementara sejumlah besar pemain lapis kedua mendapatkan peluang untuk tampil mengesankan melawan Ceuta, Xavi harus menyebutkan XI yang lebih dikenal mengingat kaliber oposisi, dengan Lewandowski akan menggantikan Fati di ujung serangan.

Adapun Real Sociedad, daftar panjang cedera masih termasuk Alex Sola, Mikel Merino, Ander Guevara, Andoni Gorosabel, Jon Pacheco, Sadiq Umar, Martín Merquelanz dan Mohamed-Ali Cho, dengan Merino dan Gorosabel sama-sama keluar dengan masalah di final- 16 menang atas Mallorca.

Merino yang diminati seharusnya absen sebulan karena cedera hamstringnya, tetapi Alguacil masih memiliki beberapa opsi untuk perubahan di sepertiga akhir, karena Oyarzabal membangun kebugarannya setelah ligamennya pecah.

Takefusa Kubo tidak melihat lapangan melawan Rayo Vallecano sebagai tindakan pencegahan, tetapi pemain internasional Jepang berlatih secara normal pada hari Senin dan juga harus bersaing untuk peran awal di sini bersama Martin Zubimendi yang dikaitkan dengan Barcelona, ​​​​yang kembali dari skorsing untuk mengatasi pengagumnya.

Kemungkinan lineup awal Barcelona: Ter Stegen; Kounde, Araujo, Garcia, Alba; Pedri, Busquets, De Jong; Dembele, Lewandowski, Raphinha

Kemungkinan susunan pemain Real Sociedad: Remiro; Elustondo, Zubeldia, Le Normand, Rico; Mendez, Illarramendi, Zubimendi; Silva; Sorloth, Oyarzabal

Prediksi Skor Barcelona vs Real Sociedad

Kecenderungan Sociedad untuk meraih kemenangan di tengah krisis cedera mereka sangat mengagumkan, dan setelah melihat Getafe menjalankan blok rendah untuk memberikan efek yang baik melawan Barcelona, ​​tim Alguacil yang sangat defensif dapat merasa percaya diri untuk menahan Blaugrana di sebagian besar permainan.

Namun, Lewandowski yang direvitalisasi menimbulkan bahaya bagi tim tamu, yang peruntungannya mungkin habis di lapangan Camp Nou saat Barcelona meraih kemenangan dengan susah payah untuk melaju ke semifinal.

Barcelona 1-0 Real Sociedad

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi Barcelona vs Real Sociedad – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi maupun usul yang berharga.

Related posts