Prediksi Basel vs Young Boys, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Liga Super Swiss 2021-22

Prediksi Basel vs Young Boys, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Liga Super Swiss 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Basel vs Young Boys, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Liga Super Swiss 2021-22

Stadion St. Jakob-Park menjadi tuan rumah pertandingan papan atas di Liga Super Swiss saat Basel dan Young Boys saling berhadapan pada hari Minggu.

Itu bebbi akan menuju ke pertandingan berusaha untuk mendapatkan satu dari tim tamu, setelah gagal memenangkan salah satu dari delapan pertemuan terakhir antara tim.

Basel berada di ujung penerima dari kekalahan 6-1 di tangan tim Jerman Karlsruher SC ketika mereka berhadapan dalam pertandingan persahabatan pada 24 Maret.

Mereka sekarang telah mengalihkan perhatian mereka ke Liga Super Swiss, di mana mereka saat ini dalam tiga kemenangan beruntun dan hanya kalah sekali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Dengan 50 poin dari 27 pertandingan, Basel saat ini berada di urutan kedua dalam tabel Liga Super, 12 poin dari FC Zurich yang berada di posisi pertama.

Di tempat lain, Young Boys gagal menahan kemerosotan performa mereka saat mereka kalah 2-1 melawan Zurich yang terbang tinggi terakhir kali.

Mereka sekarang gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka, mengklaim dua kemenangan dan dua hasil imbang sejak mengalahkan FC Sion 3-1 pada 26 Februari.

Young Boys saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen liga setelah mengumpulkan 45 poin dari 27 pertandingan sejauh ini.


Head-To-Head Basel vs Young Boys

Dengan 38 kemenangan dari 88 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Basel memiliki rekor superior dalam sejarah pertandingan ini. Young Boys telah meraih 26 kemenangan dalam waktu itu, sementara 24 pertandingan berakhir imbang.

Panduan Formulir Basel: LWLWL

Panduan Formulir Remaja Putra: WLDDL


Berita Tim Basel vs Young Boys

dasar

Tuan rumah tidak akan diperkuat Emmanuel Essiam (paha), Raoul Petretta (otot), dan Andrea Padula (lutut), yang semuanya dalam masa pemulihan dari cedera.

Terluka: Emmanuel Essiam, Raoul Petretta, Andrea Padula

Tergantung: Tidak ada

anak laki-laki

Tim tamu harus puas dengan beberapa masalah cedera di punggung tim. Orang-orang seperti Christian Fassnacht, Joel Monteiro, Miralem Sulejmani, Esteban Petignat, Quentin Maceiras dan Mohamed Ali Camara siap untuk absen pada pertandingan hari Minggu.

Terluka: Christian Fassnacht, Joel Monteiro, Miralem Sulejmani, Esteban Petignat, Quentin Maceiras, Mohamed Ali Camara

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Basel vs Young Boys XI

Prediksi Basel XI (4-2-3-1): Heinz Lindner; Michael Lang, Fabian Frei, Andy Pelmard, Tomás Tavares; Wouter Burger, Taulant Xhaka; Dan Ndoye, Sebastiano Esposito, Liam Millar; Adam Szalai

Young Boys Prediksi XI (4-3-3): David von Ballmoos; Lewin Blum, Fabian Lustenberger, Cedric Zesiger, Alexandre Garcia; Fabian Rieder, Sandro Lauper, Edimilson Fernandes; Meschak Elia, Jordan Siebatcheu, Moumi Ngamaleu


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Basel vs Young Boys

Kedua belah pihak telah menikmati musim yang baik sejauh ini dan saat ini menemukan diri mereka di eselon atas klasemen liga. Sementara Young Boys mengalami penurunan performa, mereka akan mendukung diri mereka sendiri melawan tim lawan yang tidak terkalahkan dalam delapan pertemuan berturut-turut.

Kami memperkirakan rampasan akan dibagikan dengan kedua belah pihak masing-masing mendapatkan satu poin.

Prediksi: Basel 1-1 Young Boys


Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Basel vs Young Boys, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Liga Super Swiss 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan acuan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :