Prediksi Bayer Leverkusen vs Hertha Berlin, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22

Prediksi Bayer Leverkusen vs Hertha Berlin, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Bayer Leverkusen vs Hertha Berlin, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22

Bayer Leverkusen menjamu Hertha Berlin di BayArena dalam pertandingan Bundesliga mendatang mereka pada hari Sabtu.

Tuan rumah mempertahankan tempat ketiga di klasemen liga sebelum jeda internasional saat mereka mengamankan kemenangan 2-0 atas Wolfsburg di pertandingan sebelumnya. Hertha Berlin mengamankan kemenangan pertama mereka tahun ini dalam pertandingan sebelumnya saat mereka mengalahkan Hoffenheim 3-0 di kandang.

Tuan rumah berada di urutan ketiga klasemen dengan 48 poin sementara tim tamu berada di urutan ketiga dari bawah dengan 28 poin, jadi, di atas kertas, Leverkusen adalah favorit.


Head-to-Head Bayer Leverkusen vs Hertha Berlin

Kedua belah pihak telah berselisih 57 kali di semua kompetisi sejauh ini. Tuan rumah telah menikmati keunggulan atas rival timur mereka, mengamankan 27 kemenangan. Die Alte Dame memiliki 17 kemenangan atas nama mereka sementara 13 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan terbalik di Olympiastadion di Berlin berakhir dengan hasil imbang 1-1, dengan Robert Andrich mencetak gol penyeimbang di menit akhir untuk Mati sendiri.

Panduan formulir Bayer Leverkusen (semua kompetisi): WLLLD

Panduan formulir Hertha Berlin (Bundesliga): WLLLL


Berita Tim Bayer Leverkusen vs Hertha Berlin

Bayer Leverkusen

Tuan rumah memiliki beberapa absen penting untuk permainan dan minggu-minggu mendatang. Timothy Fosu-Mensah akan absen pada laga bulan ini karena cedera otot sementara Florian Wirtz dan Jeremie Frimpong harus absen selama sisa musim ini karena cedera ACL dan pergelangan kaki.

Amine Adli cedera dalam pertandingan melawan Wolfsburg dan dia kemungkinan akan absen selama sisa musim ini.

Andrey Lunev tetap absen sementara keterlibatan striker bintang Patrik Schick diragukan karena cedera betis. Kerem Demirbay diskors untuk pertandingan tersebut dengan kartu kuning ke-10nya musim ini.

Terluka: Andrey Lunev, Florian Wirtz, Jeremie Frimpong, Timothy Fosu-Mensah, Amine Adli

Diragukan: Patrik Schick

Tergantung: Kerem Demirbay

Hertha Berlin

Kelian Nsona absen lama karena cedera ACL sementara Rune Jarstein berlatih untuk pertama kalinya musim ini dan keterlibatannya dalam pertandingan masih diragukan.

Terluka: Kelian Nsona

Diragukan: Rune Jarstein

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Bayer Leverkusen vs Hertha Berlin XI

Bayer Leverkusen Prediksi XI (4-2-3-1): Lukas Hradecky (GK); Odilon Kossounou, Jonathan Tah, Edmond Tapsoba, Mitchel Bakker; Charles Aranguiz, Robert Andrich; Moussa Diaby, Sardar Azmoun, Paulinho; Lucas Alario

Hertha Berlin Prediksi XI (4-1-4-1): Alexander Schwolow (GK); Maximilian Mittelstädt, Dedryck Boyata, Marc-Oliver Kempf, Peter Pekarik; Niklas Stark; Suat Serdar, Lucas Tousart, Santiago Ascacibar, Marco Richter; Ishak Belfodil


Bola Bebas Risiko $1.000 di BetMGM SB


Prediksi Bayer Leverkusen vs Hertha Berlin

Tuan rumah memiliki empat kekalahan dalam pertandingan kandang mereka di Bundesliga, sementara tim tamu hanya memiliki beberapa kemenangan dalam perjalanan mereka musim ini. Meskipun Leverkusen dalam performa yang lebih baik daripada tim tamu, mereka tanpa kemenangan di pertandingan ini sejak 2019, hanya mencetak satu gol dalam lima pertandingan.

Mereka memiliki daftar absen yang panjang untuk pertandingan dan itu mungkin berdampak pada hasil pertandingan. Kami memprediksi pertandingan akan berakhir imbang dengan skor rendah.

Prediksi: Bayer Leverkusen 1-1 Hertha Berlin.


Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Bayer Leverkusen vs Hertha Berlin, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :