Prediksi Bayern Munich vs Augsburg, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22

Prediksi Bayern Munich vs Augsburg, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Bayern Munich vs Augsburg, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22

Pembangun kecepatan Bundesliga Bayern Munich akan berharap untuk bangkit kembali setelah penampilan di bawah standar di Liga Champions ketika mereka menghadapi Augsburg pada hari Sabtu.

Pasukan Julian Nagelsmann dikalahkan oleh Villarreal di leg pertama perempat final. Tapi Bayern berhasil bertahan dalam permainan sebagai sisi Spanyol gagal menambah gloss lebih untuk skor akhir dan menang 1-0.

Bentrokan melawan Augsburg dalam derby Bavaria adalah peluang bagus untuk bangkit kembali sebagai Di Roten bisa selangkah lebih dekat untuk mempertahankan gelar liga.

Borussia Dortmund sembilan poin di belakang Bayern, sehingga Bavarians bisa menjamin gelar dengan tiga kemenangan dan sekali imbang dari enam pertandingan tersisa.

Augsburg belum aman dari degradasi karena mereka hanya unggul enam poin dari Arminia Bielefeld dan Hertha Berlin, yang masing-masing berada di urutan 16 dan 17 di liga.


Head-to-head Bayern Munich vs Augsburg

Bayern telah mendominasi pertandingan antara kedua tim, menang 37 kali dan hanya kalah 11 kali. Hanya ada enam hasil imbang dalam derby Bavaria.

Karena penurunan pembatasan Covid-19 di Bavaria, Bayern Munich akan bermain di depan Allianz Arena penuh pada 9 April ketika mereka menjamu FC Augsburg.

Augsburg mengejutkan tim asuhan Nagelsmann 2-1 di kandang dalam pertandingan terbalik, tetapi bermain di Allianz Arena akan menjadi pengalaman yang sama sekali berbeda dengan para pendukung juga.

Panduan formulir Bayern Munich: WDWWL

Panduan formulir Augsburg: DWLWW


Berita Tim Bayern Munich vs Augsburg

Bayern Munich

Corentin Tolisso dan Bouna Sarr diperkirakan tidak akan tampil untuk Mati Rotensementara Eric Maxim Choupo-Moting belum sepenuhnya pulih dari COVID-19 dan diragukan.

Terluka: Corentin Tolisso, Bouna Sarr

Diragukan: Eric Maxim Choupo-Moting

Tergantung: Tidak ada

Augsburg

Tobias Strobl, Felix Uduokhai, dan Noah Sarenren Bazee tidak diharapkan tampil, sementara Alfred Finnbogason juga diragukan karena cedera adduktor.

Terluka: Tobias Strobl, Felix Uduokhai, Noah Sarenren Bazee

Diragukan: Alfred Finnbogason

Tergantung: Carlos Gruezo


Prediksi Lineup Bayern Munich vs Augsburg

Bayern Munich Kemungkinan XI (3-5-2): Manuel Neuer; Nicklas Sule, Benjamin Pavard, Lucas Hernandez; Alphonso Davies, Joshua Kimmich, Jamal Musiala, Leon Goretzka, Serge Gnabry; Thomas Muller, Robert Lewandowski

Augsburg Kemungkinan XI (4-4-2): Rafal Gikiewicz; Robert Gumny, Reece Oxford, Jeffrey Gouweleeuw, Iago; Mads Pedersen, Arne Maier, Niklas Dorsch, Daniel Caligiuri; Florian Niederlechner, Andre Hahn


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Bayern Munich vs Augsburg

Sebuah bentrokan melawan Bayern akan menjadi pukulan bebas bagi Augsburg, yang memiliki pertandingan lebih penting melawan orang-orang seperti Hertha Berlin dan Bochum yang akan datang.

Kami berharap tim Nagelsmann bangkit kembali dan meraih tiga poin setelah perjalanan mengecewakan mereka di Eropa ke Spanyol pada pertengahan pekan.

Prediksi: Bayern Munich 3-1 Augsburg


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Bayern Munich vs Augsburg, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima referensi maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :