Prediksi Bayern Munich vs Red Bull Salzburg 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Bayern Munich vs Red Bull Salzburg

Prediksi Bayern Munich vs Red Bull Salzburg 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Bayern Munich vs Red Bull Salzburg – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan persahabatan hari Jumat antara Bayern Munich dan Red Bull Salzburg, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Dengan Bundesliga Jerman tidak akan dimulai kembali hingga akhir pekan depan, Bayern Munich memilih untuk menghadapi Red Bull Salzburg dalam pertandingan persahabatan pada hari Jumat.

Pertandingan akan dimainkan di kampus pelatihan Bayern, di mana semua tim U-17, U-19, wanita dan putri mereka bermain.

Statistik Bayern Munich vs Red Bull Salzburg

Statistik pertandingan Bayern Munich vs Red Bull Salzburg : Mengingat bahwa mereka berada di tengah-tengah kemenangan beruntun 10 pertandingan, jeda Piala Dunia yang dipaksakan pada bulan November mungkin datang pada saat yang buruk bagi Bayern, yang telah pulih dengan cemerlang dari awal musim yang sangat lambat.

Memang, tim Bavaria itu hanya meraih tujuh poin dari enam pertandingan liga antara akhir Agustus dan awal Oktober, membuat mereka memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam hal mengejar tim seperti Union Berlin dan Freiburg di puncak klasemen Bundesliga. .

Namun, krim selalu cenderung naik ke puncak dan dalam hal ini kastanye tua telah terbukti menjadi kasus sekali lagi, dengan tim Julian Nagelsmann menegaskan kembali dominasi domestik mereka dengan unggul empat poin di puncak, serta melegakan diri ke posisi teratas. babak sistem gugur Liga Champions dengan enam kemenangan dari enam pertandingan.

Sebuah sundulan ganda yang menggiurkan melawan Paris Saint-Germain menanti mereka di babak 16 besar, sementara mereka juga menghadapi Mainz 05 tandang akhir bulan ini di babak 16 besar DFB-Pokal, yang akan mereka menangkan untuk yang pertama. waktu dalam tiga musim.

Perjalanan sulit Jumat depan ke RB Leipzig akan menjadi pertandingan kompetitif pertama juara Jerman dalam lebih dari dua bulan, jadi tidak mengherankan jika Nagelsmann telah mengatur pertandingan persahabatan melawan lawan berkualitas tinggi untuk mendapatkan kebugaran pertandingan yang penting.

Salzburg, sementara itu, yang rekor sembilan gelar Bundesliga Austria berturut-turut hanya terpaut satu dari rekor Bayern yang sedang berlangsung, tidak kembali ke aksi kompetitif sampai menghadapi Sturm Graz di Piala Austria pada 3 Februari.

Austria selalu mengambil jeda musim dingin yang diperpanjang karena kondisi cuaca buruk, meskipun musim ini jelas diperpanjang karena Piala Dunia baru-baru ini di Qatar.

Seperti lawan mereka yang akan datang, Die Roten Bullen berada dalam performa yang sangat baik ketika musim domestik dihentikan, memenangkan lima dari enam pertandingan liga sebelumnya untuk unggul enam poin dari Sturm Graz, yang merupakan satu-satunya tim yang mengambil satu poin dari mereka selama putaran itu. game.

Meskipun tim Matthias Jaissle gagal mencapai babak sistem gugur Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut, mereka berhasil menyingkirkan Dinamo Zagreb ke posisi ketiga di Grup E, menyiapkan pertemuan menarik melawan Roma asuhan Jose Mourinho di babak Liga Europa. 32.

Perjalanan hari Jumat ke Munich adalah salah satu dari empat pertandingan persahabatan yang akan dimainkan Salzburg antara sekarang dan pertandingan perempat final melawan Sturm Graz pada awal bulan depan, dengan Jaissle berharap untuk membangun momentum melawan Bayern, Sparta Praha, Karlsruher dan Slovan Bratislava di depan dimulainya kembali musim mereka.

Klasemen Bayern Munich vs Red Bull Salzburg

Klasemen Bayern Munich vs Red Bull Salzburg : Bayern telah kehilangan Lucas Hernandez dan Manuel Neuer karena cedera akhir musim selama jeda, dengan Hernandez mematahkan ligamennya selama pertandingan pembuka Piala Dunia Prancis melawan Australia, dan Neuer mematahkan kakinya dalam kecelakaan aneh saat bermain ski.

Sadio Mane absen bersaing untuk Senegal di Qatar karena cedera fibula yang serius, yang kemungkinan akan membuat mantan penyerang Liverpool itu absen selama sebulan lagi, sementara Leon Goretzka, Noussair Mazraoui dan Bouna Sarr semuanya diharapkan untuk bergabung dengannya. sela-sela selama beberapa minggu lagi.

Jika tidak, Nagelsmann mungkin akan mencari starting XI yang kuat menjelang perjalanan timnya ke Leipzig, saat ia mencoba mengembalikan fluiditas dan ritme setelah lama absen untuknya dan sebagian besar pemainnya.

Satu orang yang pasti berharap untuk terlibat adalah Daley Blind, yang secara mengejutkan pindah dari Ajax dengan status bebas transfer setelah menjadi bintang Belanda di Piala Dunia.

Salzburg, sementara itu, bisa bepergian tanpa Andreas Ulmer, Oumar Solet, Lucas Gourna-Douath, Nicolas Capaldo, Fernando, Ousmane Diakite, Justin Omeregie, Dijon Kameri dan Samson Tijani, yang semuanya diragukan karena berbagai masalah cedera.

Dengan tiga minggu memisahkan pertandingan persahabatan hari Jumat dan pertandingan kompetitif mereka berikutnya, kebutuhan Jaissle untuk mengambil risiko pemain mana pun yang mungkin mengalami cedera jauh lebih kecil daripada rekannya yang akan datang.

Maximilian Wober tidak akan lagi menjadi bagian dari rencana Salzburg setelah bergabung dengan mantan bosnya Jesse Marsch di Leeds United dalam beberapa pekan terakhir.

Kemungkinan lineup awal Bayern Munich: Ulrich; Pavard, De Ligt, Upamecano, Davies; Kimmich, Sabitzer; Gnabry, Musiala, Waras; Choupo-Moting

Kemungkinan starting lineup Red Bull Salzburg: Kohn; Dedik, Onguene, Pavlovic, Guindo; Seiwald, Kjaergaard, Sucic; Okafor, Sesko, Adamu

Prediksi Skor Bayern Munich vs Red Bull Salzburg

Dengan tidak ada yang menunggangi pertandingan ini, kita dapat membayangkan pertandingan persahabatan yang sangat menghibur antara dua tim yang senang bermain di kaki depan.

Salzburg tidak diragukan lagi membawa ancaman ofensif yang signifikan untuk melukai Bayern dalam masa transisi, tetapi Bayern seharusnya memiliki lebih dari cukup tentang mereka untuk meraih kemenangan menjelang menghadapi Leipzig di Bundesliga minggu depan.

Bayern Munich 4-2 Red Bull Salzburg

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi Bayern Munich vs Red Bull Salzburg – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk mendapatkan acuan maupun masukan yang berharga.

Related posts