Prediksi Bayern Munich vs Stuttgart, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22

Prediksi Bayern Munich vs Stuttgart, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Bayern Munich vs Stuttgart, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22

Ini adalah bentrokan juara melawan tim yang berharap untuk menghindari penurunan di Bundesliga hari Minggu ini karena Bayern Munich akan menjamu VfB Stuttgart.

The Bavarians mengangkat gelar pada matchday 31, sehingga dapat dimengerti bahwa mereka melepaskan kaki mereka dari gas melawan Mainz di pertandingan sebelumnya. Sisi Julian Nagelsmann kalah dalam pertandingan 3-1, tetapi akan berharap untuk bangkit kembali di rumah.

Tekanan tentu saja ada pada Stuttgart, yang masih memiliki banyak hal untuk dimainkan pada dua hari pertandingan terakhir.

Mereka hanya dua poin di atas Arminia Bielefeld di tabel liga dan menempati tempat playoff degradasi.

Sementara berada di tempat playoff bukanlah hasil terburuk, Stuttgart akan berharap untuk mengalahkan Bayern Munich dan menutup celah di Hertha Berlin di tabel liga.

Sisi Pellegrino Matarazzo membutuhkan setidaknya empat poin dari dua pertandingan berikutnya dan akan berharap Hertha kehilangan kedua pertandingan mereka untuk keluar dari tiga terbawah.


Head-to-head Bayern Munich vs Stuttgart

Seperti halnya melawan sebagian besar tim, Bayern Munich telah mendominasi rekor head-to-head melawan Stuttgart. The Bavarians telah memenangkan pertandingan ini sebanyak 90 kali, sementara Stuttgart hanya mengumpulkan 36 kemenangan.

Ada 27 hasil imbang antara kedua belah pihak, yang terakhir terjadi pada tahun 2009.

Panduan formulir Bayern Munich: WDWWL

Panduan formulir Stuttgart: SLJJ


Berita Tim Bayern Munich vs Stuttgart

Bayern Munich

Bouna Sarr diperkirakan tidak akan tampil untuk Bayern Munich. The Bavarians tidak memiliki masalah cedera lainnya.

Terluka: Bona Sarro

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Stuttgart

Naouirou Ahamada, Pascal Stenzel, Mohamed Sankoh, Nikolas Nartey dan Silas semuanya diperkirakan akan absen, sementara Clinton Mola diragukan tampil dalam pertandingan tersebut.

Terluka: Naouirou Ahamada, Pascal Stenzel, Mohamed Sankoh, Nikolas Nartey, Silas

Diragukan: Clinton Mola

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Lineup Bayern Munich vs Stuttgart

Bayern Munich Kemungkinan XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Josip Stanisic, Niklas Sule, Lucas Hernandez, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Jamal Musala; Serge Gnabry, Thomas Muller, Kingsley Coman; Robert Lewandowski

Stuttgart Kemungkinan XI (3-4-3): Florian Muller; Konstantinos Mavropanos, Waldemar Anton, Hiroki Ito; Chris Führich, Wataru Endo, Atakan Karazor, Borna Sosa; Tiago Tomas, Sasa Kalajdzic, Omar Marmoush


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Bayern Munich vs Stuttgart

Bayern Munich mungkin telah memenangkan gelar liga, tetapi mereka akan berharap untuk tampil di depan para penggemar mereka. Ini adalah pertandingan kandang terakhir mereka musim ini, dan kami berharap mereka keluar sebagai pemenang.

Prediksi: Bayern Munich 3-1 VfB Stuttgart


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Bayern Munich vs Stuttgart, pratinjau, berita tim, H2H | Bundesliga 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan referensi ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :