Prediksi Belalang vs Lausanne Sport, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22

Prediksi Belalang vs Lausanne Sport, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Belalang vs Lausanne Sport, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22

Belalang akan menyambut Lausanne Sport di Stadion Letzigrund untuk pertandingan Liga Super Swiss pada hari Minggu.

Tuan rumah mengamankan poin maksimum dalam kemenangan tandang 1-0 atas Servette di pertandingan liga terakhir mereka akhir pekan lalu. Gol babak pertama Leo Bonatini mengilhami tim Zurich untuk meraih tiga poin.

Lausanne juga mengklaim poin maksimum dalam kemenangan kandang 4-1 yang nyaman atas Lugano. Mohamed Amdouni mencetak dua gol untuk membimbing timnya meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan.

Meski menang, Les bleu et blanc tetap terpaku di dasar klasemen dengan 20 poin dan 12 poin dari zona aman. Grasshopper saat ini menempati tempat tepat di atas zona degradasi, membuat pertandingan hari Minggu menjadi lemparan enam angka secara teknis.


Head-to-Head Belalang vs Lausanne Sport

Kedua belah pihak telah bentrok pada 196 kesempatan di masa lalu dan Grasshopper jauh lebih unggul dalam pertandingan sebelumnya yang dimainkan.

Rekor juara Swiss menang pada 91 kesempatan, sementara 54 pertandingan berakhir imbang. Lausanne telah menang pada 51 kesempatan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Februari 2022. Penyerang Nigeria Francis Momoh mencetak dua gol untuk menginspirasi Grasshopper meraih kemenangan tandang 2-0.

Panduan formulir belalang: WDDDL

Panduan formulir Lausanne Sport: WDWLD


Berita Tim Olahraga Belalang vs Lausanne

Belalang

Florian Hoxha, Tomas Ribeiro, Georg Margreitter dan Petar Pusic harus absen karena cedera. Bruno Jordao diskors karena akumulasi kartu kuning.

Cedera: Florian Hoxha, Tomas Ribeiro, Georg Margreitter, Petar Pusic

Penangguhan: Bruno Jordao

C’est ton jour. Selamat ulang tahun . https://t.co/rAZLncjokR

Olahraga Lausanne

Tim tamu memiliki beberapa masalah cedera yang perlu dikhawatirkan. Toichi Suzuki, Simone Grippo, Lamine Kone, Goduine Koyalipou, Maxen Kapo, dan Aldin Turkes tidak dapat bermain karena masalah kebugaran.

Trazie Thomas dan Jean N’Guessan diragukan bermain, sementara Maxime Poundje diskors.

Cedera: Toichi Suzuki, Simone Grippo, Lamine Kone, Goduine Koyalipou, Maxen Kapo, Aldin Turkes

Penangguhan: Maxime Poundje

Diragukan: Trazie Thomas, Jean N’Guessan


Prediksi Belalang vs Lausanne Sport XI

Prediksi Belalang XI (3-4-3): Andre Moreira (GK); Allan Arigoni, Lei Li, Ayumu Seko; Dominik Schmid, Christian Herc, Amir Abrashi, Nadjack; Hayao Kawabe, Francis Momoh, Mamadou Sene

Lausanne Sport Prediksi XI (3-5-2): Mory Diaw (GK); Maxime Poundje, Anel Husic, Armel Zohouri; Adrein Trebel, Hicham Mahou, Rodrigo Pollero, Stjepan Kukuruzovic, Sofiane Alakouch; Mohamed Amdouni, Alvyn Sanches


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Belalang Vs Lausanne Sport

Lausanne lebih membutuhkan poin, karena posisi mereka yang terancam degradasi. Belalang akan lebih fokus mencoba menghindari kekalahan untuk menghindari orang-orang di belakang mereka.

Kedua belah pihak sangat bergantung pada hasil pertandingan dan kami mendukung rampasan untuk dibagikan dalam undian dengan skor tinggi.

Prediksi: Belalang 2-2 Lausanne Sport


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Belalang vs Lausanne Sport, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima acuan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :