Prediksi Belanda vs Belgia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Prediksi Belanda vs Belgia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Belanda vs Belgia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Belanda kembali beraksi dengan pertandingan UEFA Nations League lainnya akhir pekan ini saat mereka menghadapi Belgia pada hari Minggu. Kedua tim memiliki skuad yang sangat baik yang mereka miliki dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Belgia saat ini berada di tempat kedua di Grup 4 klasemen Liga Bangsa-Bangsa UEFA dan akan bertekad untuk mengalahkan lawan mereka ke posisi teratas. Pakaian Belgia beringsut Wales untuk kemenangan penting 2-1 minggu ini dan akan berusaha untuk mencapai hasil yang sama dalam pertandingan ini.

Belanda, di sisi lain, berada di puncak grup mereka dalam kompetisi dan tampil impresif tahun ini. The Oranje melewati Polandia dengan selisih 2-0 yang nyaman di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mempertahankan posisi teratas mereka akhir pekan ini.


Head-to-Head Belanda vs Belgia

Belanda memiliki rekor bagus melawan Belgia dan telah memenangkan 56 dari 138 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Belgia telah mencatatkan 41 kemenangan melawan Oranje dan akan berusaha memangkas defisit dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara dua raksasa Eropa itu terjadi pada Juni tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk Belanda. Belgia benar-benar kalah kelas pada hari itu dan perlu melangkah ke piring akhir pekan ini.

Panduan formulir Belanda di UEFA Nations League: WWDWW

Panduan formulir Belgia di UEFA Nations League: WWDWL


Berita Tim Belanda vs Belgia

Belanda punya alasan untuk dibuktikan
Belanda punya alasan untuk dibuktikan

Belanda

Hans Hateboer dan Noa Lang belum dipilih untuk pertandingan putaran ini dan tidak akan bermain melawan Belgia. Memphis Depay mendapat pukulan melawan Polandia minggu ini dan mungkin tidak mengambil risiko dalam pertandingan ini.

Terluka: Tim Krul

Diragukan: Memphis Depay, Teun Koopmeiners

Tidak tersedia: Hans Hateboer, Noa Lang

Belgia memiliki skuad yang kuat
Belgia memiliki skuad yang kuat

Belgium

Romelu Lukaku sedang memulihkan diri dari cedera saat ini dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Kevin De Bruyne telah kembali ke skuad Belgia untuk pertandingan putaran ini dan akan tersedia untuk seleksi.

Terluka: Romelu Lukaku

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi XI Belanda vs Belgia

Belanda Prediksi XI (3-4-3): Remko Pasveer; Matthijs de Ligt, Virgil van Dijk, Stefan de Vrij; Daley Blind, Denzel Dumfries, Marten de Roon, Frenkie de Jong; Cody Gakpo, Steven Bergwijn, Wout Weghorst

Belgia Prediksi XI (3-4-3): Thibaut Courtois; Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Leander Dendoncker; Timothy Castagne, Yannick Carrasco, Axel Witsel, Hans Vanaken; Charles De Ketelaere, Kevin De Bruyne, Dries Mertens


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Belanda vs Belgia

Belgia memiliki skuat yang luar biasa dan memiliki beberapa pemain impresif yang tersedia selama jeda internasional. Orang-orang seperti Kevin De Bruyne dan Dries Mertens telah melangkah untuk Setan Merah di masa lalu dan harus menjadi yang terbaik melawan lawan yang tangguh.

Belanda telah menunjukkan peningkatan yang cukup besar selama setahun terakhir dan memiliki beberapa masalah yang harus diatasi menjelang Piala Dunia. Kedua tim berada pada pijakan yang sama di atas kertas dan bisa bermain imbang akhir pekan ini.

Prediksi: Belanda 1-1 Belgia


Diedit oleh Aditya Hosangadi


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Belanda vs Belgia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :