Prediksi Belgia U21 vs Skotlandia U21, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Kejuaraan U-21 Eropa UEFA 2023

Prediksi Belgia U21 vs Skotlandia U21, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Kejuaraan U-21 Eropa UEFA 2023
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Belgia U21 vs Skotlandia U21, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Kejuaraan U-21 Eropa UEFA 2023

Kualifikasi untuk Kejuaraan U-21 Eropa UEFA 2023 berlanjut minggu ini dan akan melihat Belgia U21 menjamu Skotlandia U21 di Stadion Sint-Truiden pada hari Minggu.

Belgia U21 menikmati kampanye kualifikasi yang solid dan telah mengamankan tempat di turnamen final tahun depan dengan satu pertandingan tersisa. Mereka bermain imbang 1-1 melawan Denmark U21 terakhir kali, dengan Lois Openda dari Vitesse mencetak gol penyeimbang penting untuk menjamin posisi teratas bagi Belgia.

Kejuaraan Eropa U21 UEFA tahun depan akan membuat tuan rumah tampil untuk keempat kalinya dalam kompetisi tersebut.

Skotlandia U21, di sisi lain, telah berjuang untuk tampil mengesankan di kualifikasi sejauh ini dan sekarang membutuhkan hasil yang luar biasa di grup untuk mengamankan tempat playoff. Mereka bermain imbang 2-2 melawan tim peringkat terakhir Kazakhstan U21 di pertandingan terakhir mereka setelah kehilangan keunggulan dua gol di 20 menit terakhir pertandingan.

Tim tamu gagal lolos ke 13 edisi terakhir kompetisi, yang dimulai sejak 1996. Kegagalan untuk menang pada hari Minggu akan memperpanjang rekor tersebut.


Head-to-Head Belgia U21 vs Skotlandia U21

Ada tiga pertemuan antara Belgia U21 dan Skotlandia U21. Tim tuan rumah telah memenangkan ketiga pertandingan itu, yang terbaru menang 2-0 dalam pertandingan terbalik pada November tahun lalu.

Panduan Formulir Belgia U21: DWWWW

Panduan Formulir Skotlandia U21: DLLWL


Berita Tim Belgia U21 vs Skotlandia U21

Belgia U21

Yorbe Vertessen dari PSV Eindhoven dan Ewoud Pletinckx dari Zulte Waregem keduanya cedera dan belum dimasukkan ke dalam skuat. Amadou Onana dari Lille telah dipanggil ke tim senior, memberikan ruang bagi Romeo Lavia dari Manchester City untuk tampil di sini.

Terluka: Yorbe Vertessen, Ewoud Pletinckx

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Skotlandia U21

Pelatih kepala Scott Gemmill telah memberikan Alex Lowry, Leon King, Archie Meekison, Josh Mulligan, dan Harrison Sharp panggilan U21 pertama mereka.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Belgia U21 vs Skotlandia U21 Prediksi XI

Belgia U21 Prediksi XI (3-4-3): Maarten Vandevoordt; Koni De Winter, Ameen Al-Dakhil, Ignace Van der Bremp; Hugo Siquet, Eliot Matazo, Aster Vranckx, Ilias Sebaoui; Largie Ramazani, Michel Ange Balikwisha, Johan Bakayoko

Skotlandia U21 Prediksi XI (4-3-3): Sam Panjang; Harrison Ashby, Stephen Welsh, Leon King, Ross Graham; Connor Barron, Lewis Mayo, Scott High; Marc Leonard, Jack Burroughs, Glen Middleton


Prediksi Belgia U21 vs Skotlandia U21

Belgia U21 tidak terkalahkan dalam kampanye kualifikasi mereka sejauh ini dengan enam kemenangan dan sekali imbang. Mereka telah mencetak gol terbanyak di grup dengan 14 dan juga kebobolan paling sedikit.

Skotlandia U21 tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan hanya menang satu kali dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Tim tuan rumah berada dalam kondisi yang jauh lebih baik dan harus menang di sini.

Prediksi: Belgia U21 2-0 Skotlandia U21


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Belgia U21 vs Skotlandia U21, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Kejuaraan U-21 Eropa UEFA 2023
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan referensi maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :