Prediksi Belgia vs Polandia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Prediksi Belgia vs Polandia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Belgia vs Polandia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Belgia kembali beraksi dengan pertandingan penting UEFA Nations League minggu ini saat mereka menghadapi Polandia pada hari Rabu. Kedua tim tidak konsisten tahun ini dan memiliki poin untuk dibuktikan minggu ini.

Polandia berada di tempat kedua di Grup 4 dan sejauh ini cukup impresif. Pakaian Polandia beringsut Wales untuk kemenangan 2-1 selama akhir pekan dan akan perlu bekerja keras untuk mencapai hasil yang sama dalam pertandingan ini.

Belgia, di sisi lain, berada di posisi terbawah grup mereka saat ini dan sejauh ini telah mengalami kampanye yang suram. Setan Merah menderita kekalahan 4-1 di tangan Belanda di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.


Head-to-Head Belgia vs Polandia

Polandia memiliki rekor mengesankan yang mengejutkan melawan Belgia dan telah memenangkan tujuh dari 19 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Belgia telah meraih enam kemenangan melawan Polandia dan perlu menyamakan kedudukan pada hari Rabu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi pada tahun 2007 dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Polandia. Belgia telah meningkat selama bertahun-tahun dan memiliki poin untuk dibuktikan minggu ini.

Panduan formulir Belgia: LWDDW

Panduan formulir Polandia: WWDLW


Berita Tim Belgia vs Polandia

Belgia memiliki skuad yang mengesankan
Belgia memiliki skuad yang mengesankan

Belgium

Thibaut Courtois dan Jason Denayer cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Romelu Lukaku mengalami cedera engkel saat melawan Belanda dan kemungkinan tidak akan diturunkan dalam pertandingan ini.

Terluka: Thibaut Courtois, Jason Denayer

Diragukan: Romelu Lukaku

Tergantung: Tidak ada

Polandia harus memenangkan pertandingan ini
Polandia harus memenangkan pertandingan ini

Polandia

Jakub Moder tetap menjadi satu-satunya masalah cedera untuk Polandia minggu ini dan tidak akan tampil dalam pertandingan ini. Sisi Polandia tidak mungkin membuat perubahan drastis pada timnya untuk pertandingan ini.

Terluka: Jakub Moder

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Belgia vs Polandia XI

Belgia Prediksi XI (3-5-2): Kastil Koen; Jan Vertonghen, Dedryck Boyata, Toby Alderweireld; Thomas Meunier, Yannick Carrasco, Axel Witsel, Youri Tielemans, Kevin De Bruyne; Eden Hazard, Dries Mertens

️ Salah satu striker sepakbola terhebat, @lewy_official mencetak 41 gol di Bundesliga 2020/21 untuk @FCBayernmelampaui rekor 40 gol Gerd Muller pada 1971/72 #Laureus22 Nominasi Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia juga memenangkan Sepatu Emas Eropa https://t.co/z1ppevtAoV

Polandia Prediksi XI (4-4-2): Wojciech Szczesny; Bartosz Bereszynski, Kamil Glik, Jan Bednarek, Tymoteusz Puchacz; Grzegorz Krychowiak, Jacek Goralski, Mateusz Klich, Piotr Zielinski; Karol Swiderski, Robert Lewandowski


Prediksi Belgia vs Polandia

Belgia diberi ujian realitas di pertandingan sebelumnya dan menghadapi perjuangan berat untuk memuncaki grup mereka. Orang-orang seperti Kevin De Bruyne dan Eden Hazard dapat melakukan pukulan pada hari mereka dan perlu membawa pengalaman mereka ke depan minggu ini.

Polandia dapat mengemas pukulan pada hari mereka tetapi harus bermain keluar dari kulit mereka di pertandingan ini. Belgia adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan unggul dalam pertandingan ini.

Prediksi: Belgia 2-1 Polandia


Diedit oleh Aditya Hosangadi

Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Belgia vs Polandia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan rujukan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :