Prediksi Benevento vs Pisa, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Serie B 2021-22

Prediksi Benevento vs Pisa, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Serie B 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Benevento vs Pisa, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Serie B 2021-22

Benevento menjamu Pisa di Stadion Kota Ciro Vigorito pada leg pertama semifinal playoff Serie B pada Selasa.

Kedua belah pihak bersaing untuk mendapatkan tempat promosi terakhir ke Serie A, yang masih diperebutkan. Lecce dan Cremonese telah dipromosikan ke papan atas, finis pertama dan kedua di klasemen Serie B setelah musim reguler.

Tuan rumah mengamankan satu tempat di empat besar setelah mengalahkan Ascoli, yang finis di urutan keenam dalam klasemen, pada Sabtu. Benevento finis ketujuh di musim reguler dan mengalami tiga kekalahan beruntun, tetapi Gianluca Lapadula berhasil mencetak gol di babak pertama untuk membantu timnya meraih kemenangan tipis 1-0.

Pisa langsung mendapat tempat di semi-final saat mereka finis ketiga di klasemen, berkat selisih gol yang lebih baik daripada Monza yang berada di posisi keempat.

Kesimpulan saya combattuti pendahuluan, saya playoff della #SeriBKT entrano nel vivo!Tifosi, siete pronti❓ https://t.co/q86K9M2elY


Benevento vs Pisa Head-to-Head

Kedua belah pihak telah bertemu 16 kali di semua kompetisi, dengan semua pertemuan terjadi di tingkat bawah sepakbola Italia. Tuan rumah telah menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan ini dengan tujuh kemenangan atas nama mereka.

Pisa telah keluar di atas tiga kali tetapi tanpa kemenangan dalam perjalanan mereka ke Campania. Enam pertemuan antara kedua belah pihak berakhir imbang.

Dua pertemuan dalam kampanye 2021-22 berakhir dengan kemenangan kandang untuk kedua belah pihak, dengan Benevento mencatat kemenangan 5-1 di venue Selasa pada bulan April.

Panduan formulir Benevento (Serie B): WLLW

Panduan formulir Pisa (Serie B): WDLWD


Berita Tim Benevento vs Pisa

Benevento

Gabriele Moncini dan Marco Sau absen dalam pertandingan melawan Ascoli dan akan dievaluasi sebelum pertandingan ini. Gaetano Letizia dikeluarkan dari lapangan melawan Ascoli dan keterlibatannya di sini masih diragukan.

Francesco Forte telah pulih dari cedera otot dan siap menjadi starter di sini. Tuan rumah telah mengumumkan skuad 27 orang untuk babak playoff dan memiliki cukup pilihan untuk dipilih di sini.

Terluka: Gabriele Moncini, Marco Sau

Diragukan: Gaetano Letizia, Artur Ionita

Tergantung: Tidak ada

Pisa

Luca D’Angelo telah menunjuk 25 pemain untuk babak playoff. Andrea Caracciolo harus absen karena cedera ligamen sementara Davide Marsura juga absen dalam daftar terakhir karena cedera otot.

Hjörtur Hermannsson telah disebutkan dalam skuad tetapi menghadapi tes kebugaran menjelang perjalanan ke Campania.

Terluka: Andrea Caracciolo, Davide Marsura

Diragukan: Hjörtur Hermannsson

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Pertandingan Benevento vs Pisa

Benevento (4-3-3): Nicolo Manfredini (GK); Edoardo Masciangelo, Kamil Glik, Federico Barba, Alessandro Vogliacco; Giacomo Calo, Gennaro Acampora, Andrés Tello; Salvatore Elia, Roberto Insigne; Gianluca Lapadula

Pisa (4-3-1-2): Nicolas (GK); Filippo Berra, Maxime Leverbe, Samuele Birindelli, Pietro Beruatto; Idrissa Toure, Adam Nagy, Marius Marin; Giuseppe Sibilli; George Pușcaș, Lorenzo Lucca.


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Benevento vs Pisa

Tuan rumah telah mengungguli Nerazzurri 62-48 dalam pertandingan liga musim ini dan diperkirakan akan mencetak gol di pertandingan ini. Pisa memiliki rekor pertahanan terbaik ketiga di Serie B musim ini, kebobolan 35 gol dalam 38 pertandingan.

Mengambil rekor head-to-head dan keuntungan kandang untuk Gli Stregoni menjadi pertimbangan, kami berharap Benevento mengamankan kemenangan di leg pertama.

Prediksi: Benevento 2-1 Pisa


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Benevento vs Pisa, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Serie B 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima referensi maupun usul yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :