Prediksi Benfica vs Belenenses, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Primeira 2021-22

Prediksi Benfica vs Belenenses, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Primeira 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Benfica vs Belenenses, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Primeira 2021-22

Benfica dan Belenenses akan memperebutkan tiga poin dalam pertandingan pekan ke-29 Liga Primeira pada hari Sabtu.

Benfica mengalami kekalahan beruntun dari Braga dan Liverpool. Kekalahan tandang 3-2 di liga diikuti oleh kekalahan 3-1 di kandang sendiri dari The Reds di leg pertama perempat final Liga Champions UEFA pada Selasa.

Belenenses, sementara itu, mengamankan poin maksimum dalam kemenangan kandang 2-0 atas Portimonense akhir pekan lalu. Safira dan Nuno Pedro mencetak gol di kedua babak untuk memandu tim meraih kemenangan.

Meski menang, tim asuhan Franclim Carvalho tetap berada di zona degradasi dan berjarak lima poin dari zona aman. Benfica, sementara itu, duduk di posisi ketiga dengan 61 poin dan memiliki sedikit sisa untuk dimainkan musim ini di dalam negeri.


Benfica vs Belenenses Head-to-Head

Benfica telah meraih 38 kemenangan dari 57 pertandingan terakhir mereka melawan Belenenses. Kedua tim telah berbagi rampasan pada sepuluh kesempatan, sementara pengunjung hari Sabtu memiliki sembilan kemenangan atas nama mereka.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada November 2021 ketika Benfica membuat kerusuhan dalam pemukulan tandang 7-0. Darwin Nunez mencetak hat-trick babak pertama untuk menginspirasi kemenangan, dengan ketujuh gol tercipta sebelum jeda.

Panduan formulir Benfica (semua kompetisi): LLWWD.

Panduan formulir Belenenses: WDDDL.


Berita Tim Benfica vs Belenenses

Benfica

Rodrigo Pinho dan Lucas Verissimo adalah satu-satunya pemain yang absen karena cedera untuk Lions. Tidak ada kekhawatiran suspensi.

Cedera: Lucas Verissimo, Rodrigo Pinho.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Penangguhan: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Belenenses

Chico Teixeira tidak tersedia karena masalah kebugaran.

Cedera: Chico Teixeira.

Diragukan: Tidak ada.

Penangguhan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi Pertandingan Benfica vs Belenenses

Benfica (4-4-2): Odysseas Vlachodimos (GK); Alejandro Grimaldo, Nicolas Otamendi, Jan Vertonghen, Gilberto; Everton, Adel Taarabt, Julian Weigl, Rafa Silva; Roman Yaremchuk, Darwin Nunez.

Belenenses (4-2-3-1): Luiz Nunez (GK); Diego Calila, Thibang Phete, Danny Henriques, Carraca; Braima Samu, Lubang Sphephelo; Yves Baraye, Afonso Sousa, Rafael Camacho; Alisson Safira.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Benfica vs Belenenses

Meskipun merupakan derby antara dua tim Lisbon, silsilah Benfica yang jauh lebih unggul berarti mereka memasuki permainan sebagai favorit yang luar biasa. Apa pun selain kemenangan yang nyaman bagi tuan rumah akan mewakili kekecewaan besar, setelah menderita kekalahan berturut-turut.

Kecakapan menyerang Benfica berarti banyak gol yang tercipta, tetapi kelemahan pertahanan mereka bisa membuat Belenenses memberikan peluang untuk mencetak gol. Namun demikian, Benfica bisa mengamankan kemenangan meyakinkan, dengan gol yang akan dicetak di kedua ujungnya.

Prediksi: Benfica 3-1 Belenenses.


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Benfica vs Belenenses, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Primeira 2021-22
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :