Prediksi Benfica vs Porto, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Primeira 2021-22

Prediksi Benfica vs Porto, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Primeira 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Benfica vs Porto, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Primeira 2021-22

Benfica akan menjamu rival bebuyutannya Porto di Estadio de Luz di Primeira Liga pada hari Sabtu.

Dengan hanya dua pertandingan tersisa untuk dimainkan, tim tamu harus menghindari kekalahan untuk dinobatkan sebagai juara. Mereka akan berharap untuk mengamankan kemenangan dan gelar liga dalam edisi O Classico ini.

Mereka menderita kekalahan pertama melawan Braga hampir dua minggu yang lalu tetapi bangkit kembali dengan kemenangan 4-2 melawan Vizela minggu lalu.

Benfica, sementara itu, telah mengamankan posisi ketiga musim ini. mengamankan kemenangan tipis 1-0 di Maritimo terakhir kali.


Benfica vs Porto Head-to-Head

Ini akan menjadi pertemuan resmi ke-250 antara kedua tim. Dragoes memiliki 99 kemenangan dalam pertandingan ini dan akan bersemangat untuk membawa satu abad kemenangan melawan raksasa Lisbon.

Benfica memiliki 88 kemenangan dalam pertandingan ini, sementara 62 pertandingan berakhir imbang. Ini akan menjadi pertemuan ketiga musim ini antara kedua tim, dengan Porto keluar sebagai pemenang di kedua kesempatan.

Mereka mengamankan kemenangan 3-1 dalam pertandingan terbalik di liga pada bulan Desember dan juga mengamankan kemenangan 3-0 di Taca de Portugal seminggu sebelumnya, keduanya di kandang.

Panduan formulir Benfica (semua kompetisi): WDWW.

Panduan formulir Porto (semua kompetisi): WLWWW.


Berita Tim Benfica vs Porto

Benfica

Lucas Verissimo secara bertahap meningkatkan pemulihannya dari cedera lutut yang serius tetapi diperkirakan akan kembali ke lapangan hanya musim depan. Keterlibatan Rafa Silva dalam pertandingan masih diragukan.

Cedera: Lucas Verissimo.

Diragukan: Rafa Silva, Rodrigo Pinho.

Penangguhan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Porto

Wilson Manafa dan Bruno Costa adalah dua pemain yang dilaporkan cedera oleh tim tamu menjelang pertandingan. Manafa kemungkinan akan absen pada pertandingan ini, sementara Costa menghadapi tes kebugaran yang terlambat.

Cedera: Wilson Manafa.

Penangguhan: Tidak ada.

Diragukan: Bruno Costa.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi Pertandingan Benfica vs Porto

Benfica (4-4-2): Odysseas Vlachodimos (GK); Andre Almeida, Nicolas Otamendi, Jan Vertonghen, Gilberto; Everton, Joao Mario, Julian Weigl, Gil Dias; Roman Yaremchuk, Darwin Nunez.

Porto (4-4-2): Diogo Costa (GK); Zaid Sanusi, Chancel Mbemba, Pepe, Joao Mario; Fabio Vieira, Stephen Eustaquio, Vitinha, Otavio; Evanilson, Mahdi Taremi.


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Benfica vs Porto

Sebagai Aguias memiliki clean sheet dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka tetapi juga hanya mencetak tiga gol. Porto, sementara itu, telah mencetak 11 gol dalam periode yang sama, menjaga dua clean sheet dan hanya kebobolan sekali.

Dengan kedua tim ingin menyelesaikan kampanye mereka dengan tinggi, pertandingan ini diharapkan menjadi urusan yang diperebutkan secara ketat. Mengingat bentuk gol yang lebih baik dari tim tamu dan taruhan yang lebih tinggi untuk mereka dengan gelar liga di depan mata, mereka seharusnya bisa mengalahkan musuh bebuyutan mereka di sini.

Prediksi: Benfica 1-2 Porto.


Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Benfica vs Porto, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Primeira 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima referensi ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :