Prediksi Benfica vs Sporting Lisbon 16 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Benfica vs Sporting Lisbon

Prediksi Benfica vs Sporting Lisbon 16 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Benfica vs Sporting Lisbon – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Primeira Liga hari Minggu antara Benfica dan Sporting Lisbon, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Dua kekuatan besar Portugal bertabrakan untuk pertama kalinya pada tahun 2023 saat Benfica dan Sporting Lisbon saling berhadapan di Estadio do Sport Lisboa e Benfica di babak 16 Liga Primeira pada hari Minggu.

Sementara pasukan Ruben Amorim tampil buruk musim ini, As Aguias memegang keunggulan empat poin di puncak klasemen liga dan akan bersiap untuk mengamankan hak membual atas rival mereka akhir pekan ini.

Statistik Benfica vs Sporting Lisbon

Statistik pertandingan Benfica vs Sporting Lisbon : Benfica mempertahankan pencarian mereka untuk menyapu gelar domestik saat mereka meraih kemenangan 2-0 atas Varzim di babak 16 besar Taca de Portugal Selasa lalu.

Dalam pertandingan satu sisi di Estadio do Varzim SC, Alejandro Grimaldo dan Enzo Fernandez mencetak gol di kedua sisi jeda paruh waktu untuk menyingkirkan tim lapis ketiga dari perlombaan piala.

Sebelumnya, Benfica menghentikan rentetan tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan dalam pertandingan pertama mereka di tahun baru saat mereka mengalahkan Portimonense 1-0 pada 6 Januari berkat penalti babak pertama dari Joao Mario.

Saat Aguias sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Primeira, di mana mereka berada di jalur untuk meraih gelar liga ke-38 yang memperpanjang rekor saat mereka duduk di puncak klasemen dengan 40 poin dari 15 pertandingan.

Sisi Rodger Schmidt menuju akhir pekan tak terkalahkan di semua kecuali satu dari 16 pertandingan liga terakhir mereka sejak Juli, mengklaim 14 kemenangan mengesankan dan satu hasil imbang pada waktu itu.

Satu-satunya kekalahan liga mereka musim ini terjadi di tangan Braga dalam pertandingan terakhir mereka di tahun 2022 ketika dua gol dari serangan awal Ricardo Horta dan Abel Ruiz membuat Os Arcebispos meraih kemenangan komprehensif.

Benfica, yang tampaknya telah mencapai langkah mereka sekali lagi, kini bersiap untuk mengalahkan rival Sporting Lisbon, setelah kalah dalam dua pertandingan kandang sebelumnya melawan juara Portugal 19 kali itu.

Adapun Sporting Lisbon, mereka harus segera melupakan kekalahan mengejutkan hari Minggu di tangan Maritimo yang berada di urutan ke-17 saat mereka dikalahkan 1-0 oleh tim Madeira.

Meskipun berada di bawah kendali untuk sebagian besar pertandingan, Maritimo menemukan jalan saat bek Brasil Claudio Winck mengonversi penalti di babak kedua untuk memberi tim tamu kemenangan penting di Estadio do Maritimo.

Sebelum itu, pasukan Amorim mencatatkan tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi, sebuah laju yang membuat mereka melaju ke semifinal Taca da Liga, di mana mereka bermain imbang melawan Arouca pada 24 Januari.

Sporting Lisbon kini telah kalah lima kali dari 15 pertandingan liga mereka musim ini, sementara menang sembilan kali untuk mengumpulkan 28 poin dan duduk di urutan keempat klasemen, lima poin dari posisi ketiga Porto di tempat playoff Liga Champions.

Paruh pertama musim yang mengecewakan dari Sporting Lisbon disebabkan oleh perjuangan mereka di laga tandang, di mana mereka hanya berhasil meraih tiga kemenangan dan kehilangan 18 poin dari kemungkinan 24 poin musim ini.

Klasemen Benfica vs Sporting Lisbon

Klasemen Benfica vs Sporting Lisbon : Grimaldo dipaksa keluar karena cedera di awal babak kedua melawan Varzim terakhir kali dan bek Spanyol itu diragukan tampil di Benfica.

Jika dia gagal mengatasi cederanya, mantan pemain Montpellier Mihailo Ristic harus masuk, membentuk empat bek dengan Alexander Bah, Antonio Silva dan Nicolas Otamendi.

Fernandez menandai kembalinya ke skuat dengan sebuah gol dan pemain sensasi Argentina itu harus mempertahankan perannya di lini tengah, bersama Florentino Luis dan Chiquinho yang berusia 27 tahun.

Adapun Sporting Lisbon, Amorim tidak akan dapat menggunakan jasa bek veteran Luis Neto, yang telah absen sejak September karena masalah lutut.

Daniel Braganca telah absen sejak mengalami pecahnya ligamen Mei lalu dan gelandang Portugal itu juga absen dari pertandingan hari Minggu.

Hidemasa Morita, yang tampil dalam tiga pertandingan untuk Jepang selama Piala Dunia FIFA 2022, juga sedang memulihkan diri dari masalah otot dan tidak akan bermain untuk Leoes.

Kemungkinan lineup awal Benfica: Vlachodimos; Bah, Silva, Otamendi, Ristic; Luis, Fernandez, Chiquinho; Mario, Draxler, Ramos

Kemungkinan starting lineup Sporting Lisbon: Adan; Inacio, Coates, Reis; Porro, Ugarte, Fernandes, Gomes; Edwards, Paulinho, Trincao

Prediksi Skor Benfica vs Sporting Lisbon

Dengan kekecewaan dari kekalahan hari Minggu yang masih tersisa, Sporting Lisbon akan menuju akhir pekan untuk mencari reaksi segera. Namun, mereka menghadapi tim Benfica yang hampir tidak bisa ditembus di kandang sendiri, di mana mereka telah memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan liga mereka musim ini. Sementara kami mengantisipasi kontes end-to-end dan mendebarkan, kami memperkirakan As Aguias akan menemukan jalan dan keluar sebagai pemenang di depan pendukung tuan rumah mereka.

Benfica 2-1 Sporting Lisbon

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi Benfica vs Sporting Lisbon – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk menerima referensi maupun usul yang berharga.

Related posts