Prediksi Benfica vs Vizela, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Primeira 2021-22

Prediksi Benfica vs Vizela, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Primeira 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Benfica vs Vizela, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Primeira 2021-22

Babak 26 pertandingan Liga Primeira Portugal akan berlangsung pada hari Jumat saat Benfica menjamu Vizela yang berada di posisi ke-14 di Estadio Da Luz.

Tuan rumah akan mencari untuk membuat tiga kemenangan berturut-turut setelah mengamankan kemenangan 2-1 di Portimonense minggu lalu. Mereka melakukan perjalanan ke Belanda pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA pada hari Selasa, jadi mungkin mengistirahatkan pemain tim utama mereka di sini.

Rekor tanpa kemenangan Vizela dalam kompetisi diperpanjang menjadi lima pertandingan saat mereka kalah 3-1 di Santa Clara dalam pertandingan liga mereka sebelumnya.


Benfica vs Vizela Head-to-Head

Ini akan menjadi pertemuan keempat antara kedua tim di semua kompetisi. Raksasa Lisbon memiliki rekor 100% melawan rival utara mereka, yang hanya memiliki satu gol dalam tiga pertandingan di pertandingan ini.

Pertandingan terbalik di Estadio do Vizela pada bulan Oktober adalah pertemuan liga pertama antara kedua rival. Rafa Silva mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan di menit kedelapan injury time untuk memastikan tiga poin bagi Sebagai guias.

Panduan formulir Benfica (semua kompetisi): WWDDW

Panduan formulir Vizela (Primeira Liga): LDLLD


Berita Tim Benfica vs Vizela

Benfica

Lucas Veríssimo adalah absen jangka panjang untuk tuan rumah karena cedera ligamen. Rodrigo Pinho telah muncul di lapangan untuk sesi latihan ringan tetapi masih beberapa minggu lagi untuk kebugaran pertandingan.

Haris Seferovic juga diperkirakan tidak akan mengambil risiko untuk pertandingan ini karena ia pulih dari cedera otot.

Terluka: Lucas Verissimo, Rodrigo Pinho, Haris Seferovic

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Vizela

Ivanildo Fernandes dan Raphael Guzzo adalah dua pemain yang dipastikan absen untuk tim tamu karena cedera.

Terluka: Ivanildo Fernandes, Raphael Guzzo

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Benfica vs Vizela XI

Prediksi Benfica XI (4-4-2): Odysseas Vlachodimos (GK); Diogo Goncalves, Nicolas Otamendi, Jan Vertonghen, Alex Grimaldo; Rafa Silva, Soualiho Meite, Adel Taarabt, Everton; Gonçalo Ramos, Roman Yaremchuk

Vizela Prediksi XI (4-2-3-1): Pedro José Moreira Silva(GK); Kiki, Bruno Wilson, Mohamed Aidara, Koffi Kouao; Claudemir, Osama Rasyid; Samu, Marcos Paulo, Kiko Bondoso; Guilherme Schettine


Prediksi Benfica vs Vizela

Dengan satu mata tertuju pada pertandingan Liga Champions yang akan datang, tuan rumah diharapkan untuk melepaskan kaki mereka dari pedal untuk pertandingan liga ini. Mereka tidak terkalahkan melawan tim tamu, yang tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, jadi bahkan jika mereka menurunkan tim yang lebih lemah, tuan rumah adalah favorit di sini.

Prediksi: Benfica 2-1 Vizela


Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Benfica vs Vizela, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Primeira 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima rujukan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :