Prediksi Besiktas vs Fenerbahce, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Turki 2021-22

Prediksi Besiktas vs Fenerbahce, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Turki 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Besiktas vs Fenerbahce, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Turki 2021-22

Besiktas menjamu rival lokal Fenerbahce di Vodafone Arena dalam aksi Turkish Super Lig pada hari Minggu.

Gelar liga diputuskan pekan lalu saat Trabzonspor bermain imbang 1-1 melawan Antalyaspor untuk mengangkat gelar dengan tiga pertandingan tersisa.

Besiktas terpaut enam poin dari kualifikasi Liga Konferensi Eropa, jadi mereka harus memenangkan tiga pertandingan tersisa untuk memiliki harapan di sepak bola Eropa musim depan.

Mereka mengambil langkah ke arah itu saat mereka mengalahkan Kayserispor 3-2 terakhir kali. Georges-Kévin Nkoudou mencetak dua gol cepat untuk mengamankan kemenangan bagi klub.

Fenerbahce dengan nyaman ditempatkan di tempat kedua tetapi perlu menghindari kehilangan poin di tiga pertandingan tersisa. Mereka sedang dalam delapan kemenangan beruntun di pertandingan liga saat ini dan mengalahkan Gaziantep 3-2 di pertandingan sebelumnya.


Head-to-Head Besiktas vs Fenerbahce

Ada 354 pertemuan resmi antara kedua belah pihak di semua kompetisi, dengan yang pertama terjadi pada tahun 1924. Tim tamu menikmati keunggulan tipis 133-126 dalam kemenangan dan 95 pertandingan berakhir imbang.

Mereka terakhir bertemu dalam laga liga di Stadion ükrü Saracoğlu pada bulan Desember. Laga tersebut berakhir imbang 2-2.

Panduan formulir Besiktas (Turki Super Lig): WLDWD

Panduan formulir Fenerbahce (Turki Super Lig): WWWWW


Berita Tim Besiktas vs Fenerbahce

Besiktas

Domagoj Vida, Umut Meras dan Can Bozdogan cedera saat ini dan kemungkinan tidak akan tampil di sini. Demir Ege Tiknaz dan Mert Günok absen jangka panjang karena cedera ligamen.

Valentin Rosier keluar dengan skorsing kartu kuning sementara Francisco Montero juga akan menjalani skorsing satu pertandingan karena kartu merah pada pertandingan sebelumnya.

Cedera: Mart Gunok, Domagoj Vida, Umut Meras, Can Bozdogan, Demir Ege Tiknaz

Penangguhan: Valentin Rosier, Francisco Montero

Fenerbahce

Miguel Crespo absen musim ini karena cedera kaki, sementara Dimitrios Pelkas juga mengalami cedera kaki. Min Jae Kim kembali ke Korea dengan cedera, Arda Guller cedera pekan lalu dan tidak akan tampil lagi musim ini. Attila Szalai tetap absen karena masalah otot.

Serdar Aziz harus menjalani larangan satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Terluka: Miguel Crespo, Dimitrios Pelkas, Min Jae Kim, Arda Guller, Attila Szalai

Tergantung: Serdar Aziz

Tidak tersedia: Mesut Ozil, Ozan Tufan


Prediksi Pertandingan Besiktas vs Fenerbahce

Besiktas (3-4-3): Ersin Destanoglu (GK); Welinton, Serdar Saatcı, Kerem Kalafat; Necip Uysal, Rachid Ghezzal, Emirhan lkhan, Atiba Hutchinson; Alex Teixeira, Cyle Larin, Michy Batshuayi

Fenerbahce (4-2-3-1): Altay Bayındr (GK); Bright Osayi-Samuel, Marcel Tisserand, José Sosa, Ferdi Kadioglu; Miha Zajc, Luiz Gustavo; Mert Hakan Yandaş, Diego Rossi, rfan Kahveci; Enner Valencia


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Besiktas vs Fenerbahce

Permainan mungkin berdampak pada posisi tabel akhir untuk kedua belah pihak. Besiktas membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan Eropa mereka tetap hidup, sementara kemenangan bagi tim tamu akan membantu mereka memperkuat posisi kedua di klasemen.

Fenerbahce sedang dalam performa bagus dalam mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir dan menjadi favorit untuk membawa pulang tiga poin dari pertandingan ini.

Prediksi: Besiktas 2-3 Fenerbahce


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Besiktas vs Fenerbahce, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Turki 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima rujukan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :