Prediksi Birmingham vs Blackburn, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

Prediksi Birmingham vs Blackburn, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Birmingham vs Blackburn, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

Birmingham akan menjamu Blackburn dalam pertandingan terakhir Kejuaraan EFL musim ini pada hari Sabtu.

Birmingham telah memastikan keamanan Kejuaraan setelah memastikan kebuntuan back-to-back melawan Cardiff dan Millwall. Keamanan mereka dikonfirmasi pada pertengahan pekan setelah Reading kalah dari West Brom.

Blackburn telah mengamankan finis 10 besar musim ini dan juga akan berusaha menyelesaikan kampanye mereka dengan kemenangan.

“Saya jelas kecewa tidak memenangkan pertandingan. Saya merasa kami adalah tim yang lebih baik untuk waktu yang lama.” Lee Bowyer pada #CARBIR.


Head-to-Head Birmingham vs Blackburn

Sulit untuk memilih antara kedua belah pihak berdasarkan rekor head-to-head baru-baru ini, dengan kedua tim telah memenangkan dua dari lima pertemuan terakhir mereka melawan satu sama lain.

Namun, terakhir kali mereka saling berhadapan, Blackburn memberikan kemenangan 4-0 di Ewood Park.

Panduan Formulir Blackburn: LWWLD

Panduan Formulir Birmingham: DDWLL

Tony Mowbray merasa itu adalah cara yang mengecewakan untuk menutup musim di depan pendukung tuan rumah saat timnya dikalahkan oleh Bournemouth kemarin.#Rovers ️rovers.co.uk/news/2022/apri…


Berita Tim Birmingham vs Blackburn

Birmingham

Birmingham tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menyusul hasil imbang 1-1 melawan Cardiff City terakhir kali. Maxime Colin, Adan George dan Tahith Chong semuanya masih absen karena cedera.

Terluka: Maxime Colin, Adan George, Tahith Chong

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

terbakar hitam

Thomas Kaminsky harus kembali ke starting lineup untuk akhir musim setelah cedera perut minggu lalu. Sementara itu, Ian Poveda dan Bradley Dack masih absen karena cedera.

Terluka: Ian Poveda, Bradley Dack

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Pertandingan Birmingham vs Blackburn

Prediksi Birmingham XI (3-4-1-2): Matija Sarkic; George Teman, Marc Roberts, Dion Sanderson; Kristian Pedersen, Ivan Sunjic, Jordan James, Jordan Graham; Riley McGree; Troy Deeney, Scott Hogan

Prediksi Blackburn XI (3-4-1-2): Thomas Kaminsky; Scott Wharton, Jan Paul van Hecke, Darragh Lenihan; Harry Pickering, Lewis Travis, Joe Rothwell, Ryan Nyambe; John Buckley; Reda Khadra, Ben Brereton


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Birmingham vs Blackburn

Sementara dasi ini cukup sia-sia mengingat klasemen masing-masing tim di divisi, itu tetap merupakan peluang besar bagi mereka untuk finis dengan tinggi.

Kemenangan bagi tuan rumah akan membawa mereka ke tonggak 50 poin untuk musim ini, sesuatu yang tampaknya sangat mustahil seperti yang mereka mainkan dalam beberapa bulan terakhir. Untuk tim yang berada di papan tengah hampir sepanjang musim, menyelesaikan satu tempat di atas empat tim yang terdegradasi masih mengecewakan.

Para pengunjung juga akan berusaha untuk memastikan mereka menang pada malam itu dan finis dengan tinggi. Meskipun berada dalam campuran untuk kualifikasi playoff pada awal Maret, mereka telah goyah sejak itu.

Kemenangan bagi pengunjung ada di kartu.

Prediksi: Birmingham 1-3 Blackburn


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Birmingham vs Blackburn, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima referensi ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :