Prediksi Birmingham vs Millwall, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

Prediksi Birmingham vs Millwall, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Birmingham vs Millwall, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

Birmingham menjamu Millwall di St Andrews di Kejuaraan EFL pada hari Sabtu, dengan kedua belah pihak memiliki musim yang kontras sejauh ini.

Birmingham saat ini berada di urutan ke-20 di liga, 11 poin di atas zona degradasi. Sisi Lee Bowyer telah menyedihkan akhir-akhir ini, setelah kehilangan tiga pertandingan terakhir mereka dengan berlari. Mereka akan berharap untuk membalikkan keadaan dengan kemenangan melawan Millwall pada hari Sabtu.

Millwall, di sisi lain, saat ini berada di urutan ke-7 di liga, satu poin dari tempat playoff. Sisi Gary Rowett telah goyah akhir-akhir ini, setelah hanya memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka. Mereka akan berusaha untuk bangkit kembali dengan kemenangan melawan Birmingham pada hari Sabtu.

Komentar pra-pertandingan Lee Bowyer menjelang kunjungan akhir pekan ke Millwall.

Ini akan menjadi peluang besar bagi Millwall untuk naik ke atas meja dengan kemenangan melawan tim Birmingham yang malang.


Head-to-Head Birmingham vs Millwall

Millwall telah melampaui rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak dan tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan Birmingham, setelah memenangkan dua di antaranya.

Millwall keluar sebagai pemenang 3-1 dalam pertandingan terbalik awal musim ini. Gol dari Murray Wallace, Tom Bradshaw dan George Evans sudah cukup untuk mengamankan kemenangan, dengan Troy Deeney mencetak gol hiburan pada malam itu.

Panduan Formulir Birmingham: LLLWD

Panduan Formulir Millwall: WDWLD


Berita Tim Birmingham vs Millwall

Etheridge akan menjadi kehilangan besar bagi Birmingham
Etheridge akan menjadi kehilangan besar bagi Birmingham

Birmingham

Birmingham tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menyusul kekalahan 6-1 mereka melawan Blackpool terakhir kali. Neil Etheridge, Matija Sarkic, Tahith Chong, Teden Mengi dan Adan George semuanya masih absen karena cedera.

Terluka: Neil Etheridge, Matija Sarkic, Tahith Chong, Teden Mengi, Adan George

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

dinding pabrik

Scott Malone dan Jed Wallace mengalami cedera awal pekan ini dan akan melewatkan pertandingan. Sementara itu, Mason Bennett masih absen karena cedera.

Terluka: Scott Malone, Jed Wallace, Mason Bennett

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Pertandingan Birmingham vs Millwall

#Millwall penggemar merupakan bagian integral dari kesuksesan kami,” kata bos Gary Rowett…

Prediksi Birmingham XI (4-4-2): Zachary Jack; Kristian Pedersen, Marc Roberts, Nico Gordon, Jordan Graham; Onel Hernandez, Ivan Sunjic, Ryan Woods, Jordan James; Lyle Taylor, Troy Deeney

Millwall Prediksi XI (3-4-2-1): Bartosz Bialkowski; Murray Wallace, Jake Cooper, Daniel Ballard; Sheyi Ojo, George Saville, Billy Mitchell, Dan McNamara; Benik Afobe, Tyler Burey; Tom Bradshaw


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Birmingham vs Millwall

Sulit untuk melihat Birmingham mengambil sesuatu dari permainan mengingat bentuk dan kualitas antara kedua belah pihak.

Kami memprediksi Millwall akan memenangkan pertandingan dengan nyaman.

Prediksi: Birmingham 0-2 Millwall


Diedit oleh Adit Jaganathan

Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Birmingham vs Millwall, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima referensi maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :