Prediksi Blackpool vs Sheffield United, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

Prediksi Blackpool vs Sheffield United, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Blackpool vs Sheffield United, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

Kejuaraan EFL berlanjut minggu ini dan Blackpool akan menjamu Sheffield United di Bloomfield Road pada Rabu malam.

Blackpool sedang menikmati performa bagus saat ini, mengalahkan Swansea City 1-0 dalam pertandingan mereka akhir pekan lalu. Gary Madine mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu melalui sundulan jarak dekat dari tendangan sudut di lima menit pertama pertandingan.

Pakaian yang baru dipromosikan duduk di urutan ke-12 di tabel liga dengan 51 poin dari 36 pertandingan. Mereka hanya enam poin di belakang tempat playoff dan akan berusaha untuk mengurangi kesenjangan itu minggu ini.

Sheffield United menderita kekalahan 4-1 dari Coventry City di pertandingan terakhir mereka. Sander Berge memberi timnya keunggulan di awal permainan sebelum lawan mereka merespons dengan cara yang merajalela, yang bisa membuat Blades kalah dengan selisih yang jauh lebih besar.

Sheffield United duduk di urutan keenam dalam tabel liga dengan 57 poin yang diperoleh sejauh ini. Mereka sekarang akan berusaha untuk melepaskan hasil terbaru mereka karena mereka mencari segera kembali ke papan atas.


Head-to-Head Blackpool vs Sheffield United

Pertandingan hari Rabu akan menandai pertemuan ke-75 antara Blackpool dan Sheffield United. Tuan rumah telah memenangkan 25 dari pertemuan mereka sebelumnya sementara tim tamu telah menang 32 kali. Ada 17 hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua belah pihak terakhir berhadapan dalam pertandingan liga pada Oktober tahun lalu. Blackpool memenangkan pertandingan 1-0.

Panduan Formulir Blackpool: WWWLD

Panduan Formulir Sheffied United: LWDLW


Berita Tim Blackpool vs Sheffield United

Blackpool

Tuan rumah tidak akan diperkuat Chris Maxwell, Grant Ward, Luke Garbutt, Matty Virtue, Sonny Carey, Keshi Anderson dan Richard Keogh, karena mereka semua cedera.

Terluka: Chris Maxwell, Grant Ward, Luke Garbutt, Matty Virtue, Sonny Carey, Keshi Anderson, Richard Keogh

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Sheffield United

Oliver McBurnie keluar karena cedera terakhir kali, semakin meningkatkan kesengsaraan cedera Blades yang sudah memiliki Enda Stevens, Rhian Brewster, David McGoldrick, Jack O’Connell, Chris Basham dan Charlie Goode habis-habisan dengan cedera.

John Fleck dan Ben Davies sama-sama mengalami cedera otot dan diragukan tampil untuk pertandingan Rabu.

Terluka: Enda Stevens, Rhian Brewster, David McGoldrick, Jack O’Connell, Chris Basham, Charlie Goode, Oliver McBurnie

Diragukan: John Fleck, Ben Davies

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Blackpool vs Sheffield United XI

Prediksi Blackpool XI (5-4-1): Daniel Grimshaw; Reece James, James Suami, Callum Connolly, Marvin Ekpiteta, Dujon Sterling; Charlie Kirk, Kenny Dougall, Kevin Stewart, Josh Bowler; Gary Madine

Prediksi Sheffield United XI (3-5-2): Wes Foderingham; John Egan, Jack Robinson, Kyron Gordon; Ben Osborn, Oliver Norwood, Sander Berge, Conor Hourihane, Rhys Norrington-Davies; Morgan Gibbs-White, Billy Sharp


Bola Bebas Risiko $1.000 di FanDuel SB


Prediksi Blackpool vs Sheffield United

Blackpool telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka secara beruntun dan penuh dengan kepercayaan diri saat ini. Sheffield United, di sisi lain, hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka dan tidak pernah menang dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka.

Tuan rumah bisa menang tipis yang satu ini.

Prediksi: Blackpool 2-1 Sheffield United


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Blackpool vs Sheffield United, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan referensi maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :