Prediksi Boavista vs Gil Vicente 8 Januari 2023- Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Boavista vs Gil Vicente

Prediksi Boavista vs Gil Vicente 8 Januari 2023- Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Boavista vs Gil Vicente – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Primeira Liga hari Minggu antara Boavista dan Gil Vicente, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Gil Vicente bisa keluar dari tempat playoff degradasi Liga Primeira ketika mereka bertandang ke Boavista pada Minggu malam.

Gilistas berada di urutan ke-16 klasemen liga, terpaut satu poin dari posisi aman, sedangkan tim tuan rumah duduk dengan nyaman di papan tengah, menempati posisi ke-12.

Statistik Boavista vs Gil Vicente

Statistik pertandingan Boavista vs Gil Vicente : Boavista belum berkompetisi dalam aksi Liga Primeira sejak sebelum jeda Piala Dunia, tetapi mereka akan berharap untuk menghentikan performa buruk yang berkembang sebelum turnamen Qatar.

Dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, Panthers hanya meraih dua poin, sementara mereka juga menerima beberapa kekalahan telak, kalah 4-0 dari Famalicao dan 4-1 dari Porto.

Ada beberapa tanda positif untuk tim Petit musim ini, bagaimanapun, berhasil mengalahkan Sporting Lisbon 2-1 pada bulan September, selama menjalankan di mana mereka memenangkan lima dari tujuh pertandingan.

Meskipun mereka sudah lama tidak berkompetisi dalam pertandingan liga, Boavista telah beraksi di Taca da Liga baru-baru ini, mencapai babak perempat final sebelum menderita kekalahan mengecewakan dari Academico de Viseu, yang bermain di divisi di bawahnya.

Jika Panthers ingin tampil sebagai pemenang pada hari Minggu, mereka harus melupakan rekor buruk mereka baru-baru ini melawan Gil Vicente, karena mereka hanya memenangkan satu dari delapan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

Memang, Gilistas lebih baik dari Boavista di sebagian besar pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka mengalami musim yang sangat sulit sejauh ini, gagal membangun finis di posisi kelima yang mengesankan musim lalu.

Ivo Vieira dipecat sebagai manajer setelah kalah 1-0 dari Braga pada akhir Oktober, sebagai konsekuensi dari hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan pembukaannya, sebelum Daniel Sousa dibawa untuk menggantikan manajer sementara Carlos Cunha.

Gil Vicente memiliki rekor tandang terburuk kedua di liga, hanya meraih empat poin, namun Sousa sudah mulai menunjukkan tanda-tanda bahwa dia mungkin bisa mengubahnya, mengamankan kemenangan 3-0 yang mengesankan di Portimonense di Taca da Liga .

Faktanya, satu-satunya pertandingan yang manajer baru kalah sejauh ini datang dalam perjalanan tandang ke juara bertahan Porto, sementara timnya juga menjaga clean sheet dalam tiga dari lima pertandingan yang dia mainkan sejauh ini.

Terakhir kali, Gilistas meraih kemenangan liga pertama mereka sejak September, mengalahkan Santa Clara 1-0 berkat gol Murilo di babak pertama, dan mereka sekarang berharap dapat melanjutkan performa positif mereka hingga tahun 2023.

Klasemen Boavista vs Gil Vicente

Klasemen Boavista vs Gil Vicente : Absen jangka panjang Martim Tavares telah absen untuk Boavista sejak akhir Oktober, jadi Robert Bozenik diharapkan untuk memimpin barisan Boavista, dengan Bruno Lourenco bermain tepat di belakangnya.

Pencetak gol terbanyak Yusupha Njie hanya digunakan sebagai pemain paruh waktu dalam beberapa pekan terakhir, sehingga sang striker kemungkinan besar akan dicadangkan, meskipun ia telah tampil sebagai pemain pengganti dalam dua pertandingan terakhir, sehingga Petit dapat menggunakannya sebagai pemain yang berpengaruh di akhir pertandingan. pada.

Adapun Gil Vicente, mereka juga tidak memiliki kekhawatiran cedera baru, tetapi akan tetap tanpa Lucas Barros, yang tidak bermain untuk klub sejak tiba di musim panas, karena masalah cedera.

Fran Navarro melewatkan penalti di pertandingan terakhirnya, tetapi dia telah mencetak delapan gol yang sangat mengesankan dalam 14 pertandingan liga musim ini, jadi dia adalah starter yang pasti untuk Gilistas.

Melawan Santa Clara, Sousa menerapkan sistem 4-2-3-1 untuk sukses besar, sehingga manajer kemungkinan akan melanjutkan gaya permainan ini, mengandalkan Murilo dan Kanya Fujimoto untuk menciptakan peluang bagi penyerang tunggal.

Kemungkinan lineup awal Boavista: Bracali; Meriam, Sasso, Onyemaechi; Malheiro, Makouta, Vukotic, Manga; Agra, Lourenco, Bozenik

Kemungkinan starting lineup Gil Vicente:Kritsyuk; Carraca, Araujo, Lopes, Marin; Fujimoto, Carvalho, Aburjania; Murilo, Medina, Navarro

Prediksi Skor Boavista vs Gil Vicente

Gil Vicente memulai dengan sangat baik di bawah manajer baru Daniel Sousa, dan kemenangan 3-0 di Portimonense adalah bukti bahwa mereka masih bisa bersaing dengan tim yang lebih baik di liga, meski posisi liga mereka buruk.

Tidak hanya itu, tetapi mereka memiliki rekor baru-baru ini yang sangat bagus melawan Boavista, sehingga mereka harus bisa meraih kemenangan tipis pada hari Minggu.

Boavista 0-1 Gil Vicente

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi Boavista vs Gil Vicente – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk mendapatkan referensi maupun usulan yang berharga.

Related posts