Prediksi Bodo/Glimt vs Roma, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Konferensi Eropa UEFA 2021-22

Prediksi Bodo/Glimt vs Roma, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Konferensi Eropa UEFA 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Bodo/Glimt vs Roma, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Konferensi Eropa UEFA 2021-22

Sepak bola Eropa kembali minggu ini dan akan melihat Bodo/Glimt menjamu Roma di Stadion Aspmyra pada Kamis malam di perempat final Liga Konferensi Eropa.

Perjalanan tanpa henti Bodo/Glimt di Europa Conference League sungguh spektakuler. Mereka mengalahkan pembangkit tenaga listrik Skotlandia Celtic 5-1 secara agregat di playoff sebelum mengalahkan AZ Alkmaar di babak 16 besar dengan kemenangan agregat 4-3.

Tim Norwegia saat ini sedang dalam perjalanan terjauh mereka di Eropa dan akan berusaha untuk melangkah sejauh mungkin.

Roma menghadapi tim Belanda Vitesse di babak 16 besar Liga Konferensi Eropa. Mereka memenangkan leg pertama 1-0 melalui pemenang Sergio Oliveira. Mereka kemudian bermain imbang 1-1 di leg kedua, dengan striker bintang Tammy Abraham mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir untuk memastikan tim Italia itu meraih kemenangan agregat.

Tim asuhan Jose Mourinho adalah salah satu tim yang lebih kuat dalam kompetisi dan difavoritkan untuk mengangkat gelar kontinental di akhir musim.


Head-to-Head Bodo/Glimt vs Roma

Roma akan berusaha membalas dendam pada lawan Norwegia mereka setelah gagal mengalahkan mereka di babak grup. Bodo/Glimt melakukan penghancuran mengejutkan 6-1 dari tim Italia dalam pertemuan pertama mereka sebelum bermain imbang 2-2 di fixture terbalik.

Panduan Formulir Bodo/Glimt (Semua Kompetisi): DWDWW

Panduan Formulir Roma (Semua Kompetisi): WWDDW


Berita Tim Bodo/Glimt vs Roma

Bodo/Glimt

Sondre Sorlie telah kembali dari cedera jangka panjangnya, yang berarti tuan rumah memiliki kesehatan yang bersih menjelang pertandingan Kamis.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Roma

Nicolo Zaniolo dan Leonardo Spinazzola keduanya cedera dan tidak akan bermain melawan Bodo/Glimt minggu ini, meskipun kedua pemain hampir kembali ke skuad. Jordan Veretout melewatkan pertandingan terakhir Roma karena COVID-19 dan diperkirakan akan tetap keluar dari skuad minggu ini.

Gianluca Mancini dan Sergio Oliveira keduanya menjalani skorsing satu pertandingan dan akan kembali ke skuad minggu ini.

Terluka: Nicolo Zaniolo, Leonardo Spinazzola

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Jordan Veretout

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Bodo/Glimt vs Roma XI

Bodo/Glimt Prediksi XI (4-3-3): Nikita Haikin; Brice Wembangomo, Marius Hoibraaten, Brede Moe, Alfons Sampstead; Ulrik Saltnes, Elias Hagen, Hugo Vetlesen; Amahl Pellegrino, Runar Espejord, Ola Solbakken

Roma Prediksi XI (3-4-2-1): Rui Patricio; Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Chris Smalling; Rick Karsdorp, Sergio Oliveira, Bryan Cristante, Nicola Zalewski; Henrikh Mkhitaryan, Lorenzo Pellegrini; Tammy Abraham


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Bodo/Glimt vs Roma

Bodo/Glimt sedang dalam performa luar biasa saat ini dan tidak terkalahkan dalam 33 pertandingan kompetitif terakhir mereka, yang dimulai sejak awal Agustus tahun lalu. Mereka telah tampil cemerlang melawan lawan tengah pekan mereka di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha untuk mengambil kepercayaan dari itu.

Roma tampil baik saat ini karena mereka tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka gagal mengalahkan tuan rumah Norwegia mereka di babak penyisihan grup dan mungkin harus puas dengan hasil imbang minggu ini.

Prediksi: Bodo/Glimt 2-2 Roma


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Bodo/Glimt vs Roma, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Konferensi Eropa UEFA 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima acuan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :