Prediksi Bologna vs Spezia 28 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Bologna vs Spezia

Prediksi Bologna vs Spezia 28 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Bologna vs Spezia – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Serie A hari Jumat antara Bologna dan Spezia, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Keduanya mencari kemenangan kedua mereka sejak kembalinya Serie A dari jeda musim dingin, Bologna dan Spezia bertemu di Stadio Renato Dall’Ara pada hari Jumat.

Setelah kedua tim tersingkir dari Coppa Italia pekan lalu, pasukan Thiago Motta melanjutkan untuk meraih satu poin pada Senin, sementara mantan klubnya gagal di ibu kota.

Statistik Bologna vs Spezia

Statistik pertandingan Bologna vs Spezia : Beberapa hari setelah tersingkir dari piala di babak 16 besar, Bologna dipaksa untuk bermain imbang di kandang melawan tim terbawah Cremonese terakhir kali, setelah gol bunuh diri Vlad Chiriches menarik mereka menyamakan kedudukan setelah mereka tertinggal.

Hanya sapuan garis gawang yang terlambat dan nyaris gagalnya Lewis Ferguson menggagalkan kemenangan mereka pada akhirnya, tetapi itu pada akhirnya merupakan hasil yang mengecewakan untuk dicerna oleh para pendukung Felsinei.

Meskipun demikian, Bologna telah mengumpulkan 16 poin dari 10 pertandingan kandang musim ini – total terbaik kedua klub selama dekade terakhir – sementara juga memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di Dall’Ara meskipun hanya mengambil satu poin dari pertandingan melawan Atalanta dan Cremonese di sana. bulan ini.

Memang, Rossoblu hanya menang di Udine sejak kembali ke aksi kompetitif pada akhir 2022, jadi mereka akan bersemangat untuk memberi penggemar mereka sesuatu untuk diteriakkan pada hari Jumat sebelum melakukan perjalanan ke Florence untuk pertandingan dengan rival papan tengah Fiorentina akhir pekan depan.

Bahkan dengan setengah musim masih tersisa, tujuh besar Serie A pasti di luar jangkauan – dan dengan itu prospek kualifikasi Eropa yang mustahil – jadi fokus Bologna adalah mencapai finis di paruh atas.

Kemenangan atas Spezia akan membantu prospek mencapai tujuan itu, tetapi bos Bologna Thiago Motta bertemu dengan klub lamanya pada saat yang sulit, karena tim Liguria menikmati beberapa performa yang lebih baik sejauh ini tahun ini.

Awal yang lambat untuk hidup di bawah penerus Motta di Stadio Picco termasuk hasil imbang 2-2 dengan Bologna pada bulan September, ketika mereka berjuang kembali dari belakang untuk memimpin, sebelum menyelesaikan satu poin menyusul serangan Marko Arnautovic di pertengahan babak kedua.

Maju cepat lima bulan dan tim Luca Gotti tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga saat mereka melakukan perjalanan ke selatan ke Roma akhir pekan lalu – juga menjaga clean sheet berturut-turut.

Mereka meninggalkan Kota Abadi dengan tangan kosong, karena kebobolan dua gol dalam lima menit di kedua sisi interval membuat Aquilotti kalah 2-0, dan mereka sekarang kalah empat dari lima melawan Roma sejak promosi ke Serie A pada tahun 2020. .

Sejak menderita kekalahan tandang ketujuh mereka dari sembilan upaya, bek Polandia Jakub Kiwior telah berangkat ke pemimpin Liga Premier Arsenal, dan sementara itu berarti suntikan uang besar untuk klub yang didanai sederhana, Gotti akan berharap beberapa pemain mengikuti sebelum jendela transfer ditutup. .

Itu karena bahaya yang selalu ada untuk kembali ke Serie B tidak pernah jauh: Spezia unggul enam poin dari zona degradasi – setelah menyamai penghitungan poin terbaik mereka di paruh pertama kampanye papan atas – tetapi masih ada banyak sepak bola untuk dimainkan antara sekarang dan Juni.

Klasemen Bologna vs Spezia

Klasemen Bologna vs Spezia : Masalah cedera Bologna menunjukkan sedikit tanda mereda minggu ini, karena Kevin Bonifazi (lutut), Nicola Sansone (jari kaki) dan Lorenzo De Silvestri (betis) bergabung dengan pencetak gol terbanyak Marko Arnautovic (kaki) di pinggir lapangan lagi; Gary Medel masih diragukan karena masalah pahanya.

Dengan absennya Arnautovic, yang mencetak dua gol di pertandingan sebelumnya, Musa Barrow atau Joshua Zirkzee harus tampil di lini depan melawan Spezia. Namun, sembilan palsu bisa dikerahkan oleh Thiago Motta sebagai gantinya.

Charalampos Lykogiannis akan terus menjadi bek kiri untuk tuan rumah, meskipun direktur olahraga Marco Di Vaio tampaknya sedang mencari pengganti dengan status pinjaman sebelum akhir bulan. Rekan full-back Denso Kasius akan berangkat ke Rapid Vienna.

Sementara itu, dengan kepergian Jakub Kiwior yang terikat London dan Dimitrios Nikolaou diskors, Spezia harus melanjutkan dengan pemain pinjaman Milan Mattia Caldara di jantung pertahanan mereka pada hari Jumat.

Cedera lutut Simone Bastoni membuatnya absen hingga akhir bulan depan, sementara penjaga gawang Belanda Jeroen Zoet absen jangka panjang, tetapi pencetak gol terbanyak sembilan gol M’bala Nzola berharap bisa tersedia setelah cedera membuatnya absen dalam perjalanan ke Roma. .

Jika yang terakhir – yang menempati posisi ketiga di klasemen Capocannoniere – dinyatakan fit, maka Kevin Agudelo atau Daniele Verde kemungkinan besar akan turun ke bangku cadangan.

Kemungkinan starting lineup Bologna:Skorupski; Posch, Soumaoro, Lucumi, Lykogiannis; Dominguez, Schouten; Orsolini, Ferguson, Barrow; Soriano

Spezia kemungkinan lineup awal:Dragowski; Amian, Hristov, Caldara; Holm, Agudelo, Ampadu, Bourabia, Reca; Gyasi, Nzola

Prediksi Skor Bologna vs Spezia

Rekor tandang yang mengerikan – membaca dua kemenangan dan empat gol dari sembilan perjalanan tandang sejauh ini – berarti Spezia adalah target utama Bologna untuk dikalahkan dan mengamankan kesuksesan kandang pertama di tahun 2023. Tim tamu semakin sulit dikalahkan, tetapi tuan rumah Emilian mereka terlambat. sebuah kemenangan di Dall’Ara dan dapat memenangkan pertarungan jarak dekat.

Bologna 1-0 Spezia

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi Bologna vs Spezia – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima acuan maupun masukan yang berharga.

Related posts