Prediksi Bolton Wanderers vs Portsmouth 11 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Bolton Wanderers vs Portsmouth

Prediksi Bolton Wanderers vs Portsmouth 11 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Bolton Wanderers vs Portsmouth – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Trofi EFL hari Selasa antara Bolton Wanderers dan Portsmouth, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Bolton Wanderers menjamu Portsmouth di perempat final EFL Trophy pada hari Selasa dalam urusan All-League One.

Kedua belah pihak sama-sama memenangkan trofi ini masing-masing sekali dalam sejarah mereka, dengan Pompey mengangkatnya baru-baru ini pada tahun 2019.

Statistik Bolton Wanderers vs Portsmouth

Statistik pertandingan Bolton Wanderers vs Portsmouth : Setelah mendapatkan hasil imbang 0-0 yang terhormat di kandang melawan pemimpin League One Plymouth Argyle pada akhir pekan, Bolton harus menuju pertandingan piala tengah pekan melawan Portsmouth dengan penuh percaya diri.

Memang, tim asuhan Ian Evatt kini mencatatkan lima clean sheet dalam enam pertandingan terakhir mereka, dengan gaya permainan berbasis penguasaan bola mereka jelas membuat lawan frustasi mengingat mereka telah melihat kartu merah ditunjukkan melawan mereka di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Setelah terakhir memenangkan Trofi EFL dengan mengalahkan Torquay United di final pada kampanye 1988-89, yang merupakan kemenangan piala domestik terakhir Bolton setelah nyaris kehilangan Piala Liga dengan kalah dari Middlesbrough di final 2003-04, Evatt akan tertarik untuk membawa Trotters sampai ke Wembley.

Namun, setelah gagal mengalahkan Portsmouth di salah satu pertemuan liga mereka musim lalu, pemain berusia 41 tahun itu akan tahu bahwa para pemainnya harus mendekati yang terbaik jika mereka ingin sukses pada hari Selasa.

Portsmouth, bagaimanapun, akan menganggap diri mereka berada di tengah periode sulit setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka.

Kekalahan 3-1 mereka di kandang dari Charlton Athletic pekan lalu membuat Danny Cowley kehilangan pekerjaannya sebagai manajer setelah kurang dari dua tahun bertugas di Pompey, dengan manajer sementara Simon Bassey tampil baik dalam pertandingan pertamanya sebagai manajer untuk membatasi lawan Liga Premier Tottenham Hotspur. untuk kemenangan 1-0 di putaran ketiga Piala FA pada hari Sabtu.

Bassey, yang belum pernah memegang peran manajerial permanen sebelumnya meski juga sempat memimpin AFC Wimbledon dan Barnet di masa lalu, akan tetap berada di ruang istirahat manajerial tim tamu di Bolton pada Selasa saat klub melanjutkan pencarian mereka untuk menunjuk pengganti permanen Cowley.

Pria berusia 46 tahun itu berharap bisa membuat kejutan berdasarkan bukti penampilan disiplin timnya di Stadion Tottenham Hotspur pada akhir pekan.

Klasemen Bolton Wanderers vs Portsmouth

Klasemen Bolton Wanderers vs Portsmouth : Dengan kedua tim saling berhadapan di League One empat hari setelah pertandingan piala ini, kedua manajer mungkin tidak ingin menunjukkan kemampuan penuh mereka dalam kompetisi yang cenderung mereka anggap kurang prioritas.

Dengan demikian, Evatt dapat memberikan kesempatan kepada orang-orang seperti Josh Sheehan, Amadou Bakayoko, Elias Kachunga dan Owen Beck setelah kuartet tersebut keluar dari bangku cadangan selama hasil imbang tim mereka melawan Plymouth terakhir kali.

Portsmouth, sementara itu, kemungkinan akan melakukan beberapa perubahan juga, setelah mengeluarkan banyak energi untuk menjaga kemenangan Spurs hanya satu gol di London utara.

Joe Pigott, Ronan Curtis, dan Louis Thompson adalah tiga pemain yang diharapkan masuk dalam starting XI Bassey setelah tampil dari bangku cadangan melawan tim asuhan Antonio Conte.

Kemungkinan lineup awal Bolton Wanderers: Dixon; Toal, Aimson, Johnston; Bradley, Morley, Dempsey, Beck; Sheehan; Bakayoko, Kachung

Kemungkinan lineup awal Portsmouth:Oluwayemi; Swanson, Morrison, Raggett, Ogilvie, Hume; Tunnicliffe, Thompson, Morrell; Curtis, Pigot

Prediksi Skor Bolton Wanderers vs Portsmouth

Kami berharap untuk melihat pertemuan yang menghibur di Stadion Universitas Bolton pada hari Selasa, dengan kedua tim kemungkinan akan bermain dengan lebih bebas daripada dalam pertemuan liga yang akan datang pada akhir pekan.

Namun, pada akhirnya, Bolton adalah unit yang jauh lebih mapan di bawah Evatt daripada lawan mereka yang tidak memiliki manajer, dan sebagai hasilnya harus mampu meraih kemenangan.

Bolton Wanderers 2-1 Portsmouth

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi Bolton Wanderers vs Portsmouth – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima referensi maupun usul yang berharga.

Related posts