Prediksi Bolton Wanderers vs Portsmouth 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Bolton Wanderers vs Portsmouth

Prediksi Bolton Wanderers vs Portsmouth 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Bolton Wanderers vs Portsmouth – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan League One hari Sabtu antara Bolton Wanderers dan Portsmouth, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Empat hari setelah Bolton Wanderers menyingkirkan Portsmouth dari Piala EFL, kedua belah pihak akan melanjutkan pertarungan saat mereka saling berhadapan di League One pada hari Sabtu.

Trotters saat ini duduk di tempat playoff, sementara Pompey 10 poin lebih buruk dari lawan mereka, meskipun mereka telah memainkan tiga pertandingan lebih sedikit dari Trotters.

Statistik Bolton Wanderers vs Portsmouth

Statistik pertandingan Bolton Wanderers vs Portsmouth : Bolton memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tujuh pertandingan di semua kompetisi dengan kemenangan tipis 1-0 atas Portsmouth di Piala EFL pada hari Selasa.

Pemogokan Jon Dadi Bodvarsson pada menit ke-17 terbukti menjadi pembeda antara kedua belah pihak, mengamankan tempat Bolton di semifinal.

Tuan rumah akan berusaha untuk meniru hasil itu pada hari Sabtu karena mereka ingin memperkuat posisi mereka di tempat playoff, dengan Bolton saat ini berada di posisi kelima.

Meskipun Ian Evatt mungkin frustrasi dengan tiga dari empat pertandingan liga terakhir Bolton menyelesaikan level, timnya saat ini tiga poin lebih baik daripada Wycombe Wanderers, yang duduk tepat di luar babak playoff di tempat ketujuh.

Bolton telah terbukti menjadi tim yang tangguh untuk dihancurkan di kandang musim ini, dan juga membanggakan rekor kandang pertahanan terbaik di liga, mereka mencatatkan clean sheet di masing-masing dari lima pertandingan kompetitif terakhir mereka di Stadion Universitas Bolton. .

Sementara itu, Portsmouth saat ini tanpa manajer permanen setelah Danny Cowley dipecat menyusul pertandingan liga terakhir klub, yang menghasilkan kekalahan 3-1 dari Charlton Athletic.

Sejak hasil itu, bos sementara Simon Bassey telah menyaksikan kekalahan 1-0 berturut-turut – yang pertama dari Tottenham Hotspur di Piala FA, sebelum mereka dikalahkan oleh Bolton pada hari Selasa.

Sementara Pompey kini kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mereka juga tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan liga sejak mengalahkan Forest Green Rovers pada 22 Oktober.

Sebagai hasil dari performa buruk mereka, Pompey turun ke posisi ke-13 di tabel liga, dengan sembilan poin memisahkan mereka dari tempat playoff.

Portsmouth dapat mengambil inspirasi dari rekor head-to-head mereka baru-baru ini dengan Bolton di League One setelah menang tiga kali dan seri satu kali dari empat pertemuan terakhir mereka melawan Trotters di tingkat ketiga.

Klasemen Bolton Wanderers vs Portsmouth

Klasemen Bolton Wanderers vs Portsmouth : Tuan rumah tidak dapat memanggil jasa Jack Iredale karena cedera lutut, sementara Dapo Afolayan absen karena skorsing.

Dan N’Lundulu baru-baru ini bergabung dengan status pinjaman dari rival lokal Portsmouth, Southampton, dan setelah bermain seri untuk pertandingan Selasa, ia diharapkan tampil di antara pemain pengganti pada hari Sabtu.

Evatt membuat sejumlah perubahan untuk perempat final Trofi EFL di tengah pekan, tetapi dia bisa kembali ke barisan yang sama yang memulai hasil imbang tanpa gol melawan pemimpin liga Plymouth Argyle akhir pekan lalu.

Adapun Portsmouth, mereka masih tanpa jasa Jayden Reid, Joe Rafferty, Tom Lowery dan Clark Robertson karena masalah cedera, sedangkan Marlon Pack ditangguhkan.

Tim tamu akan dipaksa melakukan pergantian penjaga gawang, dengan Josh Oluwayemi ditetapkan untuk menggantikan Joshua Griffiths, yang telah ditarik kembali dari masa pinjamannya oleh klub induk West Bromwich Albion.

Penandatanganan Januari Ryley Towler terikat cangkir untuk kekalahan Piala EFL pada pertengahan pekan, tetapi ia diharapkan tampil di bangku cadangan untuk pertandingan hari Sabtu.

Kemungkinan starting lineup Bolton Wanderers:Trafford; Toal, Aimson, Johnston; Bradley, Morley, Dempsey, Williams; Bodvarson, Lee, Charles

Kemungkinan lineup awal Portsmouth:Oluwayemi; Swanson, Raggett, Ogilvie, Hume; Dale, Tunnicliffe, Morrell, Hackett; Uskup, Scarlett

Prediksi Skor Bolton Wanderers vs Portsmouth

Sementara Bolton berhasil mengalahkan Portsmouth pada hari Selasa, Pompey tidak terkalahkan dalam empat pertemuan League One terakhir mereka melawan Trotters, dan kami pikir mereka akan memperpanjang rekor itu dengan menahan imbang tuan rumah pada hari Sabtu.

Bolton Wanderers 1-1 Portsmouth

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi Bolton Wanderers vs Portsmouth – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima acuan maupun usulan yang berharga.

Related posts