Prediksi Botswana vs Tunisia, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023

Prediksi Botswana vs Tunisia, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Botswana vs Tunisia, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023

Kualifikasi Piala Afrika 2023 berlanjut akhir pekan ini dan Botswana akan menjamu Tunisia di Stadion Olahraga Francistown pada hari Minggu.

Botswana dikalahkan 1-0 oleh Libya dalam pertandingan pembuka grup mereka pada Rabu. Mereka nyaris tidak melakukan apa pun secara ofensif di babak pertama dan kemudian melihat Thato Kebue memberikan penalti kikuk yang gagal dilakukan lawan mereka sebelum mengubah rebound.

Zebra hanya pernah lolos ke turnamen kontinental satu kali, mencapai turnamen final pada tahun 2012 sebelum keluar dari babak grup setelah kalah dalam tiga pertandingan.

Tunisia, di sisi lain, memulai kampanye kualifikasi mereka dengan kemenangan saat mereka mengalahkan Guinea Ekuatorial 4-0 di Stade Olympique de Rades pada hari Kamis. Keempat gol tercipta di babak kedua, dengan Seiffedine Jaziri dan Youssef Msakni masuk dari bangku cadangan untuk mencetak tiga di antaranya.

Para pengunjung sekarang akan mencari untuk membuat dua kemenangan dari dua akhir pekan ini karena mereka menargetkan penampilan Piala Afrika ke-16 berturut-turut.


Head-to-Head Botswana vs Tunisia

Ada enam pertemuan antara Botswana dan Tunisia. Tuan rumah telah memenangkan dua dari pertandingan itu sementara tim tamu telah menang tiga kali.

Satu-satunya hasil imbang antara kedua negara terjadi dalam pertemuan terakhir mereka saat mereka bermain tanpa gol di kualifikasi Piala Afrika 2015.

Panduan Formulir Botswana (Semua Kompetisi): LDLWL

Panduan Formulir Tunisia (Semua Kompetisi): WDWLW


Berita Tim Botswana vs Tunisia

Botswana

Segolame Boy absen karena cedera dan dikeluarkan dari skuat. Dokter David, Goitseone Legopelo dan Alfred Velaphi semuanya belum bermain untuk negara Afrika Selatan dan akan berharap untuk membuat debut internasional mereka selama jeda internasional ini.

Terluka: Segolame Boy

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tunisia

Eagles of Carthage tidak memiliki masalah cedera menjelang pertandingan akhir pekan. Seifeddine Jaziri dan Youssef Msakni keduanya memiliki dampak dari bangku cadangan terakhir kali dan dapat diberikan mulai di sini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Botswana vs Tunisia XI

Botswana Prediksi XI (4-2-3-1): Goitseone Phoko (GK); Thato Kebue, Thatayaone Ditlhokwe, Mosha Gaolaolwe, Mothusi Johnson; Lebogang Ditsele, Gofaone Mabaya, Mothusi Cooper; Thabang Sesinyi, Kabelo Seakanyeng, Tumisang Orebonye

Tunisia Prediksi XI (4-3-3): Bechir Ben Saïd (GK); Mohamed Dräger, Nader Ghandri, Montassar Talbi, Ali Abdi; Ferjani Sassi, Aïssa Laïdouni, Hannibal Mejbri; Naim Sliti, Seifeddine Jaziri, Youssef Msakni


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Botswana vs Tunisia

Botswana dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan dan hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Dua kemenangan terakhir mereka datang di kandang sendiri dan mereka sekarang berharap dapat memanfaatkan keunggulan kandang mereka akhir pekan ini.

Tunisia dalam tiga pertandingan tak terkalahkan dan telah menjaga clean sheet di ketiga pertandingan. Mereka adalah tim yang jauh lebih kuat menjelang pertandingan hari Minggu dan harus menjadi yang teratas.

Prediksi: Botswana 0-2 Tunisia


Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Botswana vs Tunisia, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan ataupun masukan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :