Prediksi Bournemouth vs Leicester City dan Tips Bola | 8 Oktober 2022

Prediksi Bournemouth vs Leicester City dan Tips Bola | 8 Oktober 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Bournemouth vs Leicester City dan Tips Bola | 8 Oktober 2022

Bournemouth akan bermain melawan Leicester City di Stadion Vitality pada Sabtu di Liga Premier Inggris.

Bournemouth datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 melawan Brentford asuhan Thomas Frank dalam pertandingan terakhir mereka. Brentford membual lebih banyak tembakan tepat sasaran tetapi tidak mampu menembus pertahanan Bournemouth.

Leicester City, di sisi lain, mengalahkan Nottingham Forest asuhan Steve Cooper 4-0 di liga. Dua gol babak pertama dari gelandang James Maddison dan gol dari pemain sayap Harvey Barnes dan striker Zambia Patson Daka memastikan kesepakatan untuk Leicester City asuhan Brendan Rodgers.


Head-to-Head dan Angka Kunci Bournemouth vs Leicester City

  • Dalam 12 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya cukup seimbang. Leicester City telah memenangkan empat pertandingan.
  • Bournemouth telah memenangkan tiga pertandingan, sementara lima lainnya berakhir imbang.
  • Gelandang Denmark Philip Billing telah mencetak dua gol liga untuk Bournemouth musim ini.
  • Gelandang James Maddison telah mencetak lima gol di liga untuk Leicester City kali ini.
  • Striker Jamie Vardy telah mencatatkan tiga assist di liga untuk Leicester City.

Prediksi Bournemouth vs Leicester City

Bournemouth saat ini berada di urutan ke-13 di liga, dan hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Klub memecat Scott Parker pada bulan Agustus setelah kalah 9-0 dari Liverpool, tetapi sejak itu, manajer sementara Gary O’Neil telah berhasil memberikan stabilitas.

The Cherries dikritik karena kurangnya tindakan mereka selama jendela transfer musim panas, dan banyak yang terus percaya bahwa Bournemouth akan finis di tiga terbawah musim ini. Akan menarik untuk melihat apakah klub menunjuk O’Neil secara permanen atau mencari di tempat lain.

Leicester City, di sisi lain, saat ini berada di urutan ke-19 di liga, dan hanya memenangkan satu pertandingan sejauh ini. Manajer Brendan Rodgers berada di bawah tekanan kuat setelah awal musim yang sangat buruk, dan kemenangan atas Nottingham Forest akan mengangkat malaise di sekitar klub, meskipun hanya sedikit.

Brendan Rodgers tentang posisinya ketika rumor tentang pekerjaannya berlanjut: “Saya merasa bahwa pemilik mempercayai saya untuk membalikkan keadaan ini. Saya orang terbaik untuk melakukannya”. 🔵🦊 #LCFC“Saya yakin”, tambah Rodgers saat dia ingin melanjutkan sebagai pelatih Leicester untuk waktu yang lama — @OwynnPA laporan. https://t.co/ariWtuXsJu

Seperti Bournemouth, Leicester City tidak menikmati jendela transfer terbaik, dan itu semakin diperparah dengan penjualan bek tengah Wesley Fofana ke Chelsea. Satu-satunya hal positif utama adalah penampilan James Maddison, yang bisa dibilang menjadi satu-satunya cahaya positif bagi The Foxes musim ini.

Brendan Rodgers tentang James Maddison tidak dipanggil ke Inggris https://t.co/ZJ5xcHjxml

Leicester City akan percaya diri setelah kemenangan terakhir mereka, dan harus menemukan kemenangan lain di sini.

Prediksi: Bournemouth 0-3 Leicester City


Pertandingan Deposit hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Tips Bola Bournemouth vs Leicester City

Tip 1: Hasil- Leicester City

Tip 2: Game memiliki lebih / di bawah 2,5 gol- Lebih dari 2,5 gol

Tip 3: James Maddison untuk mencetak gol- Ya



Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Bournemouth vs Leicester City dan Tips Bola | 8 Oktober 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang
prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun usulan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :