Prediksi Braga vs Arouca, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Primeira 2021-22

Prediksi Braga vs Arouca, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Primeira 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Braga vs Arouca, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Primeira 2021-22

Braga menyambut Arouca di Estádio Municipal de Braga dalam aksi Liga Primeira Portugal pada hari Minggu.

Tuan rumah berada di tempat yang menarik di klasemen liga. Mereka berada di urutan keempat dengan 62 poin dan hasil dari dua pertandingan tersisa tidak akan berdampak pada posisi mereka di klasemen.

Mereka mungkin mengambil ini sebagai kesempatan untuk memberi beberapa pemain muda mereka kesempatan. Mereka telah mencatat kemenangan 1-0 berturut-turut di liga, mengalahkan Porto dua minggu lalu dan B-SAD minggu lalu.

Dua pertandingan terakhir musim ini sangat penting bagi tim tamu. Mereka hanya tiga poin di atas tempat play-off degradasi dan perlu menghindari kehilangan poin.


Head-to-Head Braga vs Arouca

Dua rival Portugal utara hanya bertemu 12 kali di semua kompetisi sejak 2011. Tuan rumah telah menjadi tim yang dominan dalam pertandingan ini dengan tujuh kemenangan sementara tim tamu hanya memiliki satu kemenangan atas nama mereka. Empat pertandingan tersisa berakhir imbang.

Pertandingan terbalik di Estádio Municipal de Arouca berakhir dengan kemenangan 6-0 untuk Braga pada bulan Desember.

Panduan formulir Braga (semua kompetisi): WWDLW

Panduan formulir Arouca (Primeira Liga): WLDLW


Berita Tim Braga vs Arouca

Braga

Roger Fernandes dan Nuno Sequeira terus menjadi dua cedera bagi tuan rumah. Iuri Medeiros menjadi tambahan terbaru ke rumah sakit dengan pergelangan kaki terkilir minggu lalu.

Terluka: Roger Fernandes, Nuno Sequeira, Iuri Medeiros.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

arouca

Fernando Castro, Sema Velázquez, Eboué Kouassi, Mateus Quaresma dan Pedro Moreira absen karena cedera untuk pertandingan ini. Keterlibatan Nino Galovic di sini masih diragukan sementara Tiago Esgaio tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya.

Cedera: Fernando Castro, Sema Velázquez, Eboué Kouassi, Mateus Quaresma, Pedro Moreira

Diragukan: Nino Galovic

Penangguhan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tiago Esgaio.


Prediksi XI Braga vs Arouca

Braga (3-4-2-1): Matheus Lima (GK); Bruno Rodrigues, Vítor Tormena, David Carmo; Yan Couto, Ali Elmusrati, Ricardo Horta, Lucas Mineiro; Rodrigo Gomes, Abel Ruiz; Andre Horta.

Arouca (4-3-3): Victor Braga (GK); Abdoulaye Bah, Joao Basso, Thales, Pité; Leandro Silva, Alan Ruiz, David Simao; Antony Santos, Andre Silva, Andre Bukia


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Braga vs Arouca

Braga dalam performa yang solid dalam beberapa pertandingan terakhir dan menjadi favorit untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Mereka belum pernah menghadapi kekalahan di kandang dari Arouca dan mengingat performa kedua tim saat ini, kemenangan mudah lainnya tampaknya akan dihadapi tim tuan rumah.

Prediksi: Braga 2-1 Arouca


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Braga vs Arouca, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Primeira 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima referensi ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :