Prediksi Braga vs Boavista 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Braga vs Boavista

Prediksi Braga vs Boavista 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Braga vs Boavista – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Primeira Liga hari Sabtu antara Braga dan Boavista, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Berusaha untuk meraih kemenangan kandang kelima secara beruntun di semua kompetisi, Braga menjamu Boavista di Estadio Braga Municipal di babak 16 Liga Primeira pada hari Sabtu.

Tim tamu menuju akhir pekan dengan segar setelah mengakhiri enam pertandingan liga berturut-turut tanpa kemenangan dan akan berusaha untuk membangun hasil itu.

Statistik Braga vs Boavista

Statistik pertandingan Braga vs Boavista : Braga mempertahankan tanggung jawab mereka untuk Taca de Portugal pertama mereka saat mereka bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mengamankan kemenangan 3-2 atas Vitoria de Guimaraes dalam pertandingan 16 besar Rabu.

Dalam 10 menit terakhir yang hingar-bingar di Estadio Braga Municipal, dua gol dari penyerang Spanyol Abel Ruiz dan upaya Vitinha di menit ke-82 membuat tuan rumah mengatasi defisit dua gol dan mengklaim kemenangan yang mendebarkan.

Braga sekarang telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, mencetak 10 gol dan mempertahankan dua clean sheet sejak kekalahan 5-0 melawan Sporting Lisbon dalam pertandingan perempat final Taca da Liga bulan Desember.

Os Arcebispos sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Primeira, di mana mereka saat ini meraih lima kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka sejak awal Oktober – dengan kekalahan 1-0 melawan Casa Pia pada 6 November menjadi pengecualian.

Pasukan Artur Jorge telah meraih 11 kemenangan, satu seri dan kalah tiga kali dari 15 pertandingan mereka sejauh ini untuk mengumpulkan 34 poin dan duduk di posisi kedua klasemen liga, enam poin di belakang tim peringkat pertama Benfica.

Boavista, di sisi lain, memulai tahun baru dengan kaki kanan saat mereka mengamankan kemenangan 1-0 atas Gil Vicente dengan susah payah saat kedua tim bertanding di Estadio do Bessa Minggu lalu.

Dalam pertandingan di mana bek Amerika Reggie Cannon menerima perintah berbaris, Yusupha Njie mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-21 untuk memberi tim tamu kekalahan kesembilan mereka musim ini.

Sebelumnya, tim asuhan Petit menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi — mengklaim dua hasil imbang dan kalah dua kali — dan gagal meraih kemenangan dalam enam pertandingan Liga Primeira berturut-turut sejak awal Oktober.

Dengan 20 poin dari 14 pertandingan, Os Axadrezados saat ini berada di urutan kedelapan di klasemen Liga Primeira, poin yang sama dengan Rio Ave dan Chaves, meski dengan satu pertandingan tersisa.

Sementara Boavista akan mencari untuk mengamankan kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September, mereka telah berjuang untuk mendapatkan hasil jauh dari rumah, di mana mereka mengalami tiga kekalahan beruntun di liga dan hanya berhasil satu dari tujuh pertandingan di semua kompetisi. sejak September.

Klasemen Braga vs Boavista

Klasemen Braga vs Boavista : Ruiz tampil dengan kualitas terbaik untuk membawa Braga ke babak berikutnya di Taca de Portugal dan penyerang Spanyol itu harus menjadi ujung tombak serangan sekali lagi.

Dia harus bergabung di sepertiga akhir oleh Iuri Medeiros, Andre Horta dan penyerang Ricardo Horta, sementara Uros Racic dan Mutassim Al-Musrati mempertahankan peran mereka di lini tengah.

Adapun Boavista, Petit tidak akan dapat memanggil jasa Cannon, yang saat ini diskors setelah mendapat kartu merah melawan Gil Vicente terakhir kali.

Dalam ketidakhadirannya, bek tengah veteran Vincent Sasso harus masuk, bekerja sama dengan Rodrigo Abascal yang berusia 28 tahun di jantung pertahanan.

Di depan cedera, Filipe Ferreira telah melewatkan delapan pertandingan terakhir karena cedera otot dan absen untuk perjalanan ke Estadio Braga Municipal.

Kemungkinan lineup awal Braga: Lima; Gomez, Niakate, Oliveira, Sequeira, Medeiros, Racic, Al-Musrati; A Horta, Ruiz, R Horta

Kemungkinan lineup awal Boavista: Bracali; Reis, Abaskal, Onyemaechi; Malheiro, Makouta, Perez, Mangas; Lourenco, Bozenik, Njie

Prediksi Skor Braga vs Boavista

Boavista menjalani 90 menit yang sulit di Estadio Braga Municipal, di mana Braga saat ini sedang mencatatkan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi. Sisi Jorge saat ini dalam kondisi solid dan kami mendukung mereka untuk mengalahkan tim Boavista yang telah kalah di masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Braga 3-1 Boavista

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi Braga vs Boavista – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima referensi maupun usulan yang berharga.

Related posts