Prediksi Braga vs Rangers, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Eropa UEFA 2021-22

Prediksi Braga vs Rangers, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Eropa UEFA 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Braga vs Rangers, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Eropa UEFA 2021-22

Braga menyambut Rangers di Estádio Municipal de Braga untuk leg pertama perempat final Liga Europa pada hari Kamis.

Tuan rumah memastikan lolos ke delapan besar kompetisi dengan kemenangan agregat 3-1 atas Monaco. Tim tamu menang melawan Red Star Belgrade, dengan agregat 4-2.

Tim tuan rumah telah mencatat kemenangan berturut-turut dalam dua pertandingan liga mereka sejak itu, mengalahkan raksasa Lisbon Benfica 3-2 dalam pertandingan liga mereka sebelumnya. Tim tamu kalah melawan rival Glasgow Celtic dalam pertandingan Liga Utama Skotlandia mereka pada hari Minggu. Mereka akan mencari untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 itu.


Head-to-Head Braga vs Rangers

Ini akan menjadi pertemuan ketiga kedua tim di semua kompetisi. Dua pertemuan mereka sebelumnya terjadi pada Liga Europa edisi 2019-20 ketika mereka bertemu di babak 32 besar.

Sisi yang mengunjungi menikmati rekor 100% melawan Uskup Agung. Mereka terakhir bertemu di venue hari Kamis, dengan pertandingan berakhir dengan kemenangan 1-0 saat Ryan Kent mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Panduan formulir Braga (semua kompetisi): WWDLW

Panduan formulir Rangers (semua kompetisi): LWLWW


Berita Tim Braga vs Rangers

Braga

Nuno Sequeira dan Roger Fernandes adalah dua kekhawatiran cedera bagi Braga. Vitinha tampil dari bangku cadangan melawan Benfica di pertandingan sebelumnya dan berpeluang menjadi starter di sini.

Cedera: Nuno Sequeira, Roger Fernandes

Diragukan: Jean Gorby

Penangguhan: Tidak ada

penjaga hutan

Gers tidak akan diperkuat pemain lama Ianis Hagi dan Nnamdi Ofoborh untuk perjalanan ke Portugal utara. Aaron Ramsey mencetak satu-satunya gol melawan Celtic di pertandingan liga dan harus mulai di sini.

Cedera: Ianis Hagi, Alfredo Morelos

Diragukan: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Tidak tersedia: Nnamdi Ofoborh


Prediksi Braga vs Rangers XI

Prediksi Braga XI (3-4-3): Matheus (GK); Paulo Oliveira, Vitor Tormena, David Carmo; Lucas Mineiro, Mutassim Al-Musrati, Andre Castro, Francisco Moura; Iuri Medeiros, Ricardo Horta; Victor Oliveira

Rangers Prediksi XI (4-3-3): Allan McGregor (GK); Calvin Bassey, Connor Goldson, Leon Balogun, James Tavernier; Joe Aribo, Aaron Ramsey, John Lundstram; Ryan Kent, Amad Diallo, Scott Arfield


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Braga vs Rangers

Braga tampil solid di kandang musim ini dan dua laga kandang terakhir mereka di kompetisi tersebut berakhir dengan kemenangan 2-0. Rangers telah mencetak lima gol dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi ini dan akan merasa percaya diri untuk tampil bagus di sini.

Tuan rumah mencetak dua kali lebih banyak gol (12) di babak penyisihan grup kompetisi dibandingkan tim tamu (6), dengan delapan di antaranya dicetak di venue hari Minggu, jadi mereka lebih unggul di sini.

Tim Portugal harus mengamankan kemenangan tipis di leg pertama ini.

Prediksi: Braga 2-1 Rangers


Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Braga vs Rangers, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Eropa UEFA 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima referensi ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :