Prediksi Brest vs Lille 12 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Brest vs Lille

Prediksi Brest vs Lille 12 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Brest vs Lille – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Ligue 1 hari Rabu antara Brest dan Lille, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Perjuangan pertengahan musim Brest menyambut Lille ke Stade Francis-Le Ble di Ligue 1 pada hari Rabu.

Bos Brest baru Eric Roy sedang mencari hasil positif dalam pertandingan liga pertamanya sebagai pelatih.

Statistik Brest vs Lille

Statistik pertandingan Brest vs Lille : Brest adalah salah satu tim yang menghindari kejutan piala pada akhir pekan saat mereka mengalahkan tim divisi ketiga Avranches 2-0 di Normandia.

Kemenangan piala itu adalah pertandingan pertama Roy sebagai manajer, setelah dia menggantikan Bruno Grougi tak lama setelah tahun baru.

Itu adalah pertandingan rutin dan sambutan bagi tim yang telah mengalami kesulitan kembali ke aksi kompetitif.

Mereka telah kalah dalam kedua pertandingan mereka sejak Ligue 1 dilanjutkan setelah Piala Dunia, tetapi fakta bahwa mereka melawan tim kuat Monaco dan Lyon harus diperhitungkan.

Namun, penampilan melawan Lyon sangat mengecewakan karena mereka tertinggal 4-1 hanya dalam waktu 49 menit.

Dua kekalahan itu berarti mereka telah tergelincir ke zona degradasi, terpaut dua poin dari Ajaccio.

Lille tidak memiliki awal musim yang ideal, tetapi empat poin dari dua pertandingan mereka sejak kembali dari istirahat telah membantu dorongan mereka ke Eropa.

Sisi Paulo Fonseca mengalahkan Clermont sebelum bermain imbang dengan Reims tepat setelah tahun baru.

Namun setelah pertandingan Reims, Fonseca secara mengejutkan mengkritik para pendukung, mengatakan dia sangat kecewa pada mereka karena mencemooh para pemain menyusul kegagalan mereka untuk menang di kandang.

Les Dogues hanya terpaut enam poin dari posisi Liga Champions dengan setiap tim di tujuh besar berada dalam perburuan.

Pencetak gol terbanyak Jonathan David kembali mencetak gol dalam hasil imbang mereka dengan Reims, sebuah kelegaan setelah Piala Dunia yang sulit baginya.

Gol itu adalah yang ke-10 musim ini di Ligue 1 – hanya Neymar dan Kylian Mbappe yang memiliki lebih banyak.

Sisi kekuatan penuh Lille mengalahkan Troyes 2-0 di piala pada Minggu malam, bergabung dengan lawan mereka yang akan datang di babak berikutnya.

Ini bukan tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi Lille dalam beberapa tahun terakhir, karena mereka hanya menang dua kali dalam 13 kunjungan terakhir mereka.

Klasemen Brest vs Lille

Klasemen Brest vs Lille : Roy membuat delapan perubahan pada tim Brest untuk pertandingan pertamanya sebagai pelatih melawan Avranches pada akhir pekan, jadi dia mungkin memilih untuk tetap menggunakan beberapa pemain yang datang untuk pertandingan itu.

Kenny Lala melakukan debutnya untuk klub sekembalinya ke sepak bola Prancis setelah menghabiskan dua tahun di Yunani bersama Olympiacos.

Pencetak gol terbanyak Romain Del Castillo diberi istirahat jauh dari masalah liga pada hari Sabtu jadi dia harus menjadi salah satu dari mereka yang tidak tampil.

Achraf Dari kembali menyambut juga saat ia tampil untuk pertama kalinya sejak mencetak gol di playoff perebutan tempat ketiga Piala Dunia untuk Maroko.

Jere Uronen telah meninggalkan klub di awal jendela transfer untuk bergabung dengan Schalke di Bundesliga.

Jose Fonte diragukan untuk Lille setelah ditarik keluar pada babak pertama melawan Reims dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Pengganti alaminya, bintang remaja muda Leny Yoro, kembali setelah absen beberapa minggu terakhir karena cedera kaki.

Gabriel Gudmundsson tidak akan tampil karena dia merawat cedera pangkal paha sementara Jonathan Bamba mungkin absen karena masalah betis.

Brest kemungkinan lineup awal:Bizot; Lala, Chardonnet, Herelle, Duverne; Camara, Lees-Melou, Belkebla; Del Castillo, Slimani, Mounie

Lille kemungkinan lineup awal:Chevalier; Zhegrova, Diakite, Yoro, Djalo, Ismaily; Andre, Andre Gomes; Angel Gomes, Cabella, David

Prediksi Skor Brest vs Lille

Di bawah manajemen baru, Brest akan berharap mereka dapat berbelok setelah awal yang sulit, tetapi lawan pengejar Eropa ketiga berturut-turut akan menghadirkan tantangan besar.

Ini bukan tempat berburu yang menyenangkan baru-baru ini meskipun untuk Lille dan akan ada tekanan di sisi untuk menang mengingat posisi liga mereka yang mengecewakan.

Brest 1-2 Lille

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Prediksi Brest vs Lille – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk mendapatkan referensi ataupun usulan yang berharga.

Related posts