Prediksi Brest vs Nantes, pratinjau, berita tim, H2H | Ligue 1 2021-22

Prediksi Brest vs Nantes, pratinjau, berita tim, H2H | Ligue 1 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Brest vs Nantes, pratinjau, berita tim, H2H | Ligue 1 2021-22

Dalam laga Ligue 1 akhir pekan ini, Brest akan menjamu Nantes di Stade Francis-Le Ble pada Minggu sore di putaran ke-31 kompetisi papan atas Prancis.

Brest kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu saat mereka mengalahkan Montpellier 2-1 di kandang tandang. Martin Satriano membuka skor di pertengahan babak kedua. Franck Honorat kemudian menggandakan keunggulan timnya beberapa menit kemudian untuk menempatkan permainan di luar Montpellier, yang mencetak penalti di akhir pertandingan.

Montpellier berada di urutan ke-12 dalam tabel liga dengan 38 poin dari 30 pertandingan. Mereka sekarang akan melihat untuk membangun hasil terbaru mereka karena mereka menargetkan finis di paruh atas.

Sementara itu, seperti tuan rumah mereka, Nantes melepaskan kekalahan beruntun untuk meraih kemenangan 3-2 atas Clermont dalam pertandingan terakhir mereka. Mereka memimpin dua kali tetapi menyamakan kedudukan dua kali sebelum Randal Kolo Muani mencetak gol kemenangan.

Nantes berada di urutan kedelapan klasemen Ligue 1 dengan 45 poin dari 30 pertandingan. Mereka enam poin di belakang tempat Eropa dan akan berusaha untuk mengurangi kesenjangan itu dengan kemenangan pada hari Minggu.


Head-to-Head Brest vs Nantes

Pertandingan hari Minggu akan menandai pertemuan ke-15 antara Brest dan Nantes. Yang pertama hanya memenangkan tiga dari pertemuan mereka sebelumnya, sementara Nantes telah menang sepuluh kali. Ada satu hasil imbang antara kedua tim.

Kedua belah pihak terakhir bertemu di babak 16 besar Coupe de France pada Januari, yang dimenangkan Nantes 2-0.

Panduan Formulir Brest (semua kompetisi): WLLWL.

Panduan Formulir Nantes (semua kompetisi): WLLWD.


Berita Tim Brest vs Nantes

Brest

Sementara sebagian besar skuad mereka fit dan tersedia untuk seleksi, Ronael Pierre-Gabriel, Jeremy Le Douaron dan Youssef Belaili diragukan untuk permainan karena mereka terus bekerja untuk kembali ke kebugaran.

Terluka: Sebastian Cibois.

Diragukan: Ronael Pierre-Gabriel, Jeremy Le Douaron, Youssef Belaili.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Nantes

Nicolas Pallois, Charles Traore dan Samuel Moutoussamy semuanya cedera dan tidak akan bermain melawan Brest pada hari Minggu.

Terluka: Nicolas Pallois, Charles Traore, Marcus Coco.

Diragukan: Samuel Moutoussamy.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi XI Brest vs Nantes

Brest (4-4-2): Marco Bizot, Jean-Kevin Duverne, Brendan Chardonnet, Christophe Herele, Lilian Brassier; Franck Honorat, Haris Belkebla, Lucien Agoume, Romain Del Castillo; Steve Mounie, Martin Satriano.

Nantes (3-4-3): Alban Lafont; Jean-Charles Castelletto, Dennis Appiah, Andrei Girotto; Quentin Merlin, Pedro Chirivella, Wylan Cyprien, Fabio; Ludovic Blas, Randal Kolo Muani, Moses Simon.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Brest vs Nantes

Brest mengakhiri rentetan kekalahan beruntun dengan kemenangan di pertandingan terakhir mereka. Mereka tidak pernah menang dalam dua pertandingan liga kandang terakhir mereka dan akan berusaha untuk mengakhiri perjalanan itu akhir pekan ini.

Seperti tuan rumah mereka, Nantes juga mengakhiri dua kekalahan beruntun. Mereka adalah tim yang lebih kuat dari Brest memasuki pertandingan hari Minggu dan seharusnya bisa meraih poin maksimal.

Prediksi: Brest 1-2 Nantes.


Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Brest vs Nantes, pratinjau, berita tim, H2H | Ligue 1 2021-22
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :