Sepakbola

Prediksi Brisbane Roar vs Melbourne dan Tip Bola | 21 Januari 2023

631
×

Prediksi Brisbane Roar vs Melbourne dan Tip Bola | 21 Januari 2023

Share this article
Brisbane Roar vs Melbourne

Prediksi Brisbane Roar vs Melbourne dan Tip Bola | 21 Januari 2023 – Brisbane Roar akan menjamu Melbourne City di Kayo Stadium di A-League pada Sabtu (12 Januari). Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Brisbane Roar vs Melbourne dan Tip Bola | 21 Januari 2023.

Tuan rumah tidak berpartisipasi dalam seri Final musim lalu, finis di urutan ke-11 dari 12 tim. Brisbane belum pernah memenangkan kompetisi sejak musim 2013-14. Kampanye ini, bagaimanapun, mereka memiliki playoff dalam pandangan mereka setelah awal yang cerah. The Roar berada di urutan ketujuh klasemen dengan 15 poin setelah 12 pertandingan. Memukul tempat keenam akan memberi mereka kualifikasi untuk seri Final dan babak 32 besar Piala Australia. Namun, mereka selalu kesulitan melawan Melbourne, kalah di hampir semua sepuluh pertandingan terakhir mereka.

Melbourne memimpin klasemen dengan 26 poin, unggul empat poin dari Central Coast Mariners setelah 11 pertandingan. Mereka telah memenangkan A-League Men Premiership berturut-turut sejak musim 2020-21 dan mengincar kesuksesan ketiga berturut-turut musim ini. Ekspektasi sangat tinggi di AAMI Park – Melbourne tidak boleh terpeleset di Brisbane. Sementara itu, perjalanan City Boys ke Brisbane akan menjadi ujian lain bagi kredensial gelar mereka, dengan 14 pertandingan tersisa. Mereka kalah sekali dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka dan sekali dalam lima pertemuan terakhir mereka di Brisbane. Mereka mengalahkan Brisbane kandang dan tandang musim lalu, mengungguli mereka 4-1 dalam dua pertandingan. Bisakah mereka melakukannya lagi?

Statistik Skor Brisbane Roar vs Melbourne Head-to-Head dan Key Numbers

  • Brisbane menang sekali dan kalah empat kali dalam lima pertandingan mereka melawan Melbourne.
  • The Roar menang sekali, imbang sekali dan kalah tiga kali dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan Melbourne di Stadion Kayo.
  • Brisbane menang sekali, imbang tiga kali dan kalah sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka di kandang.
  • Melbourne telah menang tiga kali, seri sekali dan kalah sekali dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka.
  • Brisbane menang sekali, imbang dua kali dan kalah dua kali dalam lima pertandingan terakhir mereka, sedangkan Melbourne menang tiga kali, seri sekali dan kalah sekali.
  • Panduan Formulir: Brisbane Roar – LLWDD; Melbourne – DWWWL.

Prediksi Skor Brisbane Roar vs Melbourne

Tuan rumah telah mencetak sepuluh gol di liga, dengan Carlo Armiento (3) dan Jay O’Shea (2) berkontribusi setengah dari penghitungan itu. Mereka diharapkan untuk melenturkan otot mereka terhadap pengunjung.

Jamie Maclaren, sementara itu, telah mencetak 13 dari 24 gol tim tamu. Dia pencetak gol terbanyak liga dan akan berusaha untuk meningkatkan golnya. Melbourne diperkirakan akan melewati Brisbane karena penampilan mereka yang luar biasa, terutama baru-baru ini.

Prediksi Skor: Brisbane Roars 1-3 Melbourne

Tip Bola Brisbane Roar vs Melbourne

Tip 1: Hasil – Melbourne

Tip 2: Permainan memiliki lebih dari 2,5 gol – Melbourne

Tip 3: Brisbane mencetak skor pertama – Tidak

Tip 4: Melbourne untuk mencetak gol – Ya

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi Brisbane Roar vs Melbourne dan Tip Bola | 21 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk mendapatkan referensi maupun masukan yang berharga.

Sumber : sportskeeda