Prediksi Brisbane Roar vs Wellington Phoenix 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Brisbane Roar vs Wellington Phoenix

Prediksi Brisbane Roar vs Wellington Phoenix 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Brisbane Roar vs Wellington Phoenix – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan A-League Australia hari Sabtu antara Brisbane Roar dan Wellington Phoenix, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Brisbane Roar akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan pertama kali diminta pada hari Sabtu ketika mereka menjamu Wellington Phoenix.

Tim tamu saat ini duduk di urutan ketujuh di A-League tetapi memiliki peluang untuk melompati lawan mereka jika bisa mengamankan tiga poin dalam pertandingan tersebut.

Statistik Brisbane Roar vs Wellington Phoenix

Statistik pertandingan Brisbane Roar vs Wellington Phoenix : Brisbane Roar sejauh ini memiliki musim yang beragam dalam hal performa dengan tiga kemenangan dan dua kekalahan, tetapi enam hasil imbang itulah yang menghentikan mereka untuk benar-benar naik ke klasemen.

Tidak ada tim di divisi ini yang didorong untuk berbagi poin lebih banyak musim ini daripada Lions, yang merupakan sesuatu yang harus mereka ubah selama sisa kampanye.

Meskipun demikian, mereka akan dengan senang hati mengambil satu poin pada Selasa malam ketika mereka menderita kekalahan 2-1 di tangan Perth Glory ketika gol bunuh diri dari Scott Neville membuat mereka kehilangan permainan.

Mempertimbangkan fakta bahwa mereka hanya kalah dalam satu pertandingan kandang di liga musim ini, seharusnya tidak ada kekurangan kepercayaan diri untuk pertandingan ini meskipun dengan kekalahan baru-baru ini.

Itu terutama benar karena secara defensif mereka hanya kebobolan lima gol dalam tujuh pertandingan kandang mereka, dan hanya dua tim di seluruh liga yang memiliki rekor pertahanan yang lebih baik musim ini.

Wellington Phoenix akan keluar untuk mengubah semua itu pada hari Sabtu, terutama karena mereka dapat menaiki meja dengan kemenangan dan menyalip Brisbane Boar.

Tidak hanya itu, tetapi tiga poin secara teknis dapat membawa mereka ke posisi keempat tergantung pada hasil lainnya, memberikan banyak tekanan pada pertandingan khusus ini bagi tim tamu.

Setelah pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, Ufuk Talay akan senang dengan fakta bahwa timnya mendapatkan hasil positif dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sydney FC dengan gol menit ke-10 Oskar Zawada terbukti menjadi penentu.

Namun, Talay kurang senang dengan disiplin yang ditunjukkan timnya saat mereka memberikan dua penalti di waktu tambahan dan akhirnya menyelesaikan pertandingan dengan hanya sembilan orang.

Bozhidar Kraev adalah orang pertama yang dikirim untuk mandi lebih awal dan sebelum pertandingan selesai dia akan bergabung dengan Nicholas Pennington.

Klasemen Brisbane Roar vs Wellington Phoenix

Klasemen Brisbane Roar vs Wellington Phoenix : Brisbane diharapkan aktif di jendela transfer Januari yang dibuka minggu ini untuk mereka karena klub mencari pengganti di lini depan setelah kehilangan Charlie Austin.

Sementara pencarian itu berlangsung, kemungkinan besar Nikola Mileusnic akan sekali lagi memimpin barisan Lions saat dia berusaha mendorong tim secara ofensif.

Tuan rumah juga akan tanpa Jay O’Shea untuk yang satu ini setelah dia dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan sebelumnya, yang berarti perubahan akan dibutuhkan di jantung lini tengah.

Masalah disiplin juga menyebabkan masalah bagi tim tamu baru-baru ini, dan karena itu, mereka tidak akan diperkuat Pennington dan Kraev untuk pertandingan ini saat skorsing mereka dimulai.

Zawada memiliki empat gol dalam enam pertandingan untuk Wellington, dan dia seharusnya membawa banyak kepercayaan diri ke dalam permainan ini karena itu.

Kemungkinan lineup awal Brisbane Roar:Holmes; Hingert, Neville, Champman, Hingert, Courtney-Perkin,s, Knowles; Mileusnic, Trewin, Hore, Armiento; Mileusenic

Kemungkinan starting lineup Wellington Phoenix: Sail; Elliot, Wootton, Payne, Mauragis; Yan Sasse, Lewis, Ugarkovic, Rufer; Bola, Zawada

Prediksi Skor Brisbane Roar vs Wellington Phoenix

Brisbane Roar telah menjadi spesialis pengundian A-League sejauh musim ini, dan itu adalah sesuatu yang dapat berlanjut pada hari Sabtu.

Para pengunjung akan memberikan ujian yang keras, tetapi mengingat Lions telah bertahan dengan baik sepanjang kampanye ini, hasil imbang dengan skor rendah bisa menjadi cara yang satu ini.

Brisbane Roar 1-1 Wellington Phoenix

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi Brisbane Roar vs Wellington Phoenix – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk menerima acuan ataupun masukan yang berharga.

Related posts