Prediksi Bristol City vs Birmingham City 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Bristol City vs Birmingham City

Prediksi Bristol City vs Birmingham City 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Bristol City vs Birmingham City – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Kejuaraan hari Sabtu antara Bristol City dan Birmingham City, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Bristol City menjadi tuan rumah bagi Birmingham City pada Sabtu sore mengetahui bahwa mereka dapat bergerak maju dari lawan mereka yang berada di urutan ke-17 dengan kemenangan di Ashton Gate.

The Blues baru-baru ini merosot ke posisi itu di klasemen Championship berkat tiga kekalahan beruntun, dengan cepat membuat mereka tersingkir dari pertarungan playoff.

Statistik Bristol City vs Birmingham City

Statistik pertandingan Bristol City vs Birmingham City : Dengan hanya satu kemenangan yang datang dari 12 pertandingan terakhir di semua kompetisi, Nigel Pearson semakin putus asa agar tim Bristol City kembali ke jalurnya.

Yang mengatakan, ada argumen bahwa mereka telah melakukan hal itu, membukukan tiga hasil imbang berturut-turut melawan Millwall, Coventry City dan Swansea City di semua kompetisi.

Dalam dua kesempatan terakhir, Robins bangkit dari ketinggalan untuk mendapatkan bagian dari rampasan, dan Pearson hanya bisa didorong oleh karakter para pemainnya.

Namun demikian, Bristol City hanya unggul tiga poin dari zona degradasi pada saat beberapa tim di belakang mereka menunjukkan tanda-tanda perbaikan.

Meskipun permainan ini tidak serta merta memberikan tekanan ekstra dalam isolasi, Pearson tahu bahwa hanya kemenangan yang akan memperbaiki situasi Bristol City saat ini.

Hal yang sama juga dapat dikatakan tentang Birmingham dengan tim John Eustace saat ini sedang dalam performa terburuk sejak akhir Agustus.

Tiga kekalahan berturut-turut telah terjadi di tingkat kedua, meskipun perlu dicatat bahwa setiap kemunduran terjadi saat melawan tim-tim di Burnley, Hull City dan Middlesbrough yang merupakan tiga tim terbaik di divisi tersebut.

Yang mengatakan, The Blues tidak melihat sisi yang sama sejak hampir meniup keunggulan tiga gol versus Reading pada 16 Desember, dan semua momentum telah hilang berkaitan dengan tawaran playoff.

Meski ada peluang untuk segera kembali ke jalurnya dan menjauh dari zona degradasi dalam prosesnya, Eustace juga menyadari konsekuensi kekalahan dengan timnya yang kini hanya delapan poin di atas posisi terbawah.

Pada catatan yang lebih positif, Birmingham memiliki rekor pertahanan tandang terbaik keempat di liga musim ini, hanya kebobolan 13 gol dalam 12 pertandingan.

Klasemen Bristol City vs Birmingham City

Klasemen Bristol City vs Birmingham City : Bristol City akan dipaksa melakukan setidaknya dua perubahan dengan Andreas Weimann dan Tommy Conway mengalami cedera hamstring akhir pekan lalu.

Joe Williams dan Nahki Wells mengantre untuk mendapatkan penarikan kembali, dan mereka bisa menjadi satu-satunya dua perubahan.

Dengan kembalinya bek Birmingham Dion Sanderson dari suspensi, Maxime Colin diharapkan untuk kembali ke peran bek sayap kanan yang lebih familiar.

Itu akan membuat Juninho Bacuna pindah kembali ke lini tengah, dengan Jordan James berpotensi pemain untuk keluar dari samping.

Baik Troy Deeney atau Scott Hogan, yang kini telah pulih dari sakitnya, diperkirakan akan menggantikan Lukas Jutkiewicz di lini serang.

Penyerang Brighton & Hove Albion Reda Khadra juga akan tampil dalam skuad setelah masa pinjamannya di Sheffield United berakhir.

Kemungkinan lineup awal Bristol City: O’Leary; Vyner, Atkinson, Naismith; Tanner, Weimann, James, Scott, Pring; Wells, Semyonyo

Kemungkinan lineup awal Birmingham City: Ruddy; Sanderson, Roberts, Amanah; Colin, Mejbri, Bielik, Bacuna Graham; Chong, Deeney

Prediksi Skor Bristol City vs Birmingham City

Tekanan saat ini ada pada dua tim Kejuaraan yang relatif besar ini saat mereka berusaha menghindari pertarungan degradasi musim ini. Dengan mengingat hal itu, jangan kaget melihat hasil imbang dimainkan, yang belum tentu menguntungkan kedua klub.

Bristol City 1-1 Birmingham City

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi Bristol City vs Birmingham City – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan ataupun usul yang berharga.

Related posts