Prediksi Bristol City vs Cardiff City, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2022-23

Prediksi Bristol City vs Cardiff City, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Bristol City vs Cardiff City, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2022-23

Bristol City akan menjamu Cardiff City di Ashton Gate Stadium dalam EFL Championship pada hari Minggu dalam derby Severnside pertama musim ini.

The Robins memulai kampanye mereka dengan kekalahan beruntun tetapi telah meningkat sejak saat itu, mencatatkan tiga tak terkalahkan berikutnya, menang dua. Itu termasuk kemenangan 4-1 atas Coventry City di putaran pertama Piala EFL sebelum kemenangan 2-0 atas Luton Town, kampanye liga pertama mereka.

Tim asuhan Nigel Pearson berada di urutan ke-16 di klasemen Championship dengan hanya empat poin dari empat pertandingan. Sementara itu, Cardiff naik di urutan keenam dengan tujuh poin dari jumlah pertandingan yang sama. The Bluebirds ditahan imbang tanpa gol oleh West Bromwich Albion di pertandingan terakhir mereka.


Head-To-Head Bristol City vs Cardiff City

Bristol telah memenangkan 41 dari 98 pertandingan sebelumnya dengan Cardiff, yang telah mengalahkan mereka dalam 36 kesempatan.

Selanjutnya, masalah kecil dari derby Severnside… Tiket dijual sekarang:

Musim lalu, Bristol mengalahkan tim Wales baik di kandang maupun tandang di Championship.

Panduan formulir Bristol City (semua kompetisi): WDWLL

Panduan formulir Cardiff City (semua kompetisi): DWLLW


Berita Tim Bristol City vs Cardiff City

Kota Bristol

Antoine Semenyo dan Tomas Kalas keduanya cedera, sementara Mark Sykes diskors setelah dikeluarkan dari lapangan saat menang atas Luton.

Andreas Weimann melanjutkan performa apiknya di musim baru, mencetak empat gol dalam lima pertandingan, dan akan berusaha menambah golnya.

Terluka: Antoine Semenyo, Tomas Kalas

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Mark Sykes

Tidak tersedia: Tidak ada

️ “Saya sudah pernah ke sini sebelumnya, saya mengenal banyak pemain, dan saya mengenal manajer dengan baik. Ini semua diatur untuk menjadi musim yang sangat positif bagi saya.”@sheyi_ojo berbicara kepada pers menjelang pertandingan kami dengan Bristol City pada hari Minggu#CityAsOne

Kota Cardiff

The Bluebirds tidak akan memiliki Curtis Nelson dan Cedric Kipre karena cedera. Mark McGuinness telah meninggalkan klub dengan status pinjaman ke Sheffield Wednesday.

Terluka: Curtis Nelson, Cedric Kipre

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada


Prediksi Pertandingan Bristol City vs Cardiff City

Kota Bristol (3-4-1-2): Daniel Bentley; Zak Vyner, Kal Naismith, Robert Atkinson; Alex Scott, Han-Noah Massengo, Joe Williams, Jay Dasilva; Andreas Weimann; Tommy Conway, Nahki Wells

Kota Cardiff (4-2-3-1): Ryan Allsop; Mahlon Romeo, Perry Ng, Jack Simpson, Jamilu Collins; Andy Rinomhota, Romaine Sawyers; Sheyi Ojo, Joe Ralls, Callum O’Dowda; Max Watter


Bola Bebas Risiko $1.000 di FanDuel SB


Prediksi Bristol City vs Cardiff City

Ini adalah derby, dan dengan kedua tim berjuang untuk menemukan bentuk terbaik mereka, mereka bisa memilih pendekatan yang lebih hati-hati dan memainkan bagian dari rampasan.

Prediksi: Kota Bristol 1-1 Kota Cardiff


Paul Merson telah memprediksikan pertandingan Manchester United vs Liverpool dan PL GW3 lainnya! Klik disini

Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Bristol City vs Cardiff City, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2022-23
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima acuan ataupun masukan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :