Prediksi Bristol City vs Peterborough United, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

Prediksi Bristol City vs Peterborough United, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Bristol City vs Peterborough United, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

Bristol City akan menyambut Peterborough United di Ashton Gate Stadium untuk pertandingan matchday 41 di EFL Championship pada hari Sabtu.

Tuan rumah kalah 3-2 dari Bournemouth terakhir kali. Lewis Cook mencetak gol dan memberikan assist untuk memandu Ceri meraih kemenangan.

Peterborough menetap untuk bagian dari rampasan dalam hasil imbang 1-1 di kandang sendiri melawan Luton Town. Jonson Clarke-Harris mencetak gol pada menit ke-87 untuk membatalkan gol pembuka Danny Hylton bagi tim tamu.

Anda dapat membaca preview pertandingan menjelang perjalanan hari Sabtu ke Bristol City di sini. #pufc

Hasil imbang itu membuat Posh terpaku di dasar klasemen dan mereka terpaut 10 poin dari zona aman dengan hanya empat pertandingan tersisa. Bristol City duduk di tempat ke-19 dan memiliki 44 poin untuk ditunjukkan atas upaya mereka dalam 40 pertandingan.


Head-to-Head Bristol City vs Peterborough United

Kedua belah pihak telah bentrok pada 48 kesempatan di masa lalu dan Bristol City memiliki rekor unggul dengan 28 kemenangan atas nama mereka.

Enam pertandingan berakhir dengan pembagian rampasan, sementara Peterborough menang dalam 14 kesempatan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Oktober 2021 ketika Bristol City mengklaim kemenangan tandang 3-2.

Panduan formulir Kota Bristol: LDLWL

Panduan formulir Peterborough United: DLWLD


Berita Tim Bristol City vs Peterborough United

Kota Bristol

Antoine Semenyo, Joe Williams, Tomas Kalas, Andy King, Callum O’Dowda dan George Tanner semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Antoine Semenyo, Joe Williams, Tomas Kalas, Andy King, Callum O’Dowda, George Tanner

Penangguhan: Tidak ada

️ Semua informasi yang perlu Anda ketahui jika Anda menuju Gerbang Ashton pada hari Sabtu.#BristolCity | #BRCPET

Peterborough United

Steven Benda, Nathan Thompson, Kyle Barker, Oliver Norburn, Joel Randall dan Dan Butler semuanya absen karena masalah kebugaran.

Cedera: Steven Benda, Nathan Thompson, Kyle Barker, Oliver Norburn, Joel Randall, Dan Butler

Penangguhan: Tidak ada


Prediksi Pertandingan Bristol City vs Peterborough United

Prediksi Kota Bristol XI (3-4-1-2): Daniel Bentley; Robert Atkinson, Timm Klose, Robbie Cundy; Cameron Pring, Han-Noah Massengo, Matty James, Jay Dasilva; Andreas Weimann; Nakhu Wells, Chris Martin

Peterborough United Prediksi XI (3-4-1-2): David Cornell; Josh Knight, Ronnie Edwards, Frankie Kent; Joe Ward, Jeando Fuchs, Jack Taylor, Harrison Burrows; Sammie Szmodics; Jonson Clarke-Harris, Jack Marriott


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Bristol City vs Peterborough United

Musim Bristol City sudah berakhir, sementara Peterborough membutuhkan poin maksimal untuk meningkatkan peluang mereka untuk bertahan hidup.

Kedua belah pihak memiliki pertahanan yang keropos dan gol harus dicetak di kedua ujungnya. Kami mendukung tuan rumah untuk mengamankan kemenangan tipis.

Prediksi: Bristol City 2-1 Peterborough United


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Bristol City vs Peterborough United, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :