Prediksi Bristol Rovers vs Plymouth Argyle 11 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Bristol Rovers vs Plymouth Argyle

Prediksi Bristol Rovers vs Plymouth Argyle 11 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Bristol Rovers vs Plymouth Argyle – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Piala EFL hari Selasa antara Bristol Rovers dan Plymouth Argyle, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Bristol Rovers menghadapi Plymouth Argyle di Stadion Memorial di perempat final Piala EFL pada Selasa malam, dalam pertandingan antara dua tim League One.

The Gas telah menghadapi Pilgrims di Piala EFL musim ini, kalah adu penalti di Home Park di babak penyisihan grup, tetapi kedua tim masih berhasil melaju dengan nyaman.

Statistik Bristol Rovers vs Plymouth Argyle

Statistik pertandingan Bristol Rovers vs Plymouth Argyle : Wajar untuk mengatakan bahwa Bristol Rovers telah melampaui ekspektasi di League One setelah memenangkan promosi ke tingkat ketiga musim lalu, saat ini berada di posisi kedelapan, terpaut tiga poin dari babak playoff.

Joey Barton telah berhasil membuat timnya memainkan sepak bola yang sangat menghibur, mencetak 42 gol dalam 26 pertandingan liga pembukaan mereka, total tertinggi keempat dari tim League One mana pun.

Namun, gaya menyerang ini berarti bahwa Gas secara teratur terjebak di belakang, dengan kebobolan 43 gol menjadi jumlah tertinggi dari tim mana pun yang tidak berada di zona degradasi.

Untuk mencapai tahap kompetisi ini, Bristol Rovers menempati posisi kedua di grup mereka termasuk Plymouth, Swindon Town dan Crystal Palace U-21, sebelum mengalahkan Colchester United dan MK Dons di babak sistem gugur.

Terakhir kali, tim asuhan Barton membuat dua kemenangan berturut-turut di League One, mengalahkan Cambridge United 2-1 tandang untuk melanjutkan rekor tandang mereka yang solid, dengan 18 poin dalam 13 pertandingan dalam perjalanan mereka menempatkan mereka sebagai tim terbaik keenam. di jalan di divisi.

Plymouth juga menikmati musim yang sangat bagus di League One, saat ini berada di puncak klasemen, unggul lima poin dari rival terdekat Sheffield Wednesday, saat mereka ingin kembali ke tingkat kedua untuk pertama kalinya sejak 2010.

Sementara Pilgrims kebobolan paling banyak dari tim mana pun di enam besar, mereka mulai menunjukkan tanda-tanda peningkatan di pertahanan dalam beberapa pekan terakhir, hanya kebobolan dua gol dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, sementara juga meraih empat kemenangan.

Dalam pertandingan terakhir mereka, tim Steven Schumacher meraih poin yang layak di tempat kelima Bolton Wanderers, menjaga ketat di belakang dalam hasil imbang 0-0, mengikutinya dengan kemenangan 3-1 di kandang MK Dons.

Untuk mencapai poin ini di Piala EFL, Plymouth memenangkan grup mereka, sebelum mengalahkan Charlton Athletic, dan kemudian mengatasi defisit 3-0 melawan AFC Wimbledon untuk bermain imbang 3-3, memenangkan adu penalti.

Meskipun mereka tampil sangat baik, Pilgrims hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka, kalah 5-1 di Grimsby Town di Piala FA, jadi pertandingan hari Selasa pasti akan menjadi pertemuan yang diperebutkan dengan ketat.

Klasemen Bristol Rovers vs Plymouth Argyle

Klasemen Bristol Rovers vs Plymouth Argyle : Sekarang setelah kami mencapai tahap terakhir kompetisi, Barton dan Schumacher mungkin tidak memilih untuk melakukan rotasi sebanyak yang mereka lakukan di babak sebelumnya, tetapi beberapa perubahan sangat mungkin terjadi untuk kedua belah pihak.

Anssi Jaakkola telah tampil sebagai penjaga gawang untuk Bristol Rovers di setiap pertandingan sebelumnya, jadi dia akan menggantikan James Belshaw, yang telah menjadi kiper pilihan pertama di liga untuk sebagian besar musim ini.

Luke McCormick telah menemukan awal yang sulit didapat di League One, sehingga dia dapat diberikan waktu bermain di lini tengah, menggantikan Sam Finley, sementara pemain muda Lewis Gordon akan menjadi starter di depan Scott Sinclair, dan John Marquis siap untuk memulai. di penyerang.

Plymouth berterima kasih kepada Sam Cosgrove karena telah membantu mereka mencapai tahap Trofi EFL ini, dengan striker tersebut mencetak hat-trick dalam turnaround melawan Wimbledon, jadi striker tersebut harus mempertahankan tempatnya, bermitra dengan Ryan Hardie.

Finley Craske yang berusia 19 tahun diberi waktu bermain di babak terakhir, jadi dia mungkin dipanggil lagi oleh Schumacher, sementara Oscar Halls yang berusia 16 tahun adalah opsi di bek tengah, dengan remaja itu bermain di kompetisi lima. kali musim ini.

Kemungkinan starting lineup Bristol Rovers: Jaakkola; Hoole, Thomas, Connolly; Gibbons, Coutts, McCormick, Gordon, Collins; Coburn, Marquis

Plymouth Argyle kemungkinan lineup awal:Burton; Halls, Scarr, Pursall; Craske, Houghton, Jagal, Endacott, Roberts; Cosgrove, Hardie

Prediksi Skor Bristol Rovers vs Plymouth Argyle

Bristol Rovers dalam performa yang sangat bagus akhir-akhir ini, tetapi mengingat Plymouth Argyle adalah tim dengan peringkat tertinggi dalam kompetisi, tidak bijaksana untuk bertaruh melawan mereka.

Pertandingan yang melibatkan Pilgrims belum menghasilkan banyak gol akhir-akhir ini, jadi tidak mengherankan jika pertandingan berakhir dengan adu penalti, tetapi kami pikir mereka akan menambah kemenangan 1-0.

Bristol Rovers 0-1 Plymouth Argyle

Demikian telah kami berikan informasi mengenai Prediksi Bristol Rovers vs Plymouth Argyle – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima referensi maupun usulan yang berharga.

Related posts