Prediksi Brugge Kortrijk vs Anderlecht, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Jupiler 2021-22

Prediksi Brugge Kortrijk vs Anderlecht, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Jupiler 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Brugge Kortrijk vs Anderlecht, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Jupiler 2021-22

Brugge Kortrijk dan Anderlecht akan memperebutkan tiga poin dalam pertandingan matchday 34 Liga Jupiler Belgia pada hari Minggu.

Tuan rumah datang ke permainan di belakang kekalahan tandang 3-2 dari Mechelen akhir pekan lalu. Brugge Kortrijk dua kali bangkit dari ketinggalan untuk mengklaim ketiga poin, sementara Billel Messaoudi gagal mengeksekusi penalti babak kedua untuk Kortrijk.

Anderlecht mengklaim poin maksimal dengan kemenangan kandang 4-0 yang nyaman atas Sporting Charleroi. Empat pemain berbeda masuk dalam daftar pencetak gol untuk tim ungu dan putih, dengan tiga gol tercipta setelah turun minum.

Kemenangan itu membuat mereka naik ke posisi keempat dalam tabel dengan 61 poin untuk ditunjukkan atas upaya mereka dalam 33 pertandingan. Kortrijk duduk di posisi 12 dengan 37 poin.


Head-to-Head Brugge Kortrijk vs Anderlecht

Anderlecht telah meraih 31 kemenangan dari 49 pertandingan sebelumnya melawan Kortrijk. Tuan rumah hari Minggu menang dalam enam kesempatan, sementara 12 pertandingan di masa lalu berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Desember 2021 ketika Cristian Kouame mencetak dua gol untuk membawa Anderlecht meraih kemenangan 3-0 di perempat final Piala Belgia.

Panduan formulir Kortrijk: LLLLL

Panduan formulir Anderlecht (semua kompetisi): WLWWW


Berita Tim Brugge Kortrijk vs Anderlecht

Kortrijk

Pape Habib Gueye, Faiz Selemanie, Kevin Vandendriessche, Kristof D’Haene, Rachid Alioui, Victor Topr, dan Jonah Osabutey tidak dapat bermain karena cedera.

Cedera: Pape Habib Gueye, Faiz Selemanie, Kevin Vandendriessche, Kristof D’Haene, Rachid Alioui, Victor Topr, Jonah Osabutey

Penangguhan: Tidak ada

Untuk cinta permainan. MAU. Khusus: BXL. Vanavond di Telenet Play Sports. Dan seterusnya VOO Di Seluruh Dunia.

Anderlecht

Lucas Lissens, Zeno Debast, dan Hannes Delcroix tidak bisa bermain karena cedera. Majeed Ashimeru diragukan untuk perjalanan ke Kortrijk.

Cedera: Lucas Lissens, Zeno Debast, Hannes Delcroix

Penangguhan: Tidak ada

Diragukan: Majeed Ashimeru


Prediksi Brugge Kortrijk vs Anderlecht XI

Kortrijk (4-2-3-1): Marko Ilic (GK); Bryan Reynolds, Aleksandar Radovanovic, Trent Sainsbury, Nayel Mehssatou; Ante Palaversa, Abdelhak Kadri; Marlos Moreno, Amine Benchaib, Dylan Mbayo; Billel Messi

Anderlecht (4-4-2): Hendrik van Crombrugge (GK); Sergio Gomez, Lisandro Magallan, Wesley Hoedt, Bogdan Mykhaylichenko; Yari Verschaeren, Kristian Arnstad, Josh Cullen, Lior Refaelov; Cristian Kouame, Joshua Zirkzee


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Brugge Kortrijk vs Anderlecht

Kortrijk saat ini dalam lima kekalahan beruntun dan performa buruk mereka sepertinya tidak akan berakhir melawan Anderlecht yang merajalela.

Tim tamu jauh lebih unggul dan kami mendukung tim Vincent Kompany untuk mengklaim kemenangan yang nyaman selain clean sheet.

Prediksi: Kortrijk 0-3 Anderlecht


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Brugge Kortrijk vs Anderlecht, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Jupiler 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima acuan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :