Prediksi Buffalo Bulls vs Ohio Bobcats, Odds, Line, Spread, dan Picks – 1 November | Musim Sepak Bola NCAA 2022

  • Whatsapp


6791c 16673389901917 1920

Prediksi Buffalo Bulls vs Ohio Bobcats, Odds, Line, Spread, dan Picks – 1 November | Musim Sepak Bola NCAA 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Buffalo Bulls vs Ohio Bobcats, Odds, Line, Spread, dan Picks – 1 November | Musim Sepak Bola NCAA 2022

MACtion kembali. Pada hari Selasa (1 November), Buffalo Bulls (5-3) akan bentrok dengan Ohio Bobcats (5-3) untuk memperebutkan posisi teratas di divisi NCAA Mac East.

Read More

Kedua tim menikmati minggu ke-9 untuk mempersiapkan pertempuran hari Selasa. Bulls telah memenangkan lima pertandingan berturut-turut, yang terakhir mengalahkan Toledo 34-27 untuk tetap tak terkalahkan dalam permainan konferensi.

Quarterback Buffalo Cole Snyder melempar sejauh 245 yard dan menyumbang dua touchdown akhir saat Bulls mencetak 24 poin terakhir dalam kemenangan datang dari belakang. Toledo memperoleh 438 yard pada pelanggaran, tetapi pertahanan Buffalo tetap oportunistik, membalikkan Rockets dan bintang QB DeQuan Finn lebih dari enam kali.

Sementara itu, Ohio selamat dari ketakutan dari Northern Illinois dengan kemenangan 24-17 Minggu 8. Quarterback junior Kurtis Rourke hanya menyelesaikan 14 dari 26 upaya operan tetapi membuat mereka menghitung, melempar sejauh 200 yard dan dua skor.

Penerima terkemuka Sam Wiglusz menarik enam operan sejauh 69 yard dan kedua touchdown. Sayangnya, Ohio mendapat luka dalam permainan, memungkinkan 267 yard menggelikan, meskipun menemukan cara untuk menang.


Peluang Bola Buffalo Bulls vs Ohio Bobcats

Tim Sebaran Atas/Bawah garis uang
Banteng Kerbau -2.5 060.5 -135
Bobcat Ohio +2,5 u60.5 +105

Semua Baris Disediakan oleh Caesars Sportsbook


Kisah Tape

Ohio berada di tahun kedua dengan Tim Albin sebagai pelatih. Albin, yang menjabat sebagai Bobcats OC dari 2005-2020, menggantikan bos lama Frank Solich, yang menikmati musim kemenangan dalam 12 musim terakhirnya.

Namun, Albin tertatih-tatih ke rekor 3-9 musim lalu, dengan Bobcats mengambil langkah mundur yang signifikan dalam produksi ofensif. Namun demikian, Ohio kembali ke cara mencetak golnya pada tahun 2022, sebagian besar berkat kembalinya QB Kurtis Rourke.

Rourke, adik dari mantan Ohio Bobcat yang menonjol QB Nathan Rourke, memiliki kampanye junior pelarian, melemparkan 16 gol melawan tiga intersepsi selama lebih dari 300 yard per game.

Pemain kidal kelahiran Kanada ini memimpin MAC dalam semua statistik passing individu, disorot oleh 159,7 Passing Efficiency Rating. Sayangnya, permainan tanah Ohio tidak berbagi kesuksesan yang sama, tetapi RB Sieh Bangura membuat mereka bertahan dengan 70,7 yard per game dengan 4,6 pop.

Tidak terdengar kejam, tetapi Bobcats memiliki salah satu unit pertahanan terburuk di negara ini. Pertahanan memungkinkan 509 yard per game, mudah yang terburuk di FBS. Mereka mengizinkan 4,8 yang sehat per upaya terburu-buru, namun itu bahkan bukan bendera merah mereka yang paling besar. Sekunder telah diambil terpisah, menyerahkan NCAA-terburuk melewati 335 yard sementara membiarkan lawan menyelesaikan hampir 70% dari operan mereka.

Seperti Bobcats, Bulls juga berada di tahun kedua dengan pelatih baru. Setelah unggul 4-8 di musim pertamanya sebagai frontman, Maurice Linguist duduk manis di 5-3 dan berada di puncak klasemen MAC East.

Ahli bahasa menghantam portal transfer dengan keras, memasukkan quarterback awal Cole Snyder dan penerima terkemuka Justin Marshall. Snyder memiliki 12 gol melawan lima intersepsi, sementara Marshall mondar-mandir untuk hampir 800 yard penerima dan delapan skor. Karena serangan mereka yang seimbang, Bulls melakukan pelanggaran tengah dalam hal rushing dan passing.

Bulls adalah musuh yang tangguh di pertahanan. Mereka memungkinkan 56,8% operan terbaik konferensi diselesaikan dan 1,1 touchdown per game. Mereka cenderung mengizinkan jumlah yard yang layak per upaya terburu-buru tetapi terbang di sekitar dan memaksa turnover 2,3 terbaik MAC per game.


Prediksi Buffalo Bulls vs Ohio Bobcats

Meskipun serangan eksplosif Ohio, pertahanan mereka bisa menjadi kehancuran mereka. Dengan dua minggu untuk mempersiapkan, Bulls harus lebih dari siap untuk menghentikan serangan udara yang dipimpin oleh Kurtis Rourke. Jika Buffalo dapat mempertahankan permainan lari, harapkan mereka untuk memenangkan waktu kepemilikan dan permainan.

Prediksi: Kerbau -2.5 (-110)

tautan langsung

Lainnya dari Sportskeeda

Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Buffalo Bulls vs Ohio Bobcats, Odds, Line, Spread, dan Picks – 1 November | Musim Sepak Bola NCAA 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima rujukan maupun usul yang berharga.

Related posts