Prediksi Burton Albion vs Shrewsbury Town 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Burton Albion vs Shrewsbury Town

Prediksi Burton Albion vs Shrewsbury Town 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Burton Albion vs Shrewsbury Town – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan League One hari Sabtu antara Burton Albion dan Shrewsbury Town, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Setelah kedua belah pihak tersingkir dari Piala FA akhir pekan lalu, Burton Albion dan Shrewsbury Town akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke aksi liga saat mereka berhadapan di Stadion Pirelli pada hari Sabtu.

Sementara Brewers saat ini duduk di zona degradasi League One, Shrewsbury unggul tujuh poin di posisi ke-17.

Statistik Burton Albion vs Shrewsbury Town

Statistik pertandingan Burton Albion vs Shrewsbury Town : Meskipun Burton dipukul 5-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka melawan tim Morecambe yang juga berjuang menuju dasar klasemen, mereka akan membayangkan peluang mereka untuk mencapai putaran keempat Piala FA ketika mereka bertandang ke tim League Two. Kota Grimsby pada hari Sabtu.

Terbukti, Burton tidak mampu mengalahkan lawan lapis keempat mereka, dengan menit ke-76 dari Lewis Richardson membuat Brewers kalah tipis 1-0.

Hasil tersebut mengakhiri keterlibatan Burton dalam kompetisi piala untuk musim 2022-23, memungkinkan mereka untuk sepenuhnya fokus pada pertarungan mereka untuk bertahan di divisi tersebut.

Sementara Brewers saat ini memiliki rekor pertahanan terburuk di tingkat ketiga setelah kebobolan 50 gol dalam 25 pertandingan, ketahanan mereka di kandang menunjukkan bahwa mereka memiliki karakter untuk menghindari degradasi.

Burton tidak terkalahkan dalam enam pertandingan liga kandang terakhir mereka – terdiri dari dua kemenangan dan empat imbang – dan Dino Maamria berharap timnya dapat memperpanjang rekor itu, karena mereka berupaya untuk menutup celah dua poin ke tempat aman.

Seperti tuan rumah mereka, Shrewsbury juga tersingkir dari Piala FA setelah kebobolan dua gol di waktu tambahan untuk kalah 2-1 dalam pertandingan putaran ketiga melawan Sunderland.

Matthew Pennington tampaknya telah memenangkan permainan untuk timnya dengan usahanya pada menit ke-81, tetapi Sunderland mencetak gol pada menit ke-92 dan ke-94 untuk menyelesaikan perubahan haluan yang dramatis, dan kemudian menyingkirkan Shrewsbury dari kompetisi tersebut.

Shrewsbury sekarang telah kehilangan empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi – termasuk tiga pertandingan liga terakhir mereka – dan performa tandang mereka baru-baru ini menunjukkan bahwa mereka mungkin merasa sulit untuk mengakhiri hasil buruk mereka pada hari Sabtu.

Mereka saat ini tanpa kemenangan dalam lima pertandingan tandang kompetitif – rangkaian yang mencakup empat kekalahan – dan perjuangan mereka di jalan sebagian besar disebabkan oleh ketidakmampuan mereka untuk secara konsisten mencetak gol, setelah mencetak lebih dari satu gol hanya dalam dua dari 11 tandang mereka. pertandingan liga musim ini.

Shrewsbury bernasib baik dalam pertemuan terakhir dengan Burton, memenangkan tiga dari empat pertandingan head-to-head terakhir mereka, termasuk kemenangan kandang 2-1 melawan Brewers pada bulan September.

Klasemen Burton Albion vs Shrewsbury Town

Klasemen Burton Albion vs Shrewsbury Town : Burton tanpa jasa Sam Hughes dan Conor Shaughnessy, yang masih dalam pemulihan dari cedera pergelangan kaki.

Setelah bergabung dengan status pinjaman dari Sheffield United, Jordan Amissah melakukan debutnya dalam kekalahan Piala FA dari Grimsby, dan penjaga gawang diharapkan mempertahankan tempatnya di tim untuk pertandingan hari Sabtu.

Victor Adeboyejo telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub, tetapi pencetak gol terbanyak Burton akan mulai melawan Shrewsbury, dan dia akan berusaha menambah 11 gol yang telah dia cetak musim ini.

Adapun tim tamu, mereka tidak dapat memanggil Daniel Udoh dan George Nurse karena masalah cedera, meskipun Julien Da Costa kembali ke skuad pertandingan akhir pekan lalu setelah absen.

Cotterill telah mengindikasikan bahwa Tom Flanagan bisa kembali ke samping setelah bek melewatkan kekalahan Piala FA dari Sunderland karena cedera.

Setelah tersingkir Sabtu lalu, Rob Street mungkin dibawa kembali ke lineup awal untuk bermitra dengan Christian Saydee di lini depan.

Burton Albion kemungkinan lineup awal:Amissah; Hamer, Brayford, Ndaba, Borthwick-Jackson; Oshilaja, Taylor; Smith, Onyango, Kamwa; Odeboyejo

Shrewsbury Town kemungkinan lineup awal: Marosi; Pennington, Dunkley, Flanagan; Bennett, Phillips, Leahy, Shipley; Bayliss; Jalan, Saydee

Prediksi Skor Burton Albion vs Shrewsbury Town

Shrewsbury mungkin telah kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka telah memenangkan dua pertemuan sebelumnya dengan Burton, dan kami pikir tim tamu akan melanjutkan rekor head-to-head yang mengesankan dengan mengklaim kemenangan tipis pada hari Sabtu.

Burton Albion 1-2 Shrewsbury Town

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi Burton Albion vs Shrewsbury Town – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk menerima acuan ataupun usulan yang berharga.

Related posts