Prediksi Cadiz CF vs Almeria dan Tip Bola | 30 Desember 2022

  • Whatsapp


Cadiz CF vs Almeria

Prediksi Cadiz CF vs Almeria dan Tip Bola | 30 Desember 2022 – Cadiz CF dan Almeria kembali beraksi di La Liga Spanyol saat mereka berhadapan di Estadio Nuevo Mirandilla di Cadiz, Jumat. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Cadiz CF vs Almeria dan Tip Bola | 30 Desember 2022.

Tuan rumah, yang saat ini berada di urutan kedua terakhir di klasemen liga, akan berusaha menutup tahun ini dengan kemenangan dan keluar dari zona degradasi. Cadiz menyelesaikan pertandingan persahabatan mereka pada 16 Desember ketika mereka memastikan kemenangan 3-0 atas tim Italia AS Roma. Setelah meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dari empat pertandingan persahabatan mereka, Los Piratas kini kembali ke La Liga, di mana mereka hanya meraih satu kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka. Dengan 11 poin dari 14 pertandingan, Cadiz saat ini berada di urutan ke-19 dalam tabel La Liga, tetapi bisa menyamakan poin dengan Getafe yang berada di urutan ke-15 dengan mengamankan ketiga poin akhir pekan ini.

Read More

Almeria, di sisi lain, kembali ke jalur kemenangan terakhir kali ketika mereka mengalahkan Lazio 2-0 dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka. Sebelumnya, mereka dalam empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, kalah dua kali dan mengklaim dua hasil imbang pada waktu itu. Dengan 16 poin dari 14 pertandingan, Almeria saat ini berada di urutan ke-14 dalam tabel liga, poin yang sama dengan Girona di urutan ke-13.

Statistik Skor Cadiz CF vs Almeria Head-To-Head dan Nomor Kunci

  • Dengan 10 kemenangan dari 17 pertemuan terakhir antar tim, Cadiz unggul dalam sejarah pertandingan ini.
  • Almeria hanya berhasil meraih dua kemenangan dalam kurun waktu itu, sedangkan rampasan telah dibagikan dalam lima kesempatan.
  • Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi dalam pertandingan persahabatan pada Agustus 2021, ketika Almeria memastikan kemenangan 2-1.
  • Cadiz tidak pernah menang di semua kecuali satu dari delapan pertandingan La Liga terakhir mereka, kalah dua kali dan mengklaim lima hasil imbang sejak awal Oktober.
  • Almeria saat ini memegang rekor liga tandang terburuk, di mana mereka hanya berhasil satu poin dari tujuh pertandingan mereka.

Prediksi Skor Cadiz CF vs Almeria

Cadiz menampilkan performa yang bagus selama jeda Piala Dunia dan akan mencari untuk mengambil di mana mereka turun melawan Roma. Almeria tanpa kemenangan tandang di semua kompetisi musim ini dan kami mendukung tim Andalusia untuk memanfaatkan keunggulan kandang mereka untuk meraih kemenangan tipis.

Prediksi Skor: Cadiz CF 2-1 Almería

Tips Bola Cadiz CF vs Almeria

Tip 1: Hasil – Cadiz

Tip 2: Kedua belah pihak mencetak skor – Ya (Kedua belah pihak telah mencetak gol dalam empat dari lima pertemuan terakhir mereka)

Tip 3: Kurang dari 10,5 tendangan sudut – Ya (Ada kurang dari 11 tendangan sudut dalam empat dari lima pertandingan terakhir antar tim)

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi Cadiz CF vs Almeria dan Tip Bola | 30 Desember 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usul yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts